alexa-tracking

Ungkap Jati Diri Sista Lewat Celana Dalam Yang Kalian Pakai!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a14f122c1cb1762518b4569/ungkap-jati-diri-sista-lewat-celana-dalam-yang-kalian-pakai
model ruffle but enak sih apalagi commando. adem emoticon-Embarrassment
Quote:


rikues siapa tuh sih? emoticon-Malu
Quote:

ngilu gan

KASKUS Ads
Ruffle-But ane kira celana tidur.
pussy
Duh jadi gak polos lagi deh emoticon-Ngakak emoticon-Cape d...
baru ngeh ternyata jenis-jenis CD perempuan banyak jenisnya emoticon-Leh Uga

ada aja istilah commando wkwkwk emoticon-Leh Uga
Satu Commandooo wkwkwk
bentar....ane coba intipin dulu, kira2 pakenya apa dia :ceyem:goyang
Ternyata ada artinya emoticon-Malu besok nanya ama temen cewe ah...
berfaedah sekali ini emoticon-Ngacir2 emoticon-Wowcantik emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
yang jenis commando mana suaranya

emoticon-Genit emoticon-Genit emoticon-Genit
akhirnya tau, perbedaan cd2 cewe...

wkakka pantes aja bnyam jenisya
nyang pake gembog gak ada yaaaah emoticon-Leh Uga
numpang comment yaaa sist.....emoticon-Big Grin
cd gan ituemoticon-Wakaka
Ane salah masuh trit...
emoticon-Traveller
maap sis, btw yg paling atas buat nutupin apa itu, cuma kayak tali jemuran dililit doang emoticon-Matabelo
ya ya ya emoticon-Smilie
gw pake bokser jadi ya gak ngerti lah emoticon-Big Grin
Ini trit buat cewe tapi kok yg komen cowok semua ya? emoticon-Ngakak