alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a0f416ad44f9ff24f8b4567/tidak-sekedar-untuk-selfie-vivo-v7-penuhi-kebutuhan-penggila-mobile-gaming
Tidak Sekedar Untuk Selfie, Vivo V7 Penuhi Kebutuhan Penggila Mobile Gaming
Banyak yang bilang sekarang sudah bukan zaman selfie, namun kenyataanya masih banyak foto selfie yang beredar di dunia maya, baik mereka upload di aplikasi messanger ataupun netizen unggah ke jejaring sosial. Fenomena seperti ini pun membuat Vivo tetap fokus melahirkan produk smartphone selfie terbaru, yaitu Vivo V7 yang diluncurkan untuk konsumen yang ada di Indonesia. KASKUS pun sempat ngabsen di acara peluncuran Vivo V7 pada 15 November 2017 kemarin. Nah, karena sekarang kirimannya udah datang, maka tiba saatnya kita untuk melihat lebih dekat apa dan bagaimana kemampuan dari Vivo V7.
Tidak Sekedar Untuk Selfie, Vivo V7 Penuhi Kebutuhan Penggila Mobile Gaming
Pernampakan Vivo V7 yang masih fresh dari Oven emoticon-Big Grin
Kemudian lanjut dengan unboxing Vivo V7. Yuk kita buka-buka sama-sama yah Gan.. dan berikut adalah penampakan dari dalam box Vivo V7
Spoiler for Unboxing:


Menilik Sisi Kamera
Tidak Sekedar Untuk Selfie, Vivo V7 Penuhi Kebutuhan Penggila Mobile Gaming
Sisi kemampuan kamera smartphone memang menjadi salah satu daya pemikat pengguna tertarik untuk menggunakan sebuah smartphone, dan rupanya Vivo ga main-main dalam manjain konsumen di Indonesia. Pada kenyataannya, Vivo menyematkan Vivo V7 membekali kamera depan 24MP Clearer Selfie Perfect Camera untuk menghasilkan hasil foto selfie yang lebih jernih, tajam dan tetap terlihat natural. Kenapa harus selfie? Sepertinya memang Vivo V7 hadir untuk menjawab kebutuhan generasi millennials Indonesia akan smartphone yang bisa memfasilitasi kebutuhan gaya hidup dan aktualisasi diri, fitur tambahan pada kamera depan Vivo V7 dilengkapi Face Beauty 7.0 dengan Smart Beauty untuk mengidentifikasi gender yang menyesuaikan efek wajah pada pria dan wanita agar terlihat natural. Fitur Smart Beauty bekerja dengan memiliki Intelligent Light Assistant atau Auto Softlight Function yang nantinya akan bekerja secara otomatis dengan menyesuaikan pencahayaan pada saat mengambil mengambil gambar. Tim KASKUS pun berasa udah ga sabar dengan mencoba selife dengan menggunakan Vivo V7, dan berikut hasilnya Gan..
Spoiler for selfie dengan Vivo V7:

Kemudian untuk spesifikasi kamera belakang, Vivo V7 dibekali lensa 16MP yang diperlengkap dengan bukaan f/2.0. Selain itu, Vivo juga membenamkan fitur Portrait Mode terbaru pada Vivo V7 sehingga agan sista dapat mengaktifkan pada kedua kamera, baik kamera depan ataupun belakang. Dengan fitur ini, pengguna dapat menghasilkan efek Bokeh untuk hasil foto yang lebih fokus dan tajam untuk selfie maupun kebutuhan mobile fotografi lainnya. Berikut adalah hasil jepretan kamera belakang Vivo V7, tapi awas yah gan kalo bikin ngiler kepingin punya Vivo V7 emoticon-Big Grin.
Spoiler for Kamera Belakang Vivo V7:


Mengusung Desain Bezel-Less
Tidak Sekedar Untuk Selfie, Vivo V7 Penuhi Kebutuhan Penggila Mobile Gaming
Semakin hari emang desain smartphone bakal bikin kita geleng-geleng kepala Gan, karena secara desain Vivo V7 menawarkan pengalaman menggunakan smartphone dengan desain bezel-less. Vivo V7 memperkenalkan fitur-fitur pendukung baru dari segi ukuran layar, kamera depan dan belakang, dan juga pengalaman gaming yang telah ditingkatkan. Tampilan FullViewTM Display pada Vivo V7 memiliki inovasi desain Comfortable Hand Grip. Hal ini membuat smartphone dengan layar penuh berukuran 5.7 inci serta rasio body smartphone sebesar 83.6% terasa seperti smartphone layar 5,2 inci yang lebih nyaman digenggam oleh para pengguna, pastinya bakal mendukung saat agan menikmati video saat streaming ataupun saat mainin berbagai game mobile yang lagi nge-trend.
Tidak Sekedar Untuk Selfie, Vivo V7 Penuhi Kebutuhan Penggila Mobile Gaming
Kalau pas digenggam sih berasa nyaman gan, terdapat menu navigas pada sisi kanan yaitu tombol power on/off dan volume up/down. Kemudian pada sisi kiri terdapat slot untuk Sim Card. Kemudian pada bagian bawah, terdapat speaker port untuk charger/kabel data, dan jack untuk earphone/headphone.

Jangan Salah Gan, Karena Vivo V7 Ga Cuma Ok Buat Selfie Aja Ternyata!
Ini jadi salah satu kelebihan lain yang dimiliki oleh Vivo V7, dimana Vivo ga cuma memanjakan user dengan bekal teknologi kamera saja, tetapi untuk urusan performa pun V7 bakal menyuguhkan performa yang cepat dan bakal membuat pengguna makin betah saat memainkan mobile game. V7 dibekali dengan dapur pacu 64-bit Qualcomm octa-core CPU yang diduetikan dengan RAM 4GB, yang akan menjamin performa mulus untuk berbagai aplikasi. Penggunaan Funtouch 3.2 OS-nya juga dibenamkan dengan fitur yang mudah digunakan seperti Smart Split 3.0, menjadikan V7 sebagai pendamping terbaik untuk kebutuhan buat Kaskuser yang demen multitasking. Untuk Kaskuser yang ga bisa lepas dari smartphone, tenang aja gan karena V7 dibekali dengan kapasitas baterai 3000 mAh bakal membuat daya tahan baterai lama.
Tidak Sekedar Untuk Selfie, Vivo V7 Penuhi Kebutuhan Penggila Mobile Gaming
Ga tangung-tanggung, Vivo Smartphone sebagai Official Game Partner dari Mobile Legend pada Vivo V7, terbukti kerjasama ini meluncurkan edisi terbatas Vivo V7 Mobile Legends: Bang Bang. Untuk mendukung pengalaman gaming yang seru bagi para pengguna, hasil kolaborasi ini menghadirkan fitur Game Mode yang sudah diperbarui dengan Costumized Optimization. Fitur ini membuat para pengguna tetap bisa bermain tanpa gangguan akan notifikasi panggilan masuk dan chatting, memberikan pilihan untuk tetap menerima panggilan masuk tanpa menghentikan permainan, serta mendapatkan integrasi lebih halus saat Wartime.

Apa Fitur Keren dari Vivo V7, Gan?
Tidak Sekedar Untuk Selfie, Vivo V7 Penuhi Kebutuhan Penggila Mobile Gaming
Terlepas dari kehebatan dari sisi kamera, Vivo V7 juga tampil menonjol dengan ga mau kalah sama saudaranya yaitu Vivo V7 Plus. V7 juga dibekali dengan berbagai fitur terkini, seperti fingerprint, fitur Face Access yang memberikan kemudahan dan kenyamanan sebagai alternatif untuk membuka kunci smartphone. Kemudia juga ada fitur Smart Split 3.0, dimana user memungkinkan bisa mengakses dan menjalankan dua aplikasi secara bersamaan. Contoh saat lagi asik nonton video di YouTube tapi pacar kirim SMS, nah ini memungkinkan kalian tetap bisa mantengin video sambil membalas SMS dari pacar biar ga ngambek Gan!
Nah, itulah hasil kenalan lebih deket sama smartphone selfie terbaru dari Vivo, dimana sebagai smartphone selfie tapi Vivo V7 tetap mengedepankan segi performa dan fitur terkini yang akan bikin mudah Kaskuser ngejalani hari-harinya. Kalau buat Kaskuser yang udah ngiler banget sama Vivo V7, nih ada penawaran menarik banget nih gan!

Vivo V7 ditawarkan dengan harga Rp 3.799.000 dan dua pilihan warna: Black Matte dan Gold. Vivo V7 akan tersedia di gerai Vivo seluruh Indonesia per 18 November 2017. Selama periode 16-30 November 2017, konsumen yang melakukan pembelian V7 melalui official online store akan mendapatkan gift menarik diantaranya; Bluetooth speaker, gratis skinMobile Legends: Bang Bang, dan kuota sebesar 10GB dengan harga spesial dari Telkomsel.

Tidak Sekedar Untuk Selfie, Vivo V7 Penuhi Kebutuhan Penggila Mobile Gaming
Selain itu, konsumen yang melakukan pemesanan menggunakan Flash SaleVoucher ataupun Regular Purchase mulai 16 hingga 21 November berkesempatan memenangkan Vivo Surprise Delivery dan bertemu dengan Vivo Product Ambassador & Selfie Icon yang akan membawakan langsung smartphone V7 kepada konsumen.
Tuntas sudah tugas ane buat ngenalin Vivo V7 ke semua Kaskuser, Untuk info lengkapnya Cekidot aja langsung ke TKP dengan Klik di sini gaaan.
Wow keren. aku mau itu dong minemoticon-Matabelo
VIVO memang paling keren banget

emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
Cakep nih hp ga sia2 jadi iklan world cup rusia 2018 emoticon-Cool
beli hape dapet skin Mobail Legen
mayan jg full screen tanpa tombol di layar
kapan mimin kasih ke ane dong
desainya keren banget
Mehong tapi belum anti air & debuemoticon-Cape d...
ane mau loh kalau dikasih
Ga mau mending F5 nya sebelah..... Kwkkwkw
lempar sini donk satu, biar bisa selvi bareng hehehe Tidak Sekedar Untuk Selfie, Vivo V7 Penuhi Kebutuhan Penggila Mobile Gaming
Pejwan masih ada lowongan ....

Menurut saya YES emoticon-Leh Uga

Ntar malem mau ngepet dulu buat cari DP
worthed ga ya untuk upgrade dari vivo v5s ke vivo v7?

https://nugrohoahadi.wordpress.com/2...nsi-kesehatan/
emoticon-Cape d... (S) mobel lejen emoticon-Hammer2
Wow banget gan!
emoticon-Leh Uga
Akhirnya beli 2, gara gara istri minjem terus buat selfi.
baru ganti sih, ntar dulu emoticon-Ngakak
×