alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Akhir Sebuah Penantian
4.98 stars - based on 55 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a104eee947868782e8b4567/akhir-sebuah-penantian

[TAMAT] Akhir Sebuah Penantian

Akhir Sebuah Penantian


Akhir Sebuah Penantian

Quote:


Akhir Sebuah Penantian

terima kasih untuk agan awayaye gambar nya keren banget


Akhir Sebuah Penantian


Quote:


Quote:



Quote:



Spoiler for INDEX STORY:



Spoiler for SIDE STORY:




Polling
124 Suara
Siapakah Karakter Kesukaan agan/sist Sekalian...? 
profile-picture
sinichifqh memberi reputasi
Diubah oleh dipretelin
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 85
Ijin nenda bor emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh contractorz
cerita baru...

jejak
Quote:


silahkan mas

mohon bimbingan nya juga emoticon-Nyepi
Moga lancar ya gan kayak thread yg pertama emoticon-Jempol
nongkrong lagi dimari nih..
emoticon-Shakehand2
Wah lanjutan nya cerita marjuki, bikin tenda dulu gan
Trid lanjutan, semoga gak banyak kentang nya ya gan, btw ini yang nulis el apa markonah emoticon-rose
profile-picture
aliensia memberi reputasi
BIJIII...!!!

bikin cerita lanjutan nih si jepun LUCKNUT emoticon-Wkwkwk

ok permintaan bini lu gua terima emoticon-Big Grin
tapi abis ntu gua tutup lagi yak thread yg satu nya emoticon-Wakaka
mejeng dulu di pejwanemoticon-Cool
Wah, ada lanjutannya. Mejeng dulu emoticon-Cendol Gan

h

ikut mejeng di.page one yang rajin ya updetnya....:-D
Asyik.. ikut ngedeprok dimari ahh.. mumpung rumah baru, keep semangat gan
yeah, sekuelnya udah rilis. semoga lancar Bee updatenya.
tandain dulu ah
di bawah langsung update rupanya
Diubah oleh bruce999

NEW STORY'S BEGIN




selamat malam minggu semua emoticon-Big Grinmaaf baru bisa post
(di sini masih jam setengah delapan malam soal nya emoticon-Big Grin )



Spoiler for OPEN IT:
Diubah oleh contractorz
Quote:

aamiin
minta doa nya aja ya gan emoticon-Big Grin
mudah2an gak ada halangan buat ngepost nya emoticon-Smilie
Quote:

silah kan mas gan emoticon-Shakehand2
Quote:

iya mas gan emoticon-Big Grin
makasih udah mampir di sini emoticon-Shakehand2
Quote:

minta doanya aja mas gan emoticon-Big Grin
ini saya tulis sendiri, tapi tetep minta bantuan istri buat ngepost nya
sekalian belajar gitu emoticon-Big Grin
Quote:

hahahaha emoticon-Big Grin

makasih banyak yah broooo...
ID lu gua pinjem dulu ini emoticon-Big Grin
Quote:

silahkan gan emoticon-Big Grin
makasih juga udah mampir emoticon-Shakehand2
Quote:

hahaha
iya mas gan emoticon-Big Grin
anggep aja rumah sendiri emoticon-Shakehand2
Quote:

minta doa nya aja mas gan emoticon-Big Grin
mudah2an gak ada halangan buat ngepost nanti kedepan nya emoticon-Big Grin
Quote:

iya gan emoticon-Big Grin
ini rumah baru emoticon-Shakehand2
anggep rumah sendiri ya mas gan emoticon-Big Grin
Quote:

yeah buddy, this my new story emoticon-Big Grin
i'll try mate emoticon-Big Grin
Quote:

silah kan mas gan emoticon-Big Grin
Diubah oleh contractorz
Wah" cerita favorit ad lanjutanya nih 👏👏👏👏👏
Mejeng di pejwanAkhir Sebuah Penantian

Keep update Yuk..emoticon-Smilie

GEMBOK
Diubah oleh redmoon97
Dan kau tau, Aku masih ingat betul hari ultahmu, besok aku ke pusaramu.
Halaman 1 dari 85
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di