alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a0be36e529a45ae3a8b4569/ada-yang-tau-bahasa-jin
ada yang tau bahasa jin
bismillah walhamdulillah kali ini ane yang dhoif alfaqir mencoba mencari cari tau ... arahan dari guru nubi untuk mencari cari tau bahasa jin ... dan apakah sama bahasa jin dengan bahasa orang yang kerasukan .... ane mencoba membahasnya secara menarik... menurut pendapat guru nubi klo kita bisa bahasa jin.. kita bisa mangil dia berkuasa atasnya .. memerintah mengambil apapun termasuk harta karun dan apapun yang agan mau ... guru ane berkata bahasa jin itu satu ... tidak berskat dengan batas negara ... bukan bahasa armenia rusia apalagi pake bahasa jepang... intinya beda... karna mereka punya bahasa sendiri ... antara mereka.. nah yang tersurat saat saat dini dalam qosam qosam dan seal king salomon atawa tongkat nabi sulaiman .. itu bahasa ibrani tp bukan bahasa jin ... karna jin mengerti bahasa manusia dan memahami nya ... mangkanya tatkala kita membaca sebuah qosam pemangil dia akan hadir tp... itu bukan bahasa asli mereka ... dan yang mengerti bahasa mereka adalah ... orang orang yang allah beri ilmu serta pemahaman dan ilmunya yang mendalam arrosikhuna fi ilmi ... mangkanya ... mereka bisa membahas ayat ayat mutasabihat... ayat ayat yang mana kita tak boleh membahasnya ... kecuali orang orang yang diberi ilmu dan pemahaman yang mendalam .... tp dimanakah kita bisa ketemu dengan orang orang seperti itu yang allah beri ilmu serta pemahaman ... aljawab wallahu alam bishowab gda yang tau karna allah hijab ... yang pasti ketika kita bahasa jin maka dunia akan digengaman kita.... bukankah orang orang yang allah azzawajala berfirman akan meninggikan beberapa derajat ... beberapa derajat diantara orang bodoh dan jahil... maka carilah ilmu agar allah meninggikan derjat kita , allah tidak memerintahkan kita mencari harta uang yang bersifat semu walau pada akhirnya kita memang butuh harta di dunia ini ... kita lanjut jadi teramat susah kita mengetahui bahasa jin bahasa mereka sendiri ... bukan bahasa yang dikarang karang atawa apalah .... nextime klo guru nubie udah bercerita lagi nanti bakal ane share lagi.... jadi jangan tersugest yang gan dengan orang yang berkata saya bisa bahasa jin karna sesungguhnya kita bukanlah ahlu ilmi dan orang orang yang diberi ilmu dan pemahaman .... alfaqir nagakuning algantengin
#diatassajadahcintahasbunallah
woohh...thread baruu......suhuu...nomor Hp sampeyan yg baru berapa??semoga bisa WA an lagi...hahahahahah
Bahasa Aram?emoticon-Malu
Quote:Original Posted By nagakuning31
bismillah walhamdulillah kali ini ane yang dhoif alfaqir mencoba mencari cari tau ... arahan dari guru nubi untuk mencari cari tau bahasa jin ... dan apakah sama bahasa jin dengan bahasa orang yang kerasukan .... ane mencoba membahasnya secara menarik... menurut pendapat guru nubi klo kita bisa bahasa jin.. kita bisa mangil dia berkuasa atasnya .. memerintah mengambil apapun termasuk harta karun dan apapun yang agan mau ... guru ane berkata bahasa jin itu satu ... tidak berskat dengan batas negara ... bukan bahasa armenia rusia apalagi pake bahasa jepang... intinya beda... karna mereka punya bahasa sendiri ... antara mereka.. nah yang tersurat saat saat dini dalam qosam qosam dan seal king salomon atawa tongkat nabi sulaiman .. itu bahasa ibrani tp bukan bahasa jin ... karna jin mengerti bahasa manusia dan memahami nya ... mangkanya tatkala kita membaca sebuah qosam pemangil dia akan hadir tp... itu bukan bahasa asli mereka ... dan yang mengerti bahasa mereka adalah ... orang orang yang allah beri ilmu serta pemahaman dan ilmunya yang mendalam arrosikhuna fi ilmi ... mangkanya ... mereka bisa membahas ayat ayat mutasabihat... ayat ayat yang mana kita tak boleh membahasnya ... kecuali orang orang yang diberi ilmu dan pemahaman yang mendalam .... tp dimanakah kita bisa ketemu dengan orang orang seperti itu yang allah beri ilmu serta pemahaman ... aljawab wallahu alam bishowab gda yang tau karna allah hijab ... yang pasti ketika kita bahasa jin maka dunia akan digengaman kita.... bukankah orang orang yang allah azzawajala berfirman akan meninggikan beberapa derajat ... beberapa derajat diantara orang bodoh dan jahil... maka carilah ilmu agar allah meninggikan derjat kita , allah tidak memerintahkan kita mencari harta uang yang bersifat semu walau pada akhirnya kita memang butuh harta di dunia ini ... kita lanjut jadi teramat susah kita mengetahui bahasa jin bahasa mereka sendiri ... bukan bahasa yang dikarang karang atawa apalah .... nextime klo guru nubie udah bercerita lagi nanti bakal ane share lagi.... jadi jangan tersugest yang gan dengan orang yang berkata saya bisa bahasa jin karna sesungguhnya kita bukanlah ahlu ilmi dan orang orang yang diberi ilmu dan pemahaman .... alfaqir nagakuning algantengin
#diatassajadahcintahasbunallah


sebenarnya Jin itu adalah dulunya Malaikat Allah tp tdk mau sujud dibawah kakinya manusia waktu disuruh sama Allah akhirnya dikutuk sama Allah dibuang ke bumi dunianya manusia yang fana ini.knp Jin tdk mau sujud dibawah kaki manusia pemahamannya sangat mudah yaitu kita terbuat dari elemen tanah sedangkan jin terbuat dari elemen api.nah Api itu logikanya bisa menyatu dengan kekuatan elemen tanah pertama jikalau kita mensugesti dulu di dalam pikiran alam bawah sadar kita.lalu kemudian kita kalau sdh mensugesti pikiran dan isi pikiran kita langkah terakhir kita memangil dia(jjin) utk menyatu ke dalam elemen kita setelah kita mengosongkan jiwa (bahasanya berpuasa) .pada mulanya sebelum kita mensugesti pikiran kita jin tdk akan pernah hadir di dalam kehidupan kita.ini adalah dasar pemahaman orang yang ikut TD (tenaga dalam) yang bersatu dengan kekuatan di luar nalar manusia yaitu (K/khodam).hal2 spt ini mudah ditemui di perguruan beladiri pencak silat jawa jenis Pagar Nusa ,Teratai Tunjung yang terkenal dgn ilmu anti setrum listrik & Merpati Putih.sayapun jujur tdk mengerti bahasa Jin karena ilmu saya masih terbilang cetek.sepengetahuan saya dari guru khodam saya memang benar ucapa TS jikalau kita megang bhs jin.ilmu apapun akan dapat kita dapatkan yaitu misal ilmu kebal kulit & organ dalam dijawa akrab disapa pengatosan & kanoragan,ilmu kebal miskin bahasa kasarnya pesugihan entah itu yang model hitam,putih atau kedua2nya semi hitam ataupun semi putih dsbnya.kita setelah memahami bahasa jin kita benar akan memegang isi dunia fana ini mulai dari kekayaan,ketenaran,kesaktian spt superman sekalipun kita pegang dan masih banyak lagi.bahasa Jin/khodam itu didunia ini tdk ada yang tahu entah pakai bahasa cina,jawa,inggris,aram dsbnya itu bukan bahasa jin.cara2 orang goblok2 an yaitu kita masuk ke dalam 2 pertengahan antara gerbang dunia manusia ini dengan dunia mereka (jin) kita ngomong terus terang ke mereka aku pingin belajar bahasa jin spt kamu gmn,manggil kamu bgmn.sekian itu sedikiti penjelasan nubie spt ane yang sedikit ilmu kepada ente.
Quote:Original Posted By golden_r44


sebenarnya Jin itu adalah dulunya Malaikat Allah tp tdk mau sujud dibawah kakinya manusia waktu disuruh sama Allah akhirnya dikutuk sama Allah dibuang ke bumi dunianya manusia yang fana ini.knp Jin tdk mau sujud dibawah kaki manusia pemahamannya sangat mudah yaitu kita terbuat dari elemen tanah sedangkan jin terbuat dari elemen api.nah Api itu logikanya bisa menyatu dengan kekuatan elemen tanah pertama jikalau kita mensugesti dulu di dalam pikiran alam bawah sadar kita.lalu kemudian kita kalau sdh mensugesti pikiran dan isi pikiran kita langkah terakhir kita memangil dia(jjin) utk menyatu ke dalam elemen kita setelah kita mengosongkan jiwa (bahasanya berpuasa) .pada mulanya sebelum kita mensugesti pikiran kita jin tdk akan pernah hadir di dalam kehidupan kita.ini adalah dasar pemahaman orang yang ikut TD (tenaga dalam) yang bersatu dengan kekuatan di luar nalar manusia yaitu (K/khodam).hal2 spt ini mudah ditemui di perguruan beladiri pencak silat jawa jenis Pagar Nusa ,Teratai Tunjung yang terkenal dgn ilmu anti setrum listrik & Merpati Putih.sayapun jujur tdk mengerti bahasa Jin karena ilmu saya masih terbilang cetek.sepengetahuan saya dari guru khodam saya memang benar ucapa TS jikalau kita megang bhs jin.ilmu apapun akan dapat kita dapatkan yaitu misal ilmu kebal kulit & organ dalam dijawa akrab disapa pengatosan & kanoragan,ilmu kebal miskin bahasa kasarnya pesugihan entah itu yang model hitam,putih atau kedua2nya semi hitam ataupun semi putih dsbnya.kita setelah memahami bahasa jin kita benar akan memegang isi dunia fana ini mulai dari kekayaan,ketenaran,kesaktian spt superman sekalipun kita pegang dan masih banyak lagi.bahasa Jin/khodam itu didunia ini tdk ada yang tahu entah pakai bahasa cina,jawa,inggris,aram dsbnya itu bukan bahasa jin.cara2 orang goblok2 an yaitu kita masuk ke dalam 2 pertengahan antara gerbang dunia manusia ini dengan dunia mereka (jin) kita ngomong terus terang ke mereka aku pingin belajar bahasa jin spt kamu gmn,manggil kamu bgmn.sekian itu sedikiti penjelasan nubie spt ane yang sedikit ilmu kepada ente.


mohon maaf sebelumnya, membahas mengenai elemen mungkin ada sedikit perbedaan pandangan dengan ane puh. Sepengetahuan sy yg bodoh ini manusia diciptakan sangat lengkap, dengan 4 elemen yg kita ketahui dan 3 elemen yg jelas adanya namun kita tidak tahu detailnya dan banyak elemen lain yg tidak jelas dan tidak kita ketahui. Ke 4 elemen tersebut tergambarkan dalam cakra kita mulai cakra dasar sampai cakra dada yang mewakilkan elemen tanah, air, api, udara. 3 elemen tergambar dari cakra tenggorokan ke atas, dan tidak hanya sampai cakra mahkota saja namun masih terus ke atas emoticon-Smilie
mohon koreksinya emoticon-Nyepi
Quote:Original Posted By griffin.os


mohon maaf sebelumnya, membahas mengenai elemen mungkin ada sedikit perbedaan pandangan dengan ane puh. Sepengetahuan sy yg bodoh ini manusia diciptakan sangat lengkap, dengan 4 elemen yg kita ketahui dan 3 elemen yg jelas adanya namun kita tidak tahu detailnya dan banyak elemen lain yg tidak jelas dan tidak kita ketahui. Ke 4 elemen tersebut tergambarkan dalam cakra kita mulai cakra dasar sampai cakra dada yang mewakilkan elemen tanah, air, api, udara. 3 elemen tergambar dari cakra tenggorokan ke atas, dan tidak hanya sampai cakra mahkota saja namun masih terus ke atas emoticon-Smilie
mohon koreksinya emoticon-Nyepi

didalam soal ilmu cakra itu memang betul tapi elemen yang mendominasi manusia itu adalah tanah gan laennya memang banyak gan tapi yang mendominasi di dalam diri manusia.
Quote:Original Posted By nagakuning31

bukankah orang orang yang allah azzawajala berfirman akan meninggikan beberapa derajat ... beberapa derajat diantara orang bodoh dan jahil... maka carilah ilmu agar allah meninggikan derjat kita


percayalah orang yg memiliki jin dan orang yg memiliki ilmu, derajatnya masih tinggi orang yg punya ilmu,
orang yg punya jin sudah pasti tunduk kepada orang yg memiliki ilmu tapi lain dengan orang yg memiliki ilmu belum tentu mau tunduk dibawah orang yg memiliki jin.
Karena TS cerita tentang jin saya jadi keingetan pengalaman yg terjadi beberapa tahun lalu, saya ceritakan secara singkat aja ya.

Ada orang yg menguasai katakanlah mahluk jin tapi orangnya taat agama, karena rasa penasaran kepengen tau seperti apa jin yg dia miliki itu? Tiap hari, minggu, bulan bahkan hampir setahun mikirin gimana caranya mancing dia supaya membuktikan/ngeluarin jin nya itu.. tibalah suatu saat ide itu muncul.
Orangnya kan taat agama tapi gak punya sosmed tapi temen2 dekatnya dia pada punya sosmed, di add lah seluruh temen2 yg dikira deket sama orang yg punya jin itu. Idenya itu tiap beberapa hari kadang tiap hari secara terus menerus update status di sosmed tentang teori agama pikir saya kali aja terpancing lumayan lama juga dan tibalah hari dimana yg di tunggu2 itu.

Nantangin adu kekuatan dia mungkin bisa di bilang punya ilmu hitam karena mengandung unsur mahluk jin sementara saya ilmu putih karena sumbernya dari agama. Ga ada rasa takut karena memang sudah jauh hari di rencanakan, tapi terkendala oleh ruang saya menginginkan membuktikannya bahwa dia memang bener2 punya mahluk jin itu di buktikan di luar daerahnya karena kalo di dalam daerahnya bisa aja orang dibayar atau di suruh untuk ini-itu. Untuk membuktikannya diluar daerah buat saya mungkin ini lah yg bisa dibilang lumayan agak sedikit kesulitan cari idenya, tapi gak lama kemudian muncul ide untuk nantangin pejabat daerahnya supaya dia mikir saya punya siapa, besar kemungkinan akan menjalar ke luar daerah untuk cari tau saya punya siapa?!

Dan bener saja dia membuktikan kepemilikannya itu menguasai ilmu sihir sehingga orang2 diluar daerahnya terutama daerah Jakarta dan Jawa Barat bisa dibilang di kuasai olehnya, giliran saya untuk membuktikan kekuatan ilmu agama cuma bisa menahan tawa di dalam hati aja.

emoticon-Leh Uga

Orang yg punya jin tersebut gak tau maksud dan tujuan saya apa, dan saya pun punya pemahaman agama di bantu oleh beberapa teman2 lain yg memang menguasai bidangnya.
Di tantang orang yg punya sihir dari mahluk jin biar bisa di bilang lebih hebat dari berbagai sisi mungkin, joinan bareng keluarga saya sendiri dan di kasihnya modal usaha berupa gas 3 kg. Selama dia kuasa usaha gas 3 kg seperti cepet banget jual-belinya macam turun hujan duit dari langit.
Dan dia minta syarat kepada keluarga saya untuk mengucilkan saya biar sendiri seperti anak yatim piatu yg gak punya keluarga, malah tambah pengen emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Ngakak

Orang yg punya kekuatan ilmu sihir dari mahluk jin mau sampe mana pun jangan sebut nama saya kalo mesti takut emoticon-Cool
tarikh Adam fi Al-sama',

sebelum mencari bahasa banu jaan, telusuri dulu bahasa asal Adam..... lalu awal mula percakapan Iblis dengan Adam & Hawa di Surga

itulah kamus dasar bahasa komunikasi Insan Hayaat & Ruhiyaat....ada kitabnya di berarapa pesantren/Kyai...

namun harus didasari Ilmu Laduni dulu, jika tidak bisa terrjebak makna kata bahkan 'resonansi' ucapan Jin.. karena ini bersifat frekuensi Ruhiyaat..

salah satu dari sesepuh forsup ini ada yg tau dan ada diyoutube kalo g salah.
ada banyak yg bisa.
ada mas dimas dgn bahasa sumeria
ada mas @⁨Deni Kaskus⁩ dgn bahasa ruh.

dll
dll...

bahasa2 itu bukan bahasa pergaulan. tapi dipake untuk exert authority - menunjukkan bahwa pemakai punya kuasa.

dan pemakai bahasa ini akan dihormati oleh bangsa jin.

kalo sehari2 mah pake bahasa roso. langsung paham. jadi terhindar dr lost in translation.

Quote:Original Posted By Sunyaruri
tarikh Adam fi Al-sama',

sebelum mencari bahasa banu jaan, telusuri dulu bahasa asal Adam..... lalu awal mula percakapan Iblis dengan Adam & Hawa di Surga

itulah kamus dasar bahasa komunikasi Insan Hayaat & Ruhiyaat....ada kitabnya di berarapa pesantren/Kyai...

namun harus didasari Ilmu Laduni dulu, jika tidak bisa terrjebak makna kata bahkan 'resonansi' ucapan Jin.. karena ini bersifat frekuensi Ruhiyaat..



Jin itu terbuat dari api sedangkan adam (manusia) terbuat dari tanah, tapi manusia juga terdapat elemen unsur api tidak semua tanah. Contonya seperti aura merah yg menimbulkan hawa panas atau seperti orang kesurupan berarti jelas manusia bisa dirasuki jin yg terbuat dari api kalo manusia tidak memiliki unsur elemen api mungkin segala jenis yg berasal dari api tidak bisa masuk bahkan hawa nafsu pun seolah tidak punya.
Nyatanya manusia memiliki hawa nafsu itu tergambar dari elemen unsur api tapi aura panas atau unsur api yg ada di dalam manusia dibatasi dengan aturan dan larangan yg terkandung di dalam kitab agama dan di dalam kitab tersebut memberikan keterangan untuk menggunakan nafsu itu harus bagaimana. Tidak cuma nafsu akan birahi s3xsualitas tapi nafsu lainnya juga seperti haus akan duniawi juga termasuk kedalam golongan elemen unsur api yg ada di dalam diri manusia.
Semua manusia punya hak untuk menggunakan unsur api tersebut.

Golongan jin yg pernah di ciptakan dalam bahasa lain itu di namai dengan bahasa "Bani Israil" makanya orang2 Israel Yahudi kalo di teliti lebih dalam sifatnya hampir mendekati sifatnya mahluk benama jin tersebut yg memang terbuat dari api. Contoh salah satunya urusan s3x untuk golongan orang2 Yahudi seperti orang yg tidak memiliki agama sehingga tidak ada batasan bagi mereka, dan contoh lainnya Yahudi rakus akan duniawi selalu ingin mengusai segala bidang yg ada di bumi bahkan sampe ke luar angkasa sekali pun di kuasainya. Auranya selalu panas di identik dengan haus berbagai hal.
mantap suhu tritnya
Quote:Original Posted By 604.edan
Di tantang orang yg punya sihir dari mahluk jin biar bisa di bilang lebih hebat dari berbagai sisi mungkin, joinan bareng keluarga saya sendiri dan di kasihnya modal usaha berupa gas 3 kg. Selama dia kuasa usaha gas 3 kg seperti cepet banget jual-belinya macam turun hujan duit dari langit.
Dan dia minta syarat kepada keluarga saya untuk mengucilkan saya biar sendiri seperti anak yatim piatu yg gak punya keluarga, malah tambah pengen emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Ngakak

Orang yg punya kekuatan ilmu sihir dari mahluk jin mau sampe mana pun jangan sebut nama saya kalo mesti takut emoticon-Cool


Lanjut cerita tentang pengalaman saya nantangin orang yg punya mahluk raja jin,

Orang tersebut yg punya mahluk raja jin mungkin biar bisa dibilang lebih hebat dari kekuatan manusia biasa, pake berbagai cara untuk mengalahkan dan menganggap dirinya lah yg paling hebat diantara yg lainnya.
Gak sembarangan cuma modal mahluk raja jin lalu dia berbuat semaunya tapi sewaktu di daerahnya memang seperti itu setelah saya nantangin pejabat daerahnya baru dia ngeluarin kekuatan2 lain yg dia miliki.

Keluarga saya di modalin usaha gas 3 kg, di berangkatkannya umroh ke tanah suci, rumah di renovasi dan lain sebagainya. Selain itu juga memberikan sumbangan ke daerah/kabupaten berupa pembangunan fasilitas fisik bantuan dari gubernur dan calon gubernur.
Dan syaratnya satu aja untuk mengucilkan saya dari keluarga dan teman di daerah saya biar seperti anak yatim piatu gak punya siapa2 dan gak punya apa2 sehingga dirinyalah yg paling hebat dan menang diatas segalanya. Dan saya pun cuma bisa menahan tawa dalam hati yg teramat sangat lucu dengan kelakuannya.

Karena memang awalnya di dasari punya piaraan mahluk raja jin, kelakuannya sampe saat ini di ambil alih oleh orang2 Yahudi sana dan diakuinya sebagai "anak" mereka emoticon-Ngakak (S)

Saya sendiri nantangin orang yg punya piaraan mahluk raja jin dan pejabat di daerahnya tidak berbekal pengetahuan polos, berbagai macam yg saya butuhkan sudah di siapkan lebih dulu. Setelah nantangin pejabat secara kebetulan orang itu larinya ke Megawati ketua umum parpol PDI-P diatas kekuasaan Megawati tidak yg lebih kuasa selain bapaknya yaitu Ir. Soekarno, dengan mudah saya datangkan juga beliau untuk membantunya.
ada sepuh kaskus bisa baha jin , mbahdimas waktu acara khodam dia ngomong pake bahasa jin emoticon-Takut
Ninggalin jejek suhu
ada yang tau bahasa jin
Quote:Original Posted By dchristiantoo
Bahasa Aram?emoticon-Malu


bukan aram bukan ibrani atawa bahasa manusia karna jin paham bahasa manusia gan
Quote:Original Posted By maskaskuser
ada sepuh kaskus bisa baha jin , mbahdimas waktu acara khodam dia ngomong pake bahasa jin emoticon-Takut


ane tegaskan itu bukan bahasa jin tp masih bahasa manusia ... kan udah ane bilang yang tau bahasa jin dia orang orang pilihan yang ilmunya mendalam gmungkin dia maen kaskus kwkwkwkwkw aya aya wae kwkwkwkw