alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ada Tikus dan Kecoak di Rumah Anies-Sandi, Pemprov DKI Anggarkan Rp 266 Juta
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a13f44cdac13e346a8b45a0/ada-tikus-dan-kecoak-di-rumah-anies-sandi-pemprov-dki-anggarkan-rp-266-juta

Ada Tikus dan Kecoak di Rumah Anies-Sandi, Pemprov DKI Anggarkan Rp 266 Juta

Ada Tikus dan Kecoak di Rumah Anies-Sandi, Pemprov DKI Anggarkan Rp 266 Juta
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Balaikota DKI Jakarta dan rumah dinas Anies-Sandi ternyata jadi sarang tikus dan kecoak.

Pemprov DKI Menganggarkan Rp 266,4 juta untuk membasmi kecoak dan tikus disana lewat Biro Umum Pemprov DKI.

Anggaran ini sudah disetujui di KUA-PPAS APBD 2018 dan kini tengah dibahas lebih lanjut di RAPBD 2018 bersama DPRD DKI.


Nomenklatur anggaran itu di RAPBD adalah 'Pengendalian Hama Terpadu Gedung Komplek Balaikota Dan Rumah Dinas Pimpinan Provinsi DKI Jakarta'.

Kepala Biro Umum Pemprov DKI Jakarta, Firmansyah, mengaku bahwa yang dimaksud hama dalam nomenklatur tersebut adalah tikus dan kecoak.

"Ada kenaikan sedikit dibanding tahun lalu. Tapi nggak besar kok kenaikannya. Hanya sekitar Rp 13 juta saja," kata Firmansyah, beberapa waktu lalu.


http://m.tribunnews.com/amp/metropol...an-rp-266-juta

Kimak x memang gabener Jakarta
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
napa ga pelihara kucing aja sih repot amat
Quote:


Lah si ahok kan pendahulunya.. Sudah pasti masalah di rumah itu waktu jaman si ahok bakal di wariskan ke anies...

Noh :
Quote:


Artinya memang rumah ini sudah banyak masalah kan? Mulai dari banyak nyamuk, banyak serangga dan banyak noni belande yg keluyuran di malem hari.. emoticon-Takut
Quote:


Move on coy, masak bicarain Ahok lagi.

Sudah bilang penggantinya harusnya yg lebih baik, masak lu mau samakan.

Klo sama aja seperti dulu, ngapain di ganti???
Quote:


Lah itu si ngahog sendiri pernah bilang kalo alasan dia ga mau tinggal di situ karna banyak nyamuk, serangga dan hantu..

Mungkin salah satu penggunaan dana itu buat memperbaiki sistem ventilasi rumah tsb, buat membasmi serangga dan sewa dukun buat usir hantu...

Who knows? emoticon-Entahlah

Baru tau gue ada org usir tikus pake anjing?? emoticon-Cape deeehh
Diubah oleh filusufkacang
Quote:


Perawatan lain sudah terpisah dari ongkos beresin tikus.

Anjing tekel 10 ekor biayanya berapa?

Quote:


Kalo lahan lu 1/2 ha lebih, apalagi sebagiannya adalah taman.. Jangan kan tikus, jangan2 malah uler, buaya, komodo atau malah T-Rex pun ada di situ... emoticon-Cape deeehh

Yg jelas perawatan rumah segede gaban kek gini pasti mahal.. emoticon-Cape deeehh

Mulai dari listrik, air, pess control, renovasi, bayar tukang kebun, pembantu, dlsbnya pasti bengkak..

Uang 20-30 juta sebulan ga kemana.. emoticon-Cape deeehh
Diubah oleh filusufkacang
Quote:


Ya lu baca ga bener2 berita yg gue quote itu...??

Luas seluruh bangunannya 1100 m2...

Tanahnya bisa aja 1/2 Ha atau lebih...

Lu kate tetangga nempel begitu? Lu baca baek2 ini :

Quote:


Itu jelas pavilun dan gudang dari rumah dinas gubernur...

emoticon-Najis
Diubah oleh filusufkacang
Quote:


Itu luas 1100 meter luas apa?

Luas bangunan atau tanah?

Lagian, mau tikus seberapa banyak di lahan 1100 meter persegi, 2-3 anjing tekel bisa habisin dgn mudah sekali.
Diubah oleh meki.9.tahun
Quote:


Iya tapi yg lu lingkerin cuman sepetak, itu rumah kan ada 3 bagian dia samping kanan-kiri dan depannya... Satu kesatuan sama taman hijau yg ada di depannya...

Yg jelas luasnya 1100 m2...

Sementara yg lu lingkerin sebagai perbandingan lawannya itu ga jelas apa.. Bisa aja gudang atau pabrik..

Lu, jangan ngakalin gue tong...

Lu kate rumah gubernur ada di komplek perumahan elit... emoticon-Najis
Quote:


Bangunan sebelah-sebelah itu rumah tetangga.

Rumahnya emang hanya segitu doang.

Lu bisa liat dari Google Streetview, rumah sebelah uda beda pagarnya.


Quote:

Google uda jelas bilang itu rumah dinas, sekarang lu mau bilang itu gudang atau pabrik orang lain?

Lu tau perumahan daerah sana kaum apa?
Dan meraka tipe yg suka punya gudang / pabrik dirumah?
Lagian, klo mereka mau pun, lu kira bisa diijinin bikin gudang/pabrik di daerah perumahan elit begini?


Diubah oleh meki.9.tahun
Quote:


Nah udah nemu gue ukuran yang bener nya, noh :
Quote:


Ga ush pake tebak2an lagi.. emoticon-Betty
Quote:


Ya elah tong, itu yg lu lingkerin kan cuman sepetak.. Rumahnya kan sekaligus sama bangunan di kanan kirinya + daerah yang rimbun warna hijau itu...

Lu mau ngakalin gue begok? emoticon-Najis

Dan yang lingkerin itu mungkin aja bukan rumah, tapi gudang punya orang atau pabrik.. emoticon-Najis

Makanya lu liat pake mata jangan pake gugel tolol.. emoticon-Najis
Diubah oleh filusufkacang
Quote:


Ada Tikus dan Kecoak di Rumah Anies-Sandi, Pemprov DKI Anggarkan Rp 266 Juta

Lu liat sendiri itu rumah lebih gede gak dari lapangan tenis di rumah sebelah?
Quote:


Ya elah tong, jangan becanda lu rumah gub DKI cumam segitu doang...?? Bikin malu aja.. Masa iya rumah gubernur ibu kota kalah sama rumah gubernur di kampung?

Gubenur daerah rata2 rumahnya hektaran....

Sumpah ga percaya gue, rumah gue 400 m2, 16*25 aja keliatannya masih kecil gitu...

Palingan parkiran cuman muat 3-4 mobil.. Masa gubernur cuman 600 m2?? emoticon-Cape deeehh
Quote:


lapangan tenis itu 36 x 18 = 648 meter persegi.

Itu gak gede-gede banget, rumah daerah sana banyak yg ukuran diatas itu.


20 x 20 meter lu bilang kandang burung?
Itu meter atau centimeter?
Diubah oleh meki.9.tahun
Quote:


Bego, lapangan tenis mah paling2 cuman seukurn 20*20 m... Masa rumah gubernur DKI segede sangkar burung?

Makanya pake mata liatnya, jangan pake gugel... Jangan2 lu cari cewe pun patokannya pake gugel yah? emoticon-Cape deeehh
Quote:


lu liat dari googlemaps mangkanya, ada foto satelit dari atas.

rumah sebelah ada lapangan tenis.

dan ukuran bangunan rumah dinas kurleb sebesar lapangan tenis.

sekarang lu pikir berapa banyak orang punya rumah yg jauh lebih besar dari lapangan tenis?

Diubah oleh meki.9.tahun
Quote:


Ya mana gue tau ukuran persisnya monyet... emoticon-Cape deeehh

Yang jelas sangat besar..

Noh :
Quote:


Mungkin luas seluruh kompleksnya bisa 2-3 Ha...

Lu org jakarta bukan sih? Kok malah nanya ama gue?? emoticon-Cape deeehh
Quote:


Gw tanya berapa besar ukuran rumah dinas? Itu aja.



Quote:


Rumah dinas gubernur lu kagak tau? Ya ampun njink... Lu orang mana sih? Org papua? Rumah dinas gubernur sumsel sini aja mungkin luasnya 2 hektar lebih sampe bisa di pake buat main bola..

Rumah siapa yg jauh lebih besar dari rumah gubernur DKI? Rumah billgates? Rumahnya hari tanu?

Lu pernah nanya ke mereka brp biaya perawatan rumah mereka?

Rumah gue yg cuman 400 m2 aja biaya perawatannya 1,2 jutaan sebulan buat gaji pembokat.. Setahun udah 14 juta..

Nih gue kasih lu pencerahan :
Quote:


Ayo ucapkan "puji tuhan" berkali2 tong, ternyata junjungan lu pun mengakui kalo rumah dinas gubernur itu bangunannya sudah tak layak dan banyak hama pengganggunya.. emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh filusufkacang
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di