alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a126b801854f757288b4583/help-orang-tua-ane-menderita-kanker-payudara-tolongin-miminmomodagansista
Help orang tua ane menderita kanker payudara (tolongin mimin,momod,agan,sista )
Assalamualaikum

Permisi mimin,momod,agan dan sista kaskuser semua.

Ane mau minta tolong bantuan doa buat kesembuhan ibu ane yg sedang dalam pengobatan kanker payudara stadium II,
klu aga atau sista yg berkenan untuk memberi bantuan lain apa pun bentuk nya kami sekeluarga menerima dengan tangan terbuka.

Kondisi payudara sebelah kanan ibu.

Proses pengobatan melalui BPJS dan baru menjalani kemo pertama pada tgl 8 nopember 2017.

Ane mohon bantuan aga n sista kaskuser semua,klu ada yg butuh info lebih lanjut bisa langsung hub ane via tlpn atau WA di 087870860494.

Segitu dulu gan/sist, kami sekeluarga mengucap kan terima kasih.
Buat agan atau sista yg mau lihat langsung alamat ane di :
Kp.bedahan rt 02/rw 10 ,no.31 kel.pabuaran mekar,kec.cibinong - Bogor.
Siap gan...

Kalau udah gitu payudaranya harus diangkat dari pada nambah parah!!
Quote:Original Posted By pigmankafir
Siap gan...

Kalau udah gitu payudaranya harus diangkat dari pada nambah parah!!


Makasih gan,,
Betul ini juga sedang jalankan proses kearah sana,, tapi sebelumnya harus lewatin proses kemo setidaknya 4 kali sebelum pengangkatan,,(menurut info dari RS)
Semoga cepat sembuh ibu ente gan..
Quote:Original Posted By legor
Semoga cepat sembuh ibu ente gan..


Aaamiin,, makasih banyak gan,,
kenapa nggak coba MLM ??

kadang MLM ada yang bagus

Quote:Original Posted By yesaya.pariadji
kenapa nggak coba MLM ??

kadang MLM ada yang bagus


Maksudnya gan,,?
angkat dulu gan.. biar pun gak jamin bakal hilang 100 %..

search tanaman temu putih gan.. itu obat rekomen dari YKI..

semoga cepat sembuh ibunya...
Semoga lekas sembuh gan ibunya, kuat terus untuk keluarganya untuk menemani dan mensupport ibu agan emoticon-rose
Quote:Original Posted By yesaya.pariadji
kenapa nggak coba MLM ??

kadang MLM ada yang bagus



Quote:Original Posted By zapr


Maksudnya gan,,?


kan banyak tuh MLM yang ngeklaim bisa nyembuhkan kanker. kalo nggak ada jalan lain, dicoba
atau pake cara hidup sehat

istriku pernah ketemu sama survivor kanker stadium parah (lupa stadiumnya)
sembuh dengan pola hidup sehat
nggak makan daging, nggak makan bahan kimia. banyak makan biji bijian kayak chia seed, dll
semoga cepat sembuh ibunya ya gan...
Quote:Original Posted By reaperblackrose
angkat dulu gan.. biar pun gak jamin bakal hilang 100 %..

search tanaman temu putih gan.. itu obat rekomen dari YKI..

semoga cepat sembuh ibunya...


Makasih buat info dan doanya gan,,
Quote:Original Posted By LitleKurcaci
Semoga lekas sembuh gan ibunya, kuat terus untuk keluarganya untuk menemani dan mensupport ibu agan emoticon-rose


Quote:Original Posted By sadako88
semoga cepat sembuh ibunya ya gan...


Aaamiin,, makasih gan supportnya,,
Quote:Original Posted By yesaya.pariadji
kan banyak tuh MLM yang ngeklaim bisa nyembuhkan kanker. kalo nggak ada jalan lain, dicoba
atau pake cara hidup sehat

istriku pernah ketemu sama survivor kanker stadium parah (lupa stadiumnya)
sembuh dengan pola hidup sehat
nggak makan daging, nggak makan bahan kimia. banyak makan biji bijian kayak chia seed, dll


Makasih infonya gan,,
sebisa mungkin jangan di angkat gan. dituntaskan dulu kemonya.kalo ga ada perkembangan bisa pake pengobatan alternatif gan.btw usia berapa gan?
ane bantu doa ya gan,

semoga ibu agan diangkat penyakitnya secepetnya aamiin
yang tabah ya gan semoga ibunya cepat sembuh dan sehat lagi
Semoga cpet smbuh gan.. Dijaga gan makanannya..sama jgn terlalu stress dan ngangkat2 yg berat2 gan.. pengalaman ane selama nungguin alm nyokap..
Quote:Original Posted By pamungkasratih
sebisa mungkin jangan di angkat gan. dituntaskan dulu kemonya.kalo ga ada perkembangan bisa pake pengobatan alternatif gan.btw usia berapa gan?

Iya sist tapi kemungkinan ttp harus diangkat setelah proses kemo ,usia ibu sudah 50 thn.

Quote:Original Posted By rycharddd
ane bantu doa ya gan,

Makasih gan,,

semoga ibu agan diangkat penyakitnya secepetnya aamiin


Aaamiin,, makasih banyak gan

Quote:Original Posted By yukenzi
yang tabah ya gan semoga ibunya cepat sembuh dan sehat lagi


Iyaa gan makasih,,
Aaamiin,,


Quote:Original Posted By Boedisheva
Semoga cpet smbuh gan.. Dijaga gan makanannya..sama jgn terlalu stress dan ngangkat2 yg berat2 gan.. pengalaman ane selama nungguin alm nyokap..


Aaamiin,, iya gan terima kasih supportnya.