alexa-tracking

Reaksi Sista Saat Ciuman Pertama

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a127a44a09a39662b8b4574/reaksi-sista-saat-ciuman-pertama
Quote:

Lom nemu yg first kiss ye emoticon-Malu


Quote:

Kok kek nya? Wah mengguritakan eh mencurigakan emoticon-cystg
Aku inget inget yah 😌

TERKEJUT, TERDIAM, SALTING........... emoticon-Ngacir
Quote:


Akhirnya ada juga yg berbagi momen emoticon-Malu
KASKUS Ads
bwhaha..
itu yg terakhir kocak bgt
nangis??
Quote:


Eh sampai nangis juga sih emoticon-Malu
no tongue emoticon-Wink emoticon-Big Grin
reaksinya, aku shock emoticon-Ngakak (S)
tapi berasa sih sampe sekarang rasanya emoticon-Malu
Quote:

Emang iya ada yg ampe nangis emoticon-Bingung
Yuk intermezzo juga sist emoticon-Request


Quote:

Kok bs ya? emoticon-cystg


Quote:

Kan baru pertama emoticon-Stick Out Tongue


Quote:

Padahal dah lama berlalu ya emoticon-Matabelo
Quote:


Terharu breee akhirnya guweehh ciuman emoticon-Mewek


emoticon-Leh Uga
Quote:


Wohh emoticon-Wow
Quote:


Nangis bahagia emoticon-Matabelo
Masih ane liatin jawaban para sista emoticon-cystg

Yang sistanya masih malu-malu untuk menceritakan atau pura-pura polos ya emoticon-Ngacir
Quote:


Nangis terkenyut emoticon-Matabelo

Batewe bikin trit tentang cowok dong, jenis jenis cowo emoticon-Leh Uga
Quote:

Bs jadi malu2, btw yg Sharing sebagai flashback emoticon-Leh Uga


Quote:

Jenis-jenis yg spt apa!?
Quote:


Karakter cowo gitu lah,,,
Quote:


Mestinya yg buat thread nya cew, cz biar lebih greget penilaian cew, buat dund emoticon-Request
Quote:


Aahh cewe cuma bisa berkataaaaa *semua cowo sama aja*

emoticon-Ngakak
Quote:


Cuma bisa jawab siapa suruh nyobain semua cowok emoticon-Leh Uga
Quote:


emoticon-Leh Uga

Warbiayazzzzaaah ngelesnya emoticon-Ngakak

Jadi pengen bikin trit juga emoticon-Ngacir
Quote:


Gk ngeles ough, cuma bela diri aja emoticon-Malu

Bikinlah thread, mw bikin thread ttg apa?