alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Reaksi Sista Saat Ciuman Pertama
4.89 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a127a44a09a39662b8b4574/reaksi-sista-saat-ciuman-pertama

Reaksi Sista Saat Ciuman Pertama

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 24
trit di sf sista
tapi banyak cowo yang komen emoticon-Ngakak

emang rasanya luarbiasa ya sampai merem melekemoticon-Cendol Gan
Quote:


Ya begitulah, siapa aja boleh komen emoticon-Ngakak

Ampe merem melek emoticon-Matabelo
Quote:


cari partner ciuman dong gan biar bisa rasain sensasinya
ataw lihat drama korea pas klimaxemoticon-Big Kiss emoticon-Keep Posting Gan
Quote:


Duh gk kukuh emoticon-Malu
Gk ada yg mw jadi partner emoticon-Frown
dari ciuman berlanjut ke yang enaena emoticon-Hammer2
Kalau di drama korea kayaknya anu ya ciumannya
ketagihan ga ada sis ?
emoticon-Malu





yang mau barcen. cek bio emoticon-Ngacir
Quote:

Kalo itu sih step selanjutnya emoticon-Hammer2


Quote:

Kayak apa sist? emoticon-Bingung


Quote:

Lom nemu sih gan emoticon-Malu
kok ane lupa yak emoticon-Leh Uga
minta nambah, kurang hot katanya emoticon-Kiss
emang ciuman rasanya gimana sih?
emoticon-Bingung
Nah loh emoticon-Ngakak (S)
Belom pernah nyium bibir cewe gan or sist, mungkin disini ada sista yg mau wkwkwk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jujur aja, gigi bakalan gemeratuk... wkwkwk
Wah yang reaksi V bahaya nih, padahal mau pdkt ane emoticon-Ngakak
cewek yang pernah ane cipok, katanya ane jago french kiss gan emoticon-Cool
Quote:


ya gan? ada yang bisa dibantu?

emoticon-Hammer2
baca dolo
Quote:


pernah ciuman juga rupanya.
tambahan gan, abis di cium langsung "Sange"
Halaman 4 dari 24


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di