alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bride Buying : Rahasia Tergelap di India
4.95 stars - based on 21 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a0c20945a5163b7218b456f/bride-buying--rahasia-tergelap-di-india

Bride Buying : Rahasia Tergelap di India

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 3 dari 16
njir rendah bgt martabat wanita disonoemoticon-Sorry
bahasa keren nya
human traficking..

Bener ngga ya emoticon-Bingung (S)
ke puncak dan sekitarnya gan. deket. kimpoi kontrak disana
Kasian gan.. seperti dieksploitasi.
TS kayaknya pencinta india nih emoticon-Big Grin
Byk threads about India emoticon-Malu
menyedih kan, hemmm ga abis pikir ..
untung di Indonesia
ngga jaman kaya gitu emoticon-Turut Berduka
Pelakunya kenapa gak dijerat pasal human trafficking aja?
anjayyy beli istri..
boljug tuh emoticon-Ngakak (S)

Quote:
Quote:


Dan kayaknya India emang jadi tempat paling ga aman untuk perempuan
wah jadi apaan tuh kalo cari istri pake uang hahaha
Quote:


Iya, ndre emoticon-Big Grin
Ane sumbang emoticon-Rate 5 Star
demi ngangkat nama baik keluarga sampe segitunya ya






yang mau barcen. cek bio emoticon-Ngacir
Quote:


Ente perantaranya ya?
Quote:


Ngeri amat yak
Manusia sampe ngga da harga nya..masih mahalan hempong somi
wah jadi pengen beli
Quote:


Memang tujuannya ya itu, untuk dieksploitasi. Pertama, secara kasar bisa dibilang dinikmati sendiri dulu. Kemudian dilempar ke orang, dan hasilnya ya masih dinikmati sendiri juga
Akhirnya HT...
emoticon-Ultah
Quote:


Hahaha.. Engga cinta banget, gan. emoticon-Big Grin
Tapi di India emang banyak hal yang bisa dibikin thread seperti ini.
Halaman 3 dari 16
×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di