alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a12c5dc507410503f8b456d/mau-nambah-pengetahuan-soal-kesehatan-terus-dapet-uang-masuk-gan
icon-hot-thread
Mau Nambah Pengetahuan Soal Kesehatan, Terus Dapet Uang? Masuk Gan!
emoticon-nulisah emoticon-nulisah emoticon-nulisah

Siapa sih yang suka kalo dikasih ujian yang jawab-jawab soal kayak jaman sekolah dulu? Duduk di kursi yang udah diatur, diawasin guru atau dosen, belom lagi kalo bahan yang dipelajarin ga keluar sama sekali di soalnya

Tapi kalo disuruh jawab soal yang gampang banget, terus bisa dapet ratusan ribu rupiah, Agan Sista pasti mau dong. Kalo gitu udah waktunya kalian ikutan kuis yang diadain sama KASKUS bareng AXA Mandiri

Mau Nambah Pengetahuan Soal Kesehatan, Terus Dapet Uang? Masuk Gan!

Caranya gampang banget, Gan Sis! Kalian tinggal jawab lima pertanyaan seputar dunia kesehatan yang udah dibuat pada tanggal 20 November - 20 Desember 2017. Ga usah pusing-pusing, karena setiap soalnya sudah ada pilihan jawaban, dan kalian tinggal milih satu yang paling bener



Kalo kalian bisa menjawab semua pertanyaan dengan benar, Agan Sista punya kesempatan buat dapetin Saldo Kaspay senilai Rp 200.000 untuk 20 orang yang beruntung. Ga cuma itu, buat semua Agan Sista yang udah ikutan kuis ini bakalan dapet badge

Pengumuman pemenang dari kuis ini akan diumumkan pada 27 Desember 2017

Mau Nambah Pengetahuan Soal Kesehatan, Terus Dapet Uang? Masuk Gan!

okee min
cari laptop dulu mod emoticon-Recommended Seller
Ditanya terus ya min.. emoticon-Wakaka
ikutang deh walau ga menang emoticon-Traveller


ga jadi ah. karna ada bau bau nambah target asuransi
ikutan g ya
emoticon-Bingung


Nyimak aje deh gan
emoticon-Semangat
kasih data buat ke asuransi
GA BAKALAN BOS
yang ada ditelponinnnnnn terus sampe menjawab: IYA
nah ludes deh tuh saldo tabungan ke autodebet
emoticon-Cape d...
coba Ane telaah dulu ... emoticon-cystg
Hmm.. Ya udahlah ikutang
emoticon-Traveller
tandain dlo ye min emoticon-Embarrassment
nyimak dulu ah min
Subscribe & ninggalin jejak dulu. emoticon-Traveller
Jejak mumpung ada reward badge
Awas aja kalo sampe bentuk badge nya sama lagi kayak tebak perbedaan gambar ama nyari logo emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By falah55
Jejak mumpung ada reward badge
Awas aja kalo sampe bentuk badge nya sama lagi kayak tebak perbedaan gambar ama nyari logo emoticon-Ngakak (S)

masih mending bentuk badge sama, daripada nggak dikasih kayak event hoverboard. emoticon-DP

Axa lgi nih..
Quote:Original Posted By dmega
Axa lgi nih..

siap2 ditelpon mas ganteng & mbak cantik cs axa. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By benzia
masih mending bentuk badge sama, daripada nggak dikasih kayak event hoverboard. emoticon-DP


Emang php tuh event emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By benzia
siap2 ditelpon mas ganteng & mbak cantik cs axa. emoticon-Ngakak


Situ mending pas masukin no hp masukin aja no hp temen atau keluarga ente :ngakals
Quote:Original Posted By falah55


Emang php tuh event emoticon-Ngakak (S)

hadiahnya juga belum dikirim. emoticon-Cape d...

×