alexa-tracking

ada yang tau bahasa jin

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a0be36e529a45ae3a8b4569/ada-yang-tau-bahasa-jin
Quote:


wkkkk emoticon-Wakaka sumpah ngakak gua dengan omongan ente bhs linggis itu bahasa lempar alat linggis gan hahahaha emoticon-Wakaka
Quote:


rame apanya gan ?
Quote:


saya tdk tahu gan Jin itu kehidupannya yang asli mirip seperti manusia.
mereka punya kerajaan/negara sendiri.
antara negara satu dengan lainnya saling bikin aliansi supaya perang di laut segitiga bermuda mereka ada temannya untuk memperebutkan jiwa2 manusia di alam manusia yang rapu2 minta tolong mereka ( maaf orang yg stress dgn utang numpuk di bank seluruh dunia minta tolong ke mereka masalah keuangan.mungkin itu yang ane tangkap gan )
Quote:


maaf saya terawang-teriwingnya dibantu sebelah gan melihat isi foto tsb.kalau saya sendiripun sama bodohnya dengan njenengan semua disini.
Quote:


mereka bisa kerjasama jikalau mereka memperebutkan wilayah jiwa segelan yang angker di segitiga bermuda.
kalau tdk ada aliansi perang langsung mokat tuch kerajaan.
segitiga bermuda adalah titik pembuka penguasa api neraka dunia & itu kemungkinan diperebutkan oleh seluruh Jin diseluruh dunia tdk perduli Jin aliran hitam,jin aliran putih & jin aliran semi hitam/putih (abangan).
terserah ane tungguin sesepuh di atas ane yang comment.
ane hanyalah nubie disini tdk bisa berbuat bnyk lagi.
Quote:


hayo babar maning gan...... n
Quote:


huaaaaaaaaaaaa takut maen bp gan mending maen kuda kudaan huaaaaa
kenapa mereka butuh manusia ada yang tau gak..... sumangga dibabar ku para wargi kasadayana
Quote:


portal kekuasaan kegelapan itu kalau dibuka oleh bnyk seluruh penguasa jin itu artinya tanda2 dunia ini mau kiamat.
nah dialam begituan mungkin jin sekarang mereka sdang mempersiapkan perang besar2an utk menguasai daerah Segitiga bermuda.
ane kaitkan dengan keyakinan ane lucifer (penghulu iblis,setan,jin,demit,siluman dsbnya itu) punya inti pusat pemerintahan keuangan dunia nya lucfifer di bumi anggaplah yang mengatur ekonomi dunia Jin dsbnya tsb itu berada di segitiga bermuda.kalau portal ini berhasil dikuasai oleh salah satu aliansi kelompok penguasa ghaib lautan diseluruh dunia yang paling berbahaya maaf di Agama ane akan muncul rajanya penguasa alam kegelapan di dunia.kalau ini sdh muncul berarti jangan ditanya tanda2 kiamat pasti akan kelihatan di alam manusia & jin.semuanya kacau kalau sdh kacau yang dipastikan bala tentara iblis yang dikurung itu didalam portal itu akan merusak tatanan alam ghaib.kalau tatanan alam ghaib itu kebuka berarti logikanya Raja Dunia Kegelapan di Dunia akan hadir nah ane tdk tahu di agama ane ini disebut si perusak dunia (baik dunia manusia/jin dsbnya dialah yang mengatur seluruh keuangan ekonomi di dunia manusia & alam ghaib (Jin/lucifer) nah setelah di hubungkan kalau ini sdh muncul dunia manusia & dunia ghaib akan kacau.nah dalam pemahaman agama ente si Perusak ini adalah Dajjal yah khan ???? maaf kalau di keyakinan ane sebutannya si Perusak (akan ada perang dunia ke xxxxx sekian di alam manusia keadaan ekonomi kacau balau,kriminalitas merajalela dimana2 pengangguran sangat banyak kerumitan sangat bnyk).kekacauan di alam jin/Lucifer/Aria/Azzil/dsbnya, itupun juga perang besar2 an memperebutkan kunci kuasa ghaib alam Jin.ente coba renungkan saja ane pun juga diberitahu khodam maung putih 6 ekor milik ane yang jaga ane sama keluarga ane & anepun manusia biasa sama persis seperti ente tdk tahu menahu tentang dunia jin.tahunya diberitahu salah satu khodam ane yaitu jin jenis maung putih 1 jenis tp punya 6 ekor anepun jg tdk tahu akan gimana kekacauan selanjutnya yang akan terjadi di kemudian hari.

















Quote:


ya itu yang di sebut addajjal.... sang perusak.... yang wajib bagi kita berlidung kepada tuhan semesta alam dari bahaya hadirnya addajjal sang perusak......
mantaaabbbb.... ane malah baru mo belajar trawang ttriwing, ternyata para puh dah jauh ninggalin
anu tiasa.... abdi hoyong. diajar....
Quote:

Kalau mau kiamat sepertinya begitu , tapi ga waktu dekat ini..
Quote:


Mending belajar lebih mendekatkan diri ke pada sang pencipta gan hehe..
Quote:


yah kiamat tdk ada yang tahu tapi ane dpt informasi dari khodam ane.di alam jin sdh ada perang dunia ghaib jin ke 6 memperebutkan kunci di segitiga bermuda.bagi kelompok aliansi jin yang bisa merebut kunci tsb dia berkuasa penuh atas pemerintahan & ekonomi dunia jin.silahkan ente tafsirin sendiri hehehehehe emoticon-Bingung
Quote:


yah itu betul gan.
Quote:

Siap gan.
Quote:

Quote:


Yg mendasari semua itu sudah pasti berawal dari ulah manusia juga gan, gak mungkin mahluk jin iseng mempertunjukan kebolehannya di hadapan manusia. Sama seperti yg terjadi beberapa tahun belakangan ini, ada orang dari agama Islam yg punya piaraan mahluk jin lalu mempertunjukan kebolehannya di hadapan para orang Yahudi. Seolah semua manusia di kuasai oleh dirinya sendiri dan kelompoknya (kalangan Islam) karena pede punya mahluk jin yg gak bisa di liat oleh mereka para Yahudi, sehabis itu di cabut lagi alasan mereka gak punya duit... Jelas lah para Yahudi pun berpikiran urusan duit mungkin bukan masalah bagi mereka.

Sangat senang bercampur bahagia mungkin bagi para orang Yahudi karena mereka pikir urusan duit bukan masalah bagi mereka, sekarang giliran mereka yg akan mengikuti jejak orang Islam tersebut punya duit sebagaimana banyaknya pun gak bakalan bisa mengikuti jejak seperti orang2 yg memiliki mahluk jin tersebut emoticon-Ngakak (S)

Pikir si Yahudi cuma modal dengkul doang sudah bisa menemukan surga dunia yg mereka cari selama ini emoticon-Betty (S)
Quote:


HARI GINI MODAL DENGKUL BISA MENEMUKAN SURGA DUNIA?

ada yang tau bahasa jin

KUMAHA SIA MONYONG !!
DAHAR GOBLOK YAHUDI...
emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


iya ya gan. kata p haji td bisa gituan mah bonus ibadah