alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a15eeff642eb66b238b4582/inilah-4-fakta-pandan-langka-yang-jadi-pertanda-berlian-berharga-bikin-kaya
Quote:Original Posted By hlwh
Wow pasti tmbah mempesona deh


Semua mata tertuju padanya Gan... emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By hlwh
Mau kaya apa gan??



Yoi bre


Banyak duit gan, biar bisa beli kaskus emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By chaknaz09


Banyak duit gan, biar bisa beli kaskus emoticon-Leh Uga


bole juga tuh gan
bikin kaskus banyak BB dan J*V ya emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By bernard-purba
bole juga tuh gan
bikin kaskus banyak BB dan J*V ya emoticon-Big Grin


Macam jadul yah bree, biar ramai lagi emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By chaknaz09


Macam jadul yah bree, biar ramai lagi emoticon-Leh Uga


gimana lagi gan
netizen zaman now suka nya gituan
netizen baik2 zaman old uda pensiun ngaskus emoticon-Goyang
Quote:Original Posted By bernard-purba
gimana lagi gan
netizen zaman now suka nya gituan
netizen baik2 zaman old uda pensiun ngaskus :goyang


Sukanya merhatiin dari jauh aja gan emoticon-Leh Uga
pandam seharga berlian
Wih pandan yaaaa gan
Otw ngacak2 pandan. Siapa tau nemu berlian. emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Udah tak cari2 tapi gak nemu berlian gan... emoticon-Bingung

Ane malah nemu ini gan

Inilah 4 Fakta Pandan Langka yang Jadi Pertanda Berlian Berharga Bikin Kaya

emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
Kirain bisa bikin berlian emoticon-Traveller
Klo di indo paling lu nemuin tai musang di rimbunan pandan emoticon-Ngakak
kirain smua pandan
Beuh pandad kek berlian
Di halaman rumah belakng banyak nih pandan... besok nge gali ahh...
emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
yha di bumi pertiwi belum ditemukan jenis pandan tsbemoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By berita...kaskus
ga percaya ane,masa jaman udah maju gini mau nyari tambang berlian harus pake cara purba indikator pandan emoticon-Matabelo
terakhir ane liat tanaman pandan gini pas digali malah dibawahnya septitenk emoticon-Ngakak (S)


ngakak baca komen ente gan hahaha
klo rezeki gak kemana gan
pandan di rumah gue fungsinya nutupin sepitank gann,, mungkin ada berliannya hmmm emoticon-Wow
yes ntar ane bongkar2 Di kebon