alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Reaksi Sista Saat Ciuman Pertama
4.89 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a127a44a09a39662b8b4574/reaksi-sista-saat-ciuman-pertama

Reaksi Sista Saat Ciuman Pertama

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 24
Quote:


ya gan? ada yang bisa dibantu?

emoticon-Hammer2
cewe ane terdiam dan langsung bilang "lagi..." pas first kiss emoticon-Malu
berat bahasannya bagi ane nihemoticon-Malu
jangankan buat sista, buat ane pun first kiss ga akan ane lupain, karena first kiss ane sama cewe berjoging emoticon-Frown nyesel
crit pekiwan nego pasti rame emoticon-Leh Uga
Quote:


Berjoging apa berjakun gan?
emoticon-Wakaka
Terkedjoetkan emoticon-Ngakak
Quote:


jigong maksudnya emoticon-Frown
malu malu mau....... emoticon-Ngacir

Gua salah tingkah gan, dicium dipipi aja gua langsung beli aqua dingin apalagi bibir gabisa bayangin gua wkwk
kissing tanpa grepe2 kek hambar bangedemoticon-No Hope
Quote:


Aromanya begimana tuh???
emoticon-Takut
Ciuman pertama, terus kedua, lalu ketiga, habis itu ketagihanemoticon-Big Grin
morning kiss sekecup dua kecup. masih ada ilernya.


halah
Aku masih polos kak.. emoticon-Big Grin
Dan aku bukan sista.. emoticon-Big Grin
reaksi..minta tambah gan emoticon-Wink
Habis di cium langsung langsung di ambilin golok gan sama doi emoticon-Ngakak (S) ternyata minta di kupasin buah emoticon-Cape d... (S)
emoticon-No Hope emoticon-Cipok
Quote:


ntahlah. agak nusuk idung emoticon-Frown
bibir gue masih perawan nih emoticon-Malu
Halaman 5 dari 24


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di