alexa-tracking

Ungkap Jati Diri Sista Lewat Celana Dalam Yang Kalian Pakai!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a14f122c1cb1762518b4569/ungkap-jati-diri-sista-lewat-celana-dalam-yang-kalian-pakai
ane cowo baca beginian jd...ah sudahlah... emoticon-Big Grin emoticon-Embarrassment
Quote:


masa cmn liad kebo mandi
clana ente basah ganemoticon-Takut
salah sendiri kenapa selalu ngetik cmd 'o' hehehe
KASKUS Ads
Wah macem2 yah..tpi c-string blom masuk....





'komen di atas hanya kamuflase..sebnernya ane ksni cuma mau ngecek ad si saruduy apa kaga...eh bener aj ada..di pejwan lagi emoticon-Ngakak
banyak amat tipenya
kalo yg gak pakai celdam...g mana tuh
gitu ya
Quote:


cukkk....ustad duy...ternyata demen liat daleman emoticon-Matabelo
yang boneng gan, kalau polosan apa gak pake
apa ngaruhnya kampret...
Ada yg pake gt man??
Ada ventilasinya, jd ademmm....
commando sip 5rates for u
gak ada versi laki gan emoticon-Bingung (S)
Banyak juga modelnya
Nyimak sis,langsung kabur ah emoticon-Ngacir2
Baru tau ane bisa menggambarkan sifat perempuan dr celana dlm emoticon-Matabelo
nambah info baru macam" cd cewek emoticon-Leh Uga
kudu liat underweer cwe ane nih biar tau
aku suka pake yang segitiga biru

eh salah yang segitiga

emoticon-Big Grin

nyaman aja langsung kena gitu pas

:goyang
wah, klo yg gak pake CD pasti celananya jadi bau wkwkwkwkemoticon-Ngakak