KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah Hal-Hal TERNGESELIN Kalo Agan Berkacamata! Simak Gan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a1282e114088d416d8b4573/inilah-hal-hal-terngeselin-kalo-agan-berkacamata-simak-gan

Inilah Hal-Hal TERNGESELIN Kalo Agan Berkacamata! Simak Gan! (TRUE STORY GAN)

SELAMAT DATANG DI THREAD ANE

Inilah Hal-Hal TERNGESELIN Kalo Agan Berkacamata! Simak Gan!


Quote:


emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus


Quote:


Quote:


Quote:

Spoiler for SUMBER DAN REFERENSI:


Quote:
Diubah oleh estehmanish
Halaman 1 dari 9
ohya baru ngeh juga sih. misal nonton film 3d di bioskop, sensasinya sedikit beda ya.. untuk orang yg berkacamata
Quote:


yoi gan sama
Quote:


pegel tuh mata emoticon-Big Grin
Quote:


sama aja ah kalo pake helm, garibet ribet amat
Quote:


bener gak nih?
Quote:


gatau bre, bawah ane mungkin tau
sori oot cees... motanya sebenarnya mata yang udah terlanjur minus, katakanlah minus yang level nya masih rendah (minus awal/belum parah) sebenarnya bisa disembuhin kagak sih? pake terapi sederhana kek senam mata misalnya? jadi kalo mata udah capek ya trus liat objek jarak jauh gitu? atau liat pemandangan yang ijo ijo? bisa gak yak?

terus kalo misal bisa disembuhin... lalu apakah minus yang udah level dewa yang dilihat dari ketebalan kacamatanya, berarti ada kemungkinan bisa disembuhin dong? emoticon-Matabelo
nyari kacamata yang keselip bikin ane kesel gan, ane suka lupa naro jga emoticon-Hammer2
ane ga bisa nyetir klo ga pake kacamata gan
goole glas gan emoticon-Hammer2
bener gan, yg paling pedih makan yang anget2,

auto ngeblur
wkwkwk
ane kalo nonton film 3D di bioskop di dobel gan kacamatanya. jadi liat tetap jelas & 3D nya tetep dapet emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak bener banget
Ini yg paling ku benci karna aku ini org yg berkacanmata adalah gambar nomer 1, 2, 4

1.Waktu kehujanan, gk bawa jas ujan selalu kaca mataku ada hujan nya jadi penglihatanku buram emoticon-Berduka (S)

2. Waktu makan mie kuah selalu asapnya mi kuah itu membuat kaca mataku jadi kayak ada asapnya emoticon-Turut Berduka

4. Selalu klo pakai kaca mata ada kantong matanya di bawah matakuemoticon-Ngamuk
Kacamata ane ga masalah bre buat makan berkuah panas emoticon-Cool
Quote:


iya bre emoticon-Ngakak (S)
Quote:


udh kya VR breInilah Hal-Hal TERNGESELIN Kalo Agan Berkacamata! Simak Gan!
pake kacamata sedihnya pas naik motor

gagangnya nyangkut2 di helm bre emoticon-Frown
Betul banget brey.. apalagi pas lagi makan mie di warkop.. ribet sumpah
Paling kasihan sama temen gue yg demen main futsal, jadi kiper lagi emoticon-Ngakak (S)
Udah jadi sasaran gebok, beresiko sering ganti kacamata.
Bener semua nih gan, paling ngeselin yg nomer 1 emoticon-Ngamuk emoticon-Ngamuk
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di