alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Investigasi] Pelaku Pemberi Miras Ke Hewan2 Di Taman Safari Bogor
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a0cf908582b2ef17c8b457c/investigasi-pelaku-pemberi-miras-ke-hewan2-di-taman-safari-bogor

[Investigasi] Pelaku Pemberi Miras Ke Hewan2 Di Taman Safari Bogor

Masih tau kan dengan kelakuan remaja yg ngasih miras ke hewan2 di Taman Safari? Nah di thread ini ane akan membahas tentang pelakunya.

Bermodalkan rasa kepo yg tinggi n juga kuota internet yg masih cukup. Nah mulailah ane nyari tau tentang pelakunya. Dan ane mendapatkan hasil yg bisa di bilang puas. Setelah ane dapatkan hasilnya, ane gk merasa heran kenapa mereka melakukan hal GEBLEK saat di Taman Safari dengan memberikan miras ke hewan2.

Bagaimana hasilnya? So CEKIDOT


Philip Biondi


Spoiler for foto:


Spoiler for data n fakta:



Alycca Dwi Fitri Amanda

Spoiler for foto:


Spoiler for data n fakta:


Permohonan Maaf
[Investigasi] Pelaku Pemberi Miras Ke Hewan2 Di Taman Safari Bogor
Source


Nah itulah bbrp data n fakta para pelaku pemberi miras ke hewan2 di Taman Safari Bogor.

Semoga kejadian mereka bisa menjadi pelajaran buat ane, agan2, n sista2.

"Jadilah manusia yg cerdas, bukan hanya pintar".


Jika ingin menambahkan, diskusi tentang pembahasan di thread ini SILAHKAN

Spoiler for Source ivestigasi:


Spoiler for Investigasi yg koment:


Spoiler for collection thread:
Diubah oleh ssh4ndsom3
Halaman 1 dari 12
Save Pekiwan emoticon-Cool

Daripada ada BAPAK2 NYINYIR minta bonus.. Mending kasih aja emoticon-Leh Uga

Spoiler for bonus:


[Investigasi] Pelaku Pemberi Miras Ke Hewan2 Di Taman Safari Bogor
Diubah oleh ssh4ndsom3
Spoiler for bukan pelaku:
Diubah oleh ssh4ndsom3
yang jelas kayaknya mereka ini orang yang kurang bener kelakuannya, yah semoga aja dengan kasus ini mereka jadi tobat ke arah yang bener
Wow, TS-nya stalker.. emoticon-Matabelo
Ane nunggu identitas pelaku persekusi di Tangerang nih, kapan rilis yah..? emoticon-Leh Uga
Quote:

Dari data n fakta diatas bisa disimpulkan spt apa mereka.. Semoga jadi lebih baik amin emoticon-Salaman


Quote:

Pelaku persekusi nya dah ada data nya.. Tapi malas buat emoticon-Malu
Diubah oleh ssh4ndsom3
Nah loh siap siap aja tercyduk non emoticon-Stick Out Tongue
amin semoga ajah ya bre kaskus dapat merubah segalanya
emoticon-thumbsup
Quote:


sosmed membuat kau melakukan kriminal emoticon-Betty
Quote:


aminkan duluan gan meskipun rada ngimpi kalo ngeliat kaskus yang sekarang hehehe, tapi bisa aja suatu saat kaskus kembali seperti dulu emoticon-Smilie
Quote:


Dah lama ya gk liat thread Investigasi emoticon-Ngakak
abis ini mewek diciduk polisi truz dihukum disuru bersihin kandang singa sebulan
kelakuan deh giliran udah tercyduk minta maaf
minta maaf boleh tapi proses huku masih berjalan yess
numpang liwat bre emoticon-Cool
biarin hukum yg berjalan, semoga mereka dpt hidayah
sini maen oom emoticon-Wowcantik
Wah hrus di telusuri lebih lanjut ini.
Jangan2 selain memberi miras, mereka juga memperkosa hewan2, cuma nggak di vidiokan.
Jreeeeng jreeeng jreeeeeng.
ah giliran gini, maaf belakangan
suruh minum air pipis nya hewan2 yang dia kasi miras tuh, terus di videokan sama seperti yg dilakuin
emoticon-Cool kelakuan nya sangat berkepribinatangan

modal hedon sama beli followers mungkin yah
Habis emoticon-Frown

Lanjut kesebelah emoticon-Frown
Diubah oleh ssh4ndsom3
Stalking tingkat FBI wkwkk emoticon-Leh Uga emoticon-Wow
Diubah oleh haihamidah
Halaman 1 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di