alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bride Buying : Rahasia Tergelap di India
4.95 stars - based on 21 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a0c20945a5163b7218b456f/bride-buying--rahasia-tergelap-di-india

Bride Buying : Rahasia Tergelap di India

Bride Buying : Rahasia Tergelap di India


Bride Buyingatau Bride Purchasing, adalah praktek jual beli pengantin perempuan yang umum terjadi dibeberapa daerah di India. Misalnya di daerah Haryana, Jarkhand, dan Punjab.

Para pengantin ini umumnya masih dibawah umur. Kebanyakan dari mereka "dijual" orangtuanya dengan tujuan agar kehidupan sang anak menjadi lebih baik.

Kenyataannya, oleh para suami, para pengantin itu diperkosa, dipaksa menjadi pelacur, bahkan diperdagangkan kembali.

Biasanya para pengantin ini didatangkan dari daerah Bihar, Assam, dan Bengal Barat. Setiap pengantin dihargai $88-$660 atau sekitar 1,2jt-8,6jt. Sedangkan orangtua pengantin dibayar $11-$22 atau sekitar 150rb-300rb.

Namun sebenarnya, alasan utama yang menjadi pemicu maraknya perdagangan pengantin ini adalah, karena keluarga di India lebih memilih untuk mempunyai anak laki-laki daripada anak perempuan. Mempunyai anak perempuan dianggap menjadi beban hidup bagi sebuah keluarga.



Quote:


Quote:


Quote:


Sekian thread dari ane.

Semoga bermanfaat dan terimakasih sudah mampir.

emoticon-terimakasih emoticon-terimakasih emoticon-terimakasih


Sumber 1
Sumber 2
Sumber 3
Sumber 4
Diubah oleh marywiguna13
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 16
Kaya siti nurbaya gt ya
Kok miris ya
Quote:


Ya mungkin sisi positifnya itu, tapi kalo menurut ane sih kebanyakan negatifnya emoticon-Big Grin
Quote:


Kalo cinta mungkin urusan belakangan, gan. Ada cinta sukur, ga ada cinta ya hidup segan mati tak mau
Quote:


kalo ane liat sih ada positifnya (paling ngga mengurangi jumla jomblo disana emoticon-Pasangan Smiley )
negative nya seharusnya ada usia minimun untuk meminang gadis ( tapi kesulitannya adalah wanita di anggap beban oleh orang tua, sehingga ingin cepat2 di nikahkan untuk mengurangi beban keluarga emoticon-Kagets )
udah kaya barang dijual belikan, meraka ga kenal sama namanya cinta kah?
Quote:


Pastinya ada lah. Cuma sepertinya bride buying ini kan kasusnya massive banget dan udah membudaya di masyarakat. Jadi yang mesti diubah ya pola pikirnya.

Kalo misalnya cuma dilarang atau dihukum penjara misalnya, yakin ga bakal ngasih pengaruh apa-apa. Karena tetap bakalan terus seperti itu.
miris ya...
apa ga ada kecaman tuh sama lsm sana

Kasian bimla jadi tawanan gitu
emoticon-Mewek

dan aditya beruntung masih menikah sampe sekarang
emoticon-Embarrassment

dan untung di Indonesia gak ada ya
emoticon-Embarrassment

Sedih membacanya. Anaknitu titipan dan rejekinjuga sudah diatur
Quote:


Sama kita gan
Aku juga baru tau emoticon-Malu
kalo cinta ga di restui bisa bahaya gan..
Quote:


modal cinta ama seperangkat alat solat aja gan emoticon-Big Grin
kalo nunggu modal kekumpul kelamaan..emoticon-Frown
Quote:


Quote:


Modal nikah ya mestinya dari pengantin dong
Diubah oleh marywiguna13
di restuin sama yg kita pilih trus dikasih modal nikahemoticon-Frown
Quote:


nice trit.. Gak dopost kan? Cz inet lagi sering ngadat. Lebih lanjut, mari kita tanya bawah ane. emoticon-Angel

*menerima bata yg banyak
yang kasi bata semoga lancar rejekinya emoticon-Nyepi
Quote:


Kalo orangtua mungkin mindsetnya yang mesti dirubah, tapi da susah kalo budaya udah mendarahdaging mah
Mau di bilang orang tuanya kejem juga gak bisa gan 😒😒
Halaman 1 dari 16
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di