alexa-tracking

Help orang tua ane menderita kanker payudara (tolongin mimin,momod,agan,sista )

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a126b801854f757288b4583/help-orang-tua-ane-menderita-kanker-payudara-tolongin-miminmomodagansista
Help orang tua ane menderita kanker payudara (tolongin mimin,momod,agan,sista )
Assalamualaikum

Permisi mimin,momod,agan dan sista kaskuser semua.

Ane mau minta tolong bantuan doa buat kesembuhan ibu ane yg sedang dalam pengobatan kanker payudara stadium II,
klu aga atau sista yg berkenan untuk memberi bantuan lain apa pun bentuk nya kami sekeluarga menerima dengan tangan terbuka.

Kondisi payudara sebelah kanan ibu.

Proses pengobatan melalui BPJS dan baru menjalani kemo pertama pada tgl 8 nopember 2017.

Ane mohon bantuan aga n sista kaskuser semua,klu ada yg butuh info lebih lanjut bisa langsung hub ane via tlpn atau WA di 087870860494.

Segitu dulu gan/sist, kami sekeluarga mengucap kan terima kasih.
image-url-apps
Buat agan atau sista yg mau lihat langsung alamat ane di :
Kp.bedahan rt 02/rw 10 ,no.31 kel.pabuaran mekar,kec.cibinong - Bogor.
image-url-apps
Siap gan...

Kalau udah gitu payudaranya harus diangkat dari pada nambah parah!!
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Makasih gan,,
Betul ini juga sedang jalankan proses kearah sana,, tapi sebelumnya harus lewatin proses kemo setidaknya 4 kali sebelum pengangkatan,,(menurut info dari RS)
image-url-apps
Semoga cepat sembuh ibu ente gan..
image-url-apps
Quote:


Aaamiin,, makasih banyak gan,,
kenapa nggak coba MLM ??

kadang MLM ada yang bagus

image-url-apps
Quote:


Maksudnya gan,,?
angkat dulu gan.. biar pun gak jamin bakal hilang 100 %..

search tanaman temu putih gan.. itu obat rekomen dari YKI..

semoga cepat sembuh ibunya...
Semoga lekas sembuh gan ibunya, kuat terus untuk keluarganya untuk menemani dan mensupport ibu agan emoticon-rose
Quote:


Quote:


kan banyak tuh MLM yang ngeklaim bisa nyembuhkan kanker. kalo nggak ada jalan lain, dicoba
atau pake cara hidup sehat

istriku pernah ketemu sama survivor kanker stadium parah (lupa stadiumnya)
sembuh dengan pola hidup sehat
nggak makan daging, nggak makan bahan kimia. banyak makan biji bijian kayak chia seed, dll
image-url-apps
semoga cepat sembuh ibunya ya gan...
image-url-apps
Quote:


Makasih buat info dan doanya gan,,
image-url-apps
Quote:


Quote:


Aaamiin,, makasih gan supportnya,,
image-url-apps
Quote:


Makasih infonya gan,,
image-url-apps
sebisa mungkin jangan di angkat gan. dituntaskan dulu kemonya.kalo ga ada perkembangan bisa pake pengobatan alternatif gan.btw usia berapa gan?
ane bantu doa ya gan,

semoga ibu agan diangkat penyakitnya secepetnya aamiin
yang tabah ya gan semoga ibunya cepat sembuh dan sehat lagi
Semoga cpet smbuh gan.. Dijaga gan makanannya..sama jgn terlalu stress dan ngangkat2 yg berat2 gan.. pengalaman ane selama nungguin alm nyokap..
image-url-apps
Quote:

Iya sist tapi kemungkinan ttp harus diangkat setelah proses kemo ,usia ibu sudah 50 thn.

Quote:


Aaamiin,, makasih banyak gan

Quote:


Iyaa gan makasih,,
Aaamiin,,


Quote:


Aaamiin,, iya gan terima kasih supportnya.
×