KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah Hal-Hal TERNGESELIN Kalo Agan Berkacamata! Simak Gan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a1282e114088d416d8b4573/inilah-hal-hal-terngeselin-kalo-agan-berkacamata-simak-gan

Inilah Hal-Hal TERNGESELIN Kalo Agan Berkacamata! Simak Gan! (TRUE STORY GAN)

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 9
lupa naruh nya
6. nyari barang yg jatoh nyelip tembok atau di kolong....... emoticon-Ngacir

ane cuma lagi butuh aja pakenya gan.. misalnya lagi koreksi tugas siswa atau ngajar.. risih ane gan pake terus wkwkwk
cover luarnya gak kuat 😭😭
Makan atau minum yg beruap ngeselin banget.
Apalagi kiya pake masker.
Saat kita nafas
Itu hawa ngalir keatas kekacamata jadi embun

Saat olahraga juga.


Btw ane udah lepas kacamataemoticon-Ngakak
Quote:


Beliin dong mbah frame ama lensanya
Nambahin gan.

Sering melorot.

Kesel beud dah. Bikin malu2in apalagi kalo lgi makan terus bareng do'i beuuh kompliit gan.
Berembun itu sih ya yg bikin gregetan, makanan panas, ruangan ber AC, pas pake masker
5. Nonton Film 3D
gimana seh padahal ane kacamata emoticon-Blue Guy Bata (L)

kacamata 3D utk CGV,imax rata2 ukuran big
muat ampe frame kacamataku emoticon-Cool
Inilah Hal-Hal TERNGESELIN Kalo Agan Berkacamata! Simak Gan!


kalo untuk cinemaxx, kacamata ukuran mini
Inilah Hal-Hal TERNGESELIN Kalo Agan Berkacamata! Simak Gan!
kaca mata hitam
pas ngaduk makanan yg berkuah atau mie kuah yang masih panas/anget beh sedap bener berembun gan wkwk emoticon-Matabelo
Diubah oleh thebalckhost
Quote:


lah ane aja ga make, gimana mau beliin orang emoticon-Frown
nyimak ane gan ,. emoticon-Cool
trit berguna bagi yg pake kacamata emoticon-Shakehand2
Kalo lagi anuan jadi mentok emoticon-Leh Uga
ga hobi pake kacamata
Quote:

wah agan yg satu ini pemikiran mantap sekali emoticon-Ngakak
Diubah oleh thebalckhost
kalo ujan ganggu banget gan, ga ada wiper nya soalnya emoticon-Ngakak
klo pas bercanda kena muka, kacamata kena trus patah. Nangis gan emoticon-Mewek
Quote:


Ya kan namanya ngasihemoticon-Wowcantik

Masa harus punya sendiri duluemoticon-Betty (S)
Klo masalah berembun ada kok lensa yg gk berembun. cuman klo buat hujan2an sama nonton 3d itu yg susah
Halaman 2 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di