alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a15eeff642eb66b238b4582/inilah-4-fakta-pandan-langka-yang-jadi-pertanda-berlian-berharga-bikin-kaya
hmm.. menarik
Pandan saya banyak didepan rumah
Yang ada korek-korek kebon orang, bisa jadi urusan runyam dah...
di Indonesia beda ya dengan di Afrika..di sini banyak pandan, tp kayanya blm ada yg nemu berlian di dalamnya emoticon-Big Grin
bisa heboh deh kl bisa terjadi beneran di Indonesia
di bawah tiang listrik, ada juga kali
Hoax yg di kemas baus, dibesaar2kan...
emoticon-Kemana TSnya? emoticon-Kemana TSnya? emoticon-Kemana TSnya?
he...he...he...
klo di tempat ane, pandan hanya mau hidup di dekat air
klo ndak comberan ya pinggir sungai
klo comberan jelas kan, dikorek-korek dapetnya apa
yup cacing
klo pinggir sungai
yup, sampah atau tok@i
Quote:Original Posted By nasbungdiehard


Emang ente nggak mau ikutan gan, berlian loh emoticon-Ngakak (S)


Ya mau gan, ane lagi survei pandan dulu
belakang rumah banyak pandan
Quote:Original Posted By berita...kaskus
ga percaya ane,masa jaman udah maju gini mau nyari tambang berlian harus pake cara purba indikator pandan emoticon-Matabelo
terakhir ane liat tanaman pandan gini pas digali malah dibawahnya septitenk emoticon-Ngakak (S)


Berarti agan belum beruntung, coba lagi haha
Quote:Original Posted By indra.blora
peecaya ga percaya sih


Buktiin aja gan

Quote:Original Posted By yunda.me
rumah ane mah banyak tuh, emoticon-Belo


ane dulu pernah korek korek saluran air yg surut.
eh nemu koin jaman old,
tulisan nederland + arab. bolong tengah.
emoticon-Leh Uga

(rumah ane rumah belanda)


Kurang dalem gan nyarinya

Quote:Original Posted By tukang.semprot
walah ternyata cuma mitos emoticon-Ngakak


Mungkin aja gan

Quote:Original Posted By nasbungdiehard
bukan berlian ya yang ketemu emoticon-Leh Uga

di kampung ane bnyk banget tuh emoticon-Belo

kalau benar ada berlian nya bisa jadi eksportir berlian nih kami emoticon-Leh Uga


Berlian tak kasat mata gan

Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Di belakang rumah Ane banyak pandan... Ane cari berlian ah...
emoticon-Ngacir2


Klo dapet kasih tau ane gan
Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Hallo para penyayang Adekgantengom...
emoticon-Hai

>>>>>>> batas suci <<<<<<<
1.193 KASKUSer udah milih Adek jadi yg Paling Beken...
emoticon-Ultah

Inilah 4 Fakta Pandan Langka yang Jadi Pertanda Berlian Berharga Bikin Kaya
Ciapa ceyanjutnia??? emoticon-Malu (S)

https://www.kaskus.co.id/show_post/5...75d48f3d8b456e


Polling tertinggi nih si Adek, pasti menang

Quote:Original Posted By nasbungdiehard
Udah pasti menang nih si Adek,,
Melejit tajam tuh emoticon-Leh Uga


Suara si Adek melonjak
Quote:Original Posted By sitimarkonah828
jadi barang langka


Langka dan mahal, agan bisa kaya

Quote:Original Posted By Solihin87
Ga percaya ane sebelum melihat buktinya


Makanya coba gan

Quote:Original Posted By gajah.besar
belum percaya gan.. kurang otentik emoticon-Cool


Percaya aja gan siapa tau dpet
Quote:Original Posted By kamujahat21
Pandan saya banyak didepan rumah


Ada berliannya gak gan?
Quote:Original Posted By hlwh
Polling tertinggi nih si Adek, pasti menang

Suara si Adek melonjak


Moga bertahan sampe pengumuman Gan...
emoticon-Angel
Quote:Original Posted By IQbaLDs
di Indonesia beda ya dengan di Afrika..di sini banyak pandan, tp kayanya blm ada yg nemu berlian di dalamnya emoticon-Big Grin


Pandan jenis apa dulu gan, yg ada berliannya jenis pandan candelabrum
Quote:Original Posted By lucky.bustard
hmm.. menarik




Quote:Original Posted By kohanamet
Yang ada korek-korek kebon orang, bisa jadi urusan runyam dah...


Bisa dituduh nyolong ayam ente gan wkwk

Quote:Original Posted By HerryMasafumi
bisa heboh deh kl bisa terjadi beneran di Indonesia


Jadi viral sampe luar negri wkwk

Quote:Original Posted By parkirkapal
di bawah tiang listrik, ada juga kali


Bisa tuh dicoba, tiangnya cabut dulu tp

Quote:Original Posted By velyshredder
Hoax yg di kemas baus, dibesaar2kan...
emoticon-Kemana TSnya? emoticon-Kemana TSnya? emoticon-Kemana TSnya?


Ane sih percaya gak percaya gan

Quote:Original Posted By gya0104
he...he...he...
klo di tempat ane, pandan hanya mau hidup di dekat air
klo ndak comberan ya pinggir sungai
klo comberan jelas kan, dikorek-korek dapetnya apa
yup cacing
klo pinggir sungai
yup, sampah atau tok@i


Haha jgn liat sesuatu dr luarnya, siapa tau didlmnya ada yg berharga
Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Moga bertahan sampe pengumuman Gan...
emoticon-Angel


Ane doain Adek menang gan
Quote:Original Posted By hlwh
Ane doain Adek menang gan


Makasih banyak Gan...
emoticon-Nyepi
×