alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah 4 Fakta Pandan Langka yang Jadi Pertanda Berlian Berharga Bikin Kaya
4.5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a15eeff642eb66b238b4582/inilah-4-fakta-pandan-langka-yang-jadi-pertanda-berlian-berharga-bikin-kaya

Inilah 4 Fakta Pandan Langka yang Jadi Pertanda Berlian Berharga Bikin Kaya

Lihat Isi Thread
Halaman 2 dari 9
Pandan saya banyak didepan rumah
Yang ada korek-korek kebon orang, bisa jadi urusan runyam dah...
di Indonesia beda ya dengan di Afrika..di sini banyak pandan, tp kayanya blm ada yg nemu berlian di dalamnya emoticon-Big Grin
bisa heboh deh kl bisa terjadi beneran di Indonesia
di bawah tiang listrik, ada juga kali
Hoax yg di kemas baus, dibesaar2kan...
emoticon-Kemana TSnya? emoticon-Kemana TSnya? emoticon-Kemana TSnya?
he...he...he...
klo di tempat ane, pandan hanya mau hidup di dekat air
klo ndak comberan ya pinggir sungai
klo comberan jelas kan, dikorek-korek dapetnya apa
yup cacing
klo pinggir sungai
yup, sampah atau tok@i
Quote:


Ya mau gan, ane lagi survei pandan dulu
belakang rumah banyak pandan
Quote:


Berarti agan belum beruntung, coba lagi haha
Quote:


Buktiin aja gan

Quote:


Kurang dalem gan nyarinya

Quote:


Mungkin aja gan

Quote:


Berlian tak kasat mata gan

Quote:


Klo dapet kasih tau ane gan
Quote:


Polling tertinggi nih si Adek, pasti menang

Quote:


Suara si Adek melonjak
Quote:


Langka dan mahal, agan bisa kaya

Quote:


Makanya coba gan

Quote:


Percaya aja gan siapa tau dpet
Quote:


Ada berliannya gak gan?
Quote:


Moga bertahan sampe pengumuman Gan...
emoticon-Angel
Quote:


Pandan jenis apa dulu gan, yg ada berliannya jenis pandan candelabrum
Quote:




Quote:


Bisa dituduh nyolong ayam ente gan wkwk

Quote:


Jadi viral sampe luar negri wkwk

Quote:


Bisa tuh dicoba, tiangnya cabut dulu tp

Quote:


Ane sih percaya gak percaya gan

Quote:


Haha jgn liat sesuatu dr luarnya, siapa tau didlmnya ada yg berharga
Quote:


Ane doain Adek menang gan
Quote:


Makasih banyak Gan...
emoticon-Nyepi
Quote:


Masama gan
Halaman 2 dari 9


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di