alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Saudi Keluarkan Nota Diplomatik Larangan Foto di Depan Ka'bah
4.55 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a17cb95d9d770fa738b4571/saudi-keluarkan-nota-diplomatik-larangan-foto-di-depan-kabah

Saudi Keluarkan Nota Diplomatik Larangan Foto di Depan Ka'bah

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 7
Apalagi yg viral di arab,orang Yahudi selfie di mesjid nabawi riya bukan bree wkwk
emoticon-Leh Uga
Quote:


beleh2 aje gan..mau melancong ato mau ibadah juga..ga ada keharusan u/ ibadah saja.
Cuman ya nama nya (dalam islam) baitullah ato rumah alloh, harus jaga tatakrama.
asal jangn ikut boker aje di mesjid..

na entu lah sifat manusia..
tidak ber mujahadah atau tidak bersungguh sungguh dalam beribadah...
Padahal sudah dijelaskan dalam rukun haji dan tatakrama hajian itu bagai mana, tetapi tetap saja sifat manusia selalu tidak sempurna.
Gara gara bloger yahudi selfie kah

Nice jnfo

Sepakat tuh sama pemerintah Saudi... Nice info gan....
trus yg jual paket umroh bareng artes itu riya gak? 😅
lagian ibadah kok malah putu2emoticon-nyantai
Quote:


Quote:


lahj ane baru tau. ada beneran?? kan non muslim ga bakal bisa masuk Makkah.
Quote:


Beneran gan,dia nyamar jadi muslim
emoticon-Hammer2
Baguslah, ini merupakan terobosan terbaru emoticon-Cool
foto mlu..... mau apaan sih...... alasan kenangan cuih..... simpen aja di album...... emoticon-Ngacir

aturan nya ada bagusnya tuh emoticon-Big Grin
Quote:


Meneketehe
Ternyata udah dilarang to.
Besok besok kesana ga foto2 lgi dah
karena via vallen ?
jatuhnya pamer ya gan..
oke ane dukung 100%
baguslah kalo dilarang. takutnya ntar gak sengaja ada orang di belakang nya lagi ibadah terus jadi terkenal kan malah bikin riya' orang lain
Gw juga kalo ada disono pengen juga foto2, biar ada kenang²an gitu. emoticon-Big Grin
wah gak jadi pamer neh emoticon-Cape deeehh
ibadah ya ibadah ngga boleh di post, percuma ibadah kalo di post kesan nya malah jadi riya Saudi Keluarkan Nota Diplomatik Larangan Foto di Depan Ka'bah
Diubah oleh demikung
Halaman 3 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di