alexa-tracking

ada yang tau bahasa jin

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a0be36e529a45ae3a8b4569/ada-yang-tau-bahasa-jin
Quote:


sumangga ku para wargi kasadayana ..... da abi mah miluan we heeee
Quote:


wow aya mbah aki nu paling garanteng tea hatur nuhun aki tos ameng ka lapak butut kieu heeeee babar dung mbh
Quote:


opoowh jadi begitu yah gan kalau gitu kita be 2 sama2 nubie.
maaf ane mengutarakan pemahaman ane dalam kacamata kristen orthodok yang skrg ane ikutin.
matur suwun gan.
KASKUS Ads
Quote:


makasih gan
Quote:


matur kesuwun gan udah mampir sumangga di babar versi orthodoknya gan karna ane jugha minim wawasan versi kristen orthodoksnya ... ane demprok sampil ngopi ngadem dari ujan heeeee
ilmu itu adalah rejeki tertinggi yang Allah azzawajala berikan kepada manusia ... dari ilmu hadirlah kebijaksanaan dan hikmah tersendiri buat manusia..... denganya dia bisa mundukan alam semesta denganya hadir berjuta kebaikan .... maka mintalah dalam doa ilmu serta pemahaman yang baik ... karna ilmu lebih bermafaat dari pada harta yang ada di dunia ini...
Quote:

Quote:


Yg saya cari selama ini tentang orang yg memiliki mahluk jin tersebut, bagaimana itu ritual untuk mendatangkan raja jin tersebut? yg jelas mahluk jin tidak membutuhkan seperti yg di perlukan oleh si Bani Israil.

Si Bani Israil ini untuk bisa menguasai dunia kuncinya duit sementara si mahluk jin ini gak membutuhkan duit untuk bisa menguasai dunia. Letak masing2 kekuatan Bani Israil dan Mahluk Jin :
Bani Israil / Orang Israel Bangsa Yahudi, Semua orang di dunia ini bergantung kepada yg namanya duit bahkan untuk mengukur suatu kebahagian seseorang itu diukur pake duit. Misal agan kerja tapi gak dibayar duit kira2 mau gak? Banyak orang kehilangan nyawa gara2 duit. Tau duitnya darimana Si Bani Israil ini?
Suatu Negara hanya boleh mencetak duit sesuai dengan cadangan emas yg di miliki, misal contoh; Harga emas 1kg = 1 miliyar, Negara punya emas sebanyak 100kg berarti Negara boleh cetak duit tidak lebih dari 100 miliyar. Sementara Si Bani Israil ini cetak duitnya se'enak jidat gak lagi pake ukuran seberapa banyak Negara punya cadangan emas dan semua Bank di semua Negara di dunia ini dia yg punya dan semua orang tunduk dan patuh terhadap yg namanya duit.
Sedangkan kalo kita bicara letak kekuatan mahluk jin ini, gak lagi bergantung kepada yg namanya duit jadi bisa menguasai orang di dunia dengan bisikan2nya sesuai keinginan sang majikannya. Gak peduli orang itu punya duit atau tidak, jadi bisa suruh orang untuk berbuat apa yg di inginkan pemilik jin tersebut.

Cerita saya pernah nantangin orang yg punya raja jin itu karena penasaran, kalo di buktikan diluar daerahnya bisa gak? Karena kalo masih di wilayah yg sama dengan si pemilik jin tersebut bisa aja dia bayar orang suruh berbuat ini-itu. Dan apa yg pernah saya liat dan dialami sewaktu di daerah si pemiiki jin dan di daerah saya sendiri itu emang hampir sama persis tingkah laku orang2 yg memang seperti "di cetak" 3D. Kalo gak pake unsur mahluk jin mana mungkin bisa sama persis.
Orang yg memiliki mahluk raja jin itu dari itu kalangan Islam sedangkan orang yg menguasai dunia dari kalangan Bangsa Yahudi,
si Yahudi ini selalu memerangi Islam karena kebebasan mereka terhalang oleh aturan2 yg di miliki Islam sementara Islam kekurangan duit dan kebetulan yg punya duit cuma si Yahudi yg punya.

Kalo bicara mengenai Kebebasan keduanya, Islam dan Yahudi gak mau bersatu.
Ini rumah orang yg memiliki mahluk raja jin tersebut :

ada yang tau bahasa jin

-7.2191788,108.1909431


Menurut agan gimana atau ada yg punya indera ke-6 untuk bisa melihatnya lebih jauh tentang hal2 itu.
Suatu saat entah kapan saya akan datangi rumah ini ketemu orangnya langsung secara face to face.
Quote:


agan tau efek atau ciri daerah yg di kuasai mahluk jin itu seperti apa?
agan bisa cari referensi bila otak manusia dalam keadaan theta atau alfa itu salah satu karakternya, auranya yg muncul berwarna merah tapi tidak atau bukan amarah melainkan haus akan kemewahan duniawi menganggap segala sesuatu mudah di dapatinya seperti agan bilang "maka dunia akan di genggamannya" itu yg jadi sifatnya padahal bisa jadi watak aslinya gak begitu.

Otak manusia dalam keadaan theta kalo kita sedang tidur lalu mengalami mimpi, seakan terbawa melayang kealam lain. Jadi bila disuruh apapun di ikutinya. Canggih juga kalo bisa memiliki mahluk jin tersebut, bisa suruh2 orang se'enak jidat kita tanpa perlu pake istilah duit.
Quote:


ah elah malah Jin Iniemoticon-Goyang
Quote:


jangan gan ente bisa mati ane dibantu trawang triwing khodam pendamping disebelah maungputih 6 ekor.itu memang bener raja jin dari negeri Arab dimana banyak pasukan Nyi roro kidul / pantai selatan merapat diisitu.kelihatannya itu raja jin sekutunya Dewi Nyi Roro kidul penguasa laut pantai selatan.memang dengan mata telanjang orang tdk punya khodam pegangan tdk bisa melihat.tp saran saya ente jangan nantang gan ente bisa mati dibuat sama si yang pny rumah.

kelihatannya menurut ane mereka sedang rapat membicarakan kerjasaama dengan 2 kerajaan jin yang besar satunya kerajaan jin dari negeri Arab & kerajaan Laut Jin dari tanah Jawa.
Quote:


kristen Orthodok memakai injil asli milik Yesus & 12 muridnya .tanpa maaf diedit2 katanya oleh keturunan bangsa Israel suku Yahudi(jewish) ,Yehuda yaitu Bule2 Gendeng dari Eropa yang konon keturunan 2 suku tersebut.didalam pemahaman ane Nabi Joseph / Yusuf itu punya kakak tiri yang nakal yang dulu melempar beliau kedalam sumur tsb lalu dijual jd budak ke potifar tapi Yusuf bener Imanuel (disertai Allah/Bapa didalam perjalanan hidupnya yang pahit tsb dia dapat ilmu tiban tafsir mimpi dari yang maha kuasa).nah kakak tirinya tersebut itu sekarang yang menguasai ekonomi dunia melahirkan keturunan Suku Yehuda & Suku Yahudi.didalam pemahaman kitab ane bahwa memang sudah terjulis bangsa Israel dari banyak suku yaitu yang mendominasi adalah 2 suku tsb.Yahudi itu sebetulnya dinegara asalnya adalah suku terbesar & mendominasinya agama mereka ya Yahudi namanya alias jewish religion.didalam kitab injil asli nya bahwa nabi Musa pun stress membawa 2 suku ini masuk ke tanah perjanjian yang sekarang disebut negara Israel.2 suku ini berontak ke nabi musa utk tdk mau kembali ke tanah perjanjian akhirnya 2 suku ini masuk ke Area Barat jadilah orang bule yang namanya istilah bulenya yaitu etnis Jewish.akan tetapi ada juga keturunan nabi Yusuf jg nyusul keturunan 2 suku kakak tirinya tsb kelompok suku Benjamin ,Ibrani dengan ciri2 fisik spt nabi Joseph / Yusuf yaitu mata biru,kulit putih pucat kayak bayi,rambut pirang,hidung mancung,badan lumayan tinggi besar kelompok benjamin ini di eropa disebut etnis caucasoid.cari saja di mbah google apa benar ucapan ane.terbukti sekarang yang menguasai perekonomian adalah 2 suku tsb Yehuda & Yahudi orang terkaya di dunia yang pnya microsoft Bill gates & yang pnya facebook mark Zurkerberegh pernah mengakui kakek leluhurnya/cangahnya dari Israel dari kelompok Suku Yehuda,silahkan pikir sendiri intinya Allah/Bapa (dlm bhs Ibrani) pun sdh menakdirkan jalannya suku2 terbesar di Israel tsb.kalau orang Bule Eropa,Rusia & Amerika bilang kalau kakek/nenek moyangnya dari Asia Barat yaitu Israel dan sekitarnya itu memang benar semua dilihat dari ciri fisiknya.matur nuwun saya hanyalah nubie yang numpang lewat ilmu ane cetek dan masih bodoh dalam ilmu supranatural(hal berbau ghaib) & spiritual(hal berbau agama keTuhanan) masih kurang & perlu belajar lagi dari agan mungkin.


















Quote:



Di Injil saja tersebut sdh dijelaskan yang model asli Agnostik (Injil Ibrani tanpa edit2 sama org bule eropa) sampai model editan orang Eropa itu bahwa sudah ditakdirkan sama Bapa/Allah bahwa bangsa Israel menguasai dunia dalam hal apapun itu sdh terbukti khan sampai sekarang ????

image-url-apps
Quote:


Itu dagelan atau emang ngaco sih, ane bacanya kok jadi kemana2 ampe megawati.
Quote:


TSnya lagi overload gan hahahhaa emoticon-Wakaka
image-url-apps
Quote:


Sadar gan. Terbaca sekali rasa iri anda di barengi keangkuhan.
image-url-apps
Quote:


Bukannya ts nagakuning gan.?
Quote:


yah mungkin beliau ada beban pekerjaan jadi pikirannya overload harap maklum gan.
Quote:


bro 604.edan beliau lagi curhat masalahnya yang pernah ia temui.
×