alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ada Tikus dan Kecoak di Rumah Anies-Sandi, Pemprov DKI Anggarkan Rp 266 Juta
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a13f44cdac13e346a8b45a0/ada-tikus-dan-kecoak-di-rumah-anies-sandi-pemprov-dki-anggarkan-rp-266-juta

Ada Tikus dan Kecoak di Rumah Anies-Sandi, Pemprov DKI Anggarkan Rp 266 Juta

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 8
Pajak elu dihambur ngga jelas emoticon-Frown
kemaruk amat!!!! Cuihhhh
Diubah oleh tutuppintu
anjer keren bet gaberner yg sekarang emoticon-Leh Uga
Yg penting seiman walo gak ada pembangunan sehingga semakin tertinggal dr bangsa2 tetangga yg semakin berakal sehat sekuler.
Hahahahaha nasbung langsung kejang2 nih emoticon-Wkwkwk
Quote:


Menyisakan penderitaan warga dan ketertinggalan jkt dr kota2 besar Asia. Yg penting seiman .
Gass pooll... pokok ny serap angaran 100% kl bisa lebih 200% gubenur pilihan umat ni bs manfaatin anggaran semaksimal mungkin..jgn kayak gubenur kafir sebelum ny dikasi 100% ee gak diserap abis malah masi ada lebih dibalikin..umat merasa dilecehkan..
Maju perut pejabat nya miskin rakyat nya masuk syurga ganjaran nya emoticon-Ngakak kenapa nasbuk rata2 kismin kere ? Kualitas ya model gini
Demi apbd terserap 100% bray
Quote:


Proyek buat laskar
Abis itu digoreng buat lauk
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 04
kalo dulu jamab Pak harto, kalo mau mancing.. ikan nya di cemplungin dulu yang buuuanyaak..
13 juta dibilang hanya. Keberwkwkan sekali
jaman Ahokx begini jg kok emoticon-Leh Uga

tapi si ASU nambahin 13 juta lagi emoticon-Ngakak (S)




meanwhile nastaik dan nasbungtaik saling lempar taik, nyalahin satu sama lain

padahal sama aja emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh schrodinger.cat
Kecoak Dan tikus berkembang Lebih banyak tahun ini. Wajar kalau anggaran naik. Kalau tidal malah jadi pertanyaan yanh tidak dapat dijawab oleh semua orang.
Quote:


Gaberner pilihan umat bray emoticon-Cool



The cozen wan gaberner emoticon-Cool



Anis sandi Namba wan dah pokoknya emoticon-Cool



emoticon-Leh Uga
ah gila, ratusan juta buat bersihin hama doang. elaahhh boros betul
Coba hama nya di ajak diskusi dulu kedepankan keberpihakan jangan bersikap arogan main gusur main usir aja..diskusi dan dilukis hama nya
di perusahaan ane yg sekian hektar luasnya saja biaya penanganan hama cuma sepuluh persennya dari itu.
Pejabat kalau buat anggaran memang aduhai korupnya emoticon-Marah
Yang penting SEIMAN
emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
Buat biaya peliharaan hewan ga sekalian?
Halaman 4 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di