alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ada Tikus dan Kecoak di Rumah Anies-Sandi, Pemprov DKI Anggarkan Rp 266 Juta
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a13f44cdac13e346a8b45a0/ada-tikus-dan-kecoak-di-rumah-anies-sandi-pemprov-dki-anggarkan-rp-266-juta

Ada Tikus dan Kecoak di Rumah Anies-Sandi, Pemprov DKI Anggarkan Rp 266 Juta

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 8
Ada kenaikan sekitar 13 juta dibanding TAHUN SEBELUMNYA...
Lalu judul anggarannya: "Pengendalian hama terpadu kompleks balai kota dan rumah dinas dst..."
Baca berita nya Bray
Diubah oleh hardwaretester
Anggaran bakal terserap lebih dari 100 %
uh mana tahaan
h..sarang tikus toh...tikus2 anggaran emoticon-army
Abisin aj slagi sempet, toh gk ad kesempatan kedua kyak gni
emoticon-Traveller
penak tenan tuh kecoanya eh gabener

terimaksih anies

emoticon-Big Grin
sekian jeti untuk menggelud i kecoa dan sukit
Serius nanya, periode sebelum nya ada anggaran ini ya?

Diberita katanya cuma naik 13jt dari periode sebelum nya
Tikus2 dan kecoak2 anggaran.. emoticon-Leh Uga
Kesempatan, dirumah mau budidaya kecoa sama tikus, siapa tahu dapet kucuran dana.
emoticon-Ngacir
Diubah oleh extrazonk
Kalo cuma naek 13 jt, berarti jaman bos lama 253 juta ya?
ah ga apa.. 30 M aja duit ga halal dibiarin.. ini cuma 260 jeti buat yang halal emoticon-Shakehand2
terus terusin biar serapan anggaranya maksimalll,,wkwkwkwkkkk

jgn cumaa tikus ma kecoak,,cicak jga klo perlu,,

bahagia warganya susah tikusnya
Dasar kelakuan buzzer
Tikus berdasi ikut d basmi g?
Quote:


Cara mbasminya gimana gan ? emoticon-No Hope
tikus kecoa di rmh anis sandi mati tikus kecoa yg dipemprov pesta pora
Ya wajar lahhh. Wong di isi tikus2 dan kecoak. Pertanyaaan. Bisa ya macam rumah org pinggiran kali. Byk tikus dan kecoak. Pasti nyaman tuh tikus dan kecoaknya.
Apa gak mau dinkomunikasikan terlebih dahulu sama tikus dan kecoaknya????? Jgn maen gusur2an ajee sesama makhluk ciptaan Allah. emoticon-Hammer2 emoticon-Ngacir
Quote:


Baru tau ada anggaran ini pas anies sandi ye kan luar biasa medianya wkwk

Halaman 3 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di