alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a127a44a09a39662b8b4574/reaksi-sista-saat-ciuman-pertama
Quote:Original Posted By rian104
Belum nemu sista yg msh orisinil, jd reaksinya monoton emoticon-Ngakak (S)

Lom nemu yg first kiss ye emoticon-Malu


Quote:Original Posted By inna123
kayaknya nampol deh, 😅😅😅😅

Kok kek nya? Wah mengguritakan eh mencurigakan emoticon-cystg
Aku inget inget yah 😌

TERKEJUT, TERDIAM, SALTING........... emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By radheka
Aku inget inget yah 😌

TERKEJUT, TERDIAM, SALTING........... emoticon-Ngacir


Akhirnya ada juga yg berbagi momen emoticon-Malu
bwhaha..
itu yg terakhir kocak bgt
nangis??
Quote:Original Posted By ssh4ndsom3
Akhirnya ada juga yg berbagi momen emoticon-Malu


Eh sampai nangis juga sih emoticon-Malu
no tongue emoticon-Wink emoticon-Big Grin
reaksinya, aku shock emoticon-Ngakak (S)
tapi berasa sih sampe sekarang rasanya emoticon-Malu
Quote:Original Posted By kaksus10
bwhaha..
itu yg terakhir kocak bgt
nangis??

Emang iya ada yg ampe nangis emoticon-Bingung
Yuk intermezzo juga sist emoticon-Request


Quote:Original Posted By radheka
Eh sampai nangis juga sih emoticon-Malu

Kok bs ya? emoticon-cystg


Quote:Original Posted By Elf.sins
no tongue emoticon-Wink emoticon-Big Grin

Kan baru pertama emoticon-Stick Out Tongue


Quote:Original Posted By non.artemisia
reaksinya, aku shock emoticon-Ngakak (S)
tapi berasa sih sampe sekarang rasanya emoticon-Malu

Padahal dah lama berlalu ya emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By ssh4ndsom3


Kok bs ya? emoticon-cystg



Terharu breee akhirnya guweehh ciuman emoticon-Mewek


emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By non.artemisia
reaksinya, aku shock emoticon-Ngakak (S)
tapi berasa sih sampe sekarang rasanya emoticon-Malu


Wohh emoticon-Wow
Quote:Original Posted By radheka
Terharu breee akhirnya guweehh ciuman emoticon-Mewek


emoticon-Leh Uga


Nangis bahagia emoticon-Matabelo
Masih ane liatin jawaban para sista emoticon-cystg

Yang sistanya masih malu-malu untuk menceritakan atau pura-pura polos ya emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By ssh4ndsom3
Nangis bahagia emoticon-Matabelo


Nangis terkenyut emoticon-Matabelo

Batewe bikin trit tentang cowok dong, jenis jenis cowo emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By anggargc
Masih ane liatin jawaban para sista emoticon-cystg

Yang sistanya masih malu-malu untuk menceritakan atau pura-pura polos ya emoticon-Ngacir

Bs jadi malu2, btw yg Sharing sebagai flashback emoticon-Leh Uga


Quote:Original Posted By radheka
Nangis terkenyut emoticon-Matabelo

Batewe bikin trit tentang cowok dong, jenis jenis cowo emoticon-Leh Uga

Jenis-jenis yg spt apa!?
Quote:Original Posted By ssh4ndsom3
Bs jadi malu2, btw yg Sharing sebagai flashback emoticon-Leh Uga


Jenis-jenis yg spt apa!?


Karakter cowo gitu lah,,,
Quote:Original Posted By radheka
Karakter cowo gitu lah,,,


Mestinya yg buat thread nya cew, cz biar lebih greget penilaian cew, buat dund emoticon-Request
Quote:Original Posted By ssh4ndsom3
Mestinya yg buat thread nya cew, cz biar lebih greget penilaian cew, buat dund emoticon-Request


Aahh cewe cuma bisa berkataaaaa *semua cowo sama aja*

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By radheka
Aahh cewe cuma bisa berkataaaaa *semua cowo sama aja*

emoticon-Ngakak


Cuma bisa jawab siapa suruh nyobain semua cowok emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By ssh4ndsom3
Cuma bisa jawab siapa suruh nyobain semua cowok emoticon-Leh Uga


emoticon-Leh Uga

Warbiayazzzzaaah ngelesnya emoticon-Ngakak

Jadi pengen bikin trit juga emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By radheka
emoticon-Leh Uga

Warbiayazzzzaaah ngelesnya emoticon-Ngakak

Jadi pengen bikin trit juga emoticon-Ngacir


Gk ngeles ough, cuma bela diri aja emoticon-Malu

Bikinlah thread, mw bikin thread ttg apa?