alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ada Tikus dan Kecoak di Rumah Anies-Sandi, Pemprov DKI Anggarkan Rp 266 Juta
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a13f44cdac13e346a8b45a0/ada-tikus-dan-kecoak-di-rumah-anies-sandi-pemprov-dki-anggarkan-rp-266-juta

Ada Tikus dan Kecoak di Rumah Anies-Sandi, Pemprov DKI Anggarkan Rp 266 Juta

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 8
Quote:


Nah udah nemu gue ukuran yang bener nya, noh :
Quote:


Ga ush pake tebak2an lagi.. emoticon-Betty
Quote:


Bangunan sebelah-sebelah itu rumah tetangga.

Rumahnya emang hanya segitu doang.

Lu bisa liat dari Google Streetview, rumah sebelah uda beda pagarnya.


Quote:

Google uda jelas bilang itu rumah dinas, sekarang lu mau bilang itu gudang atau pabrik orang lain?

Lu tau perumahan daerah sana kaum apa?
Dan meraka tipe yg suka punya gudang / pabrik dirumah?
Lagian, klo mereka mau pun, lu kira bisa diijinin bikin gudang/pabrik di daerah perumahan elit begini?


Diubah oleh meki.9.tahun
Quote:


Iya tapi yg lu lingkerin cuman sepetak, itu rumah kan ada 3 bagian dia samping kanan-kiri dan depannya... Satu kesatuan sama taman hijau yg ada di depannya...

Yg jelas luasnya 1100 m2...

Sementara yg lu lingkerin sebagai perbandingan lawannya itu ga jelas apa.. Bisa aja gudang atau pabrik..

Lu, jangan ngakalin gue tong...

Lu kate rumah gubernur ada di komplek perumahan elit... emoticon-Najis
Quote:


Itu luas 1100 meter luas apa?

Luas bangunan atau tanah?

Lagian, mau tikus seberapa banyak di lahan 1100 meter persegi, 2-3 anjing tekel bisa habisin dgn mudah sekali.
Diubah oleh meki.9.tahun
Quote:


Ya lu baca ga bener2 berita yg gue quote itu...??

Luas seluruh bangunannya 1100 m2...

Tanahnya bisa aja 1/2 Ha atau lebih...

Lu kate tetangga nempel begitu? Lu baca baek2 ini :

Quote:


Itu jelas pavilun dan gudang dari rumah dinas gubernur...

emoticon-Najis
Diubah oleh filusufkacang
Quote:


Kalo lahan lu 1/2 ha lebih, apalagi sebagiannya adalah taman.. Jangan kan tikus, jangan2 malah uler, buaya, komodo atau malah T-Rex pun ada di situ... emoticon-Cape deeehh

Yg jelas perawatan rumah segede gaban kek gini pasti mahal.. emoticon-Cape deeehh

Mulai dari listrik, air, pess control, renovasi, bayar tukang kebun, pembantu, dlsbnya pasti bengkak..

Uang 20-30 juta sebulan ga kemana.. emoticon-Cape deeehh
Diubah oleh filusufkacang
Quote:


Perawatan lain sudah terpisah dari ongkos beresin tikus.

Anjing tekel 10 ekor biayanya berapa?

Quote:


Lah itu si ngahog sendiri pernah bilang kalo alasan dia ga mau tinggal di situ karna banyak nyamuk, serangga dan hantu..

Mungkin salah satu penggunaan dana itu buat memperbaiki sistem ventilasi rumah tsb, buat membasmi serangga dan sewa dukun buat usir hantu...

Who knows? emoticon-Entahlah

Baru tau gue ada org usir tikus pake anjing?? emoticon-Cape deeehh
Diubah oleh filusufkacang
Quote:


Move on coy, masak bicarain Ahok lagi.

Sudah bilang penggantinya harusnya yg lebih baik, masak lu mau samakan.

Klo sama aja seperti dulu, ngapain di ganti???
Quote:


Lah si ahok kan pendahulunya.. Sudah pasti masalah di rumah itu waktu jaman si ahok bakal di wariskan ke anies...

Noh :
Quote:


Artinya memang rumah ini sudah banyak masalah kan? Mulai dari banyak nyamuk, banyak serangga dan banyak noni belande yg keluyuran di malem hari.. emoticon-Takut
napa ga pelihara kucing aja sih repot amat
Halaman 8 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di