alexa-tracking

Inilah 4 Fakta Pandan Langka yang Jadi Pertanda Berlian Berharga Bikin Kaya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a15eeff642eb66b238b4582/inilah-4-fakta-pandan-langka-yang-jadi-pertanda-berlian-berharga-bikin-kaya
image-url-apps
Quote:


Masama gan
image-url-apps
Yang ada mah, tanahnya yang rada lembabemoticon-Ngakak
ane cari daunya aje buat di campur kolak pisang emoticon-Traveller
KASKUS Ads
image-url-apps
Ane nyari dulu bre pandannya nanti kalo ketemu kita gali sama2 emoticon-Ngacir
image-url-apps
Daun pandan, temen nya bubur kacang ijo
kalo gitu ane nyari pandan dulu ke afrika neh gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
wehh..barusan ane liat d IG wow fakta. penasaran lah ane scra ane tinggal d kawasan vulkanik. wkwkwk. buka kaskus, eh ud ad trit ny aj. yok cari gan! siapa tau ketemu. wkwkw. tp dalemnya berapa klo mw ngegali gan? ntr mlh kelelep air tanah emoticon-Malu
image-url-apps
Quote:


Aduh...kecil2 dah jadi waria.😅
Nanti pake gaun warna apa dek emoticon-Betty
image-url-apps
coba bongkar tanaman pandan di belakang rumah ah, siapa tahu ada sirup coco pandan di bawahnyaemoticon-Hammer2
Di kuburan banyak daun pandan gan.. emoticon-Toast
image-url-apps
Bisa dibalik nggak gan ?
Misal kita nanem dulu pandan itu , dibawahnya jadi banyak berliannya ?
image-url-apps
Quote:


Si Adek pilih warna pink Gan...
emoticon-Betty
image-url-apps
mau dong bree jadi kaya
image-url-apps
oh gitu ya gan
image-url-apps
Quote:


Berliannya bre?

Quote:


Mantap nih, ane dikasih kan

Quote:


Gali yg dalam gan

Quote:


Enak tuh, ane pengen coba

Quote:


Kesono nyawa melayang gan

Quote:


Sedalam dalamnya gan, sampe ketemu
image-url-apps
Quote:


Bagusan warna warni gan, biar berwarna
image-url-apps
Quote:


Adek bakal tampil cantik dg gaun pink emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


Mau kaya apa gan??

Quote:


Yoi bre
image-url-apps
Quote:


Pasti Gan... Apalagi kalo pake lipstick hitam pekat...
emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


Wow pasti tmbah mempesona deh
×