alexa-tracking

ada yang tau bahasa jin

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a0be36e529a45ae3a8b4569/ada-yang-tau-bahasa-jin
Quote:

yah.... mungkin AGAN ORANG PILIHAN BISA JADI WALI AUTAD ATAWA WALI QUTHB ATAWA WALI MURID HEEEE
Quote:


IYA AA nomer hp susah bgts dtlpnya aa ganteng huaaaaa
Quote:


bukan gan jin itu terbuat dari api sedang malaikat itu dr nur alias dari cahaya mereka mahluk yang taat kepada allah azzawajala yang berujud dan berzikir kepada allah swt... dua jenis mahluk yang berbeda gan insyallah ini mendekati kebenaran
Quote:


itu qosam pemanggil untuk dibuat perjanjian sesuai fungsi mereka diperintah gan.... dan bukan bahasa jin
Quote:


kan udah ane bilang orang orang yang ilmunya mendalam ... artinya yang punya ilmu insyallah bisa menguasai mereka dan dunia
Quote:

iya betul bgts suhu karna resonasinya begthu kuat ... seperti qosamnya orang orang kejawen beuhhh ngerih bgtsss mbah... kesuwun mbah sampun mlimpir .... mohon dibabar mbah heeee
Quote:


sudah ane tegaskan gan bahwa yang memahami bahasa jin itu orang pilihan dan bahasa jin bukan bahasa manusia ... liat lagi catetan ane bahwa hanya orang orang yang mendalam ilmunya yang allah azzawajala beri ilmu dan hikmah serta bashiroh yang kuat memahami ayat ayat yang mutasyabihat.... mungkin ga orang orang seperti itu maen kaskus gan ..... jgn terpedaya dengan bahasa bahasa modern dan semisalnya .... basa aram dan ibrani kuno memang ajieb gan tp itu bukan bahasa asli bangsa jin.... arroshikuna fi ilmi... orang orang yang mendalam ilmunya... semisal wali quthb .. wali abdad mungkin mereka mengerti gan ... lah masa orang yang punya ilmu dan mendalam maen kaskus kwkwkwkw aduh pusing jadinya kwkwkwkwkwkwkwk
ane tegaskan orang orang yang Allah beri ilmu serta hikmah dan bashiroh yang mendlam ilmunya serta memahami ayat ayat mutasyabihat mana mungkin dia maen kaskus atawa man internet ... pastinya dia akan berkhalwat bermunajat kepada Allah azzawajala agar umat manusia selamat dari murkanya Allah azzawajala ... dan mendakan kaum muslim diberi barokah karunia rejeki yang halal ... apakah orang ornag seperti ini akan bermain internet... habib sekumpul albanjari berkata... bangunlah jam 2 malam tegakanlah solat malam isi malam malam mu dengan memohon ampunan serta mengharap barokah almadad nya para wali wali Allah.... lah mana ada para wali maen internet mereka lebih mengkhawatirkan umat manusia .... jadi ane tegaskan bahasa aram dan bahasa ibrani kuno bukan bahasa asli bangsa jin apalagi bahasa aram kwkwkwkwkw .....
Quote:


wkwkwkw...
Quote:


baca kisah syaikhuna alamah quthbirobbani BIL HASAN ASSYADZILI.... ADA GA BELIAU senang bergaul dengan manusia kwkwkwkkww jadi tambah pusing klo kaya gini huaaaaaaa
Quote:


Saya dan sodara yg lain turunan ke tujuh dari seorang Ulama penyebar agama Islam di tanah jawa, beliau pendatang dari negara Tiongkok/Cinak. Saya pernah ziarah ke makamnya di jawa sana, diatas makamnya terdapat tumbukan tanah hampir setengah meter seperti tanahnya itu keluar dari lubang pemakaman tapi tidak satu makam buyut saya aja yg lainnya juga sama satu keluarga keturunannya tanahnya di area perkuburannya pada begitu.
"Saya pernah tanya ini kok tanahnya begini ya? kenapa ga di ratakan saja" Sodara saya jawab, itu tanda orang bersangkutan memiliki ilmu tingkat tinggi saat itu juga bulu kuduk saya langsung merinding.
Quote:


Mahluk bernama jin dan manusia berketurunan Bani Israil itu memiliki frekuensi yg sama dan itu bisa di analisis menggunakan ilmu fisika, psikologi dan sosiologi. Sifat mahluk jin dan mahluk manusia tapi khususnya berketurunan Bani Israil ini memiliki sifat yg sama tapi punya wujud fisik yg beda.
Jadi intinya kalo agan yg gak begitu tinggi ilmunya ingin tau mahluk jin itu seperti apa bisa perhatikan sikap dan sifat orang2 dari keturunan Bani Israil tersebut.

Tapi ada satu hal yg perlu di sampaikan juga seperti agan bilang "jin itu tidak berskat antar negara dan memiliki satu bahasa", itu betul.

Dan jin tersebut mempunyai kecanggihannya diatas rata2 manusia Bani Israil, saya kasih contoh di pandang melalui ilmu sosilogi.
Orang2 Bani Israil secara sifat mungkin bisa di golongkan kepada kelompok atau sekumpulan yg memiliki ras dan etnis yg sama, jadi gak ada sejarahnya Bani Israil ini bekerjasama dengan etnis suku sunda misalkan itu tidak ada melainkan hidup berkelompok bersama-sama antar satu dengan yg lainnya antar keturunan Bani Israil.
Sedangkan mahluk bernama jin tersebut bisa mengusai manusia dan tidak pandang agama, suku ras bahkan perbedaan negara sekali pun,.
Disnilah letak kecanggihan mahluk bernama jin tersebut jadi itu mahluk bisa mengusai manusia yg mana saja di negara mana pun baik dari barat maupun timur ga ada skatnya, misal ada jin cuma bisa mengusai manusia tertentu sesuai agama, suku, ras etnis atau negara tertentu saja itu tidak ada, bandingkan denga Bani Israil tersebut yg hidup cuma sebatas sesama keturunannya saja.

Kalo disangkut pautkan dengan mahluk bernama Dajjal, sangat besar kemungkinan si Bani Israil ini menguasai dan memilikinya mahluk Jin tersebut, sehingga bisa lebih leluasa memerintahkan orang2 dari mana saja datangnya untuk tunduk dan patuh terhadap permintaan si Bani Israil ini.
Di dalam kitab agama Surat An-Nas (Manusia) di Ayat paling terakhir berbunyi, sebagai berikut :
  1. Katakanlah: "Aku berlindung kepada Tuhan (yang memelihara dan menguasai) manusia.
  2. Raja manusia.
  3. Sembahan manusia.
  4. Dari kejahatan (bisikan) syaitan yang biasa bersembunyi,
  5. yang membisikkan (kejahatan) ke dalam dada manusia,
  6. dari (golongan) jin dan manusia.

Setelah Surat dan Ayat tersebut tidak ada lagi dan itu sudah paling akhir, artinya apa??
Dunia memasuki fenomena dimensi Akhir Jaman dimana pada saat itu sudah tidak ada lagi pegangan.
Quote:


nomer surat: 114.
1 1 4 jadi 6. genep.
kitab uda genap tertulis. klaar.

Quote:


Saya jadi orang paling sangat anti terhadap akan hal2 ghaib untuk percaya 0,01% pun walo orang pake sumpah nama Tuhan lalu percaya tidak semudah itu. Punya satu teori tentang hal ghaib dan itu bisa di buktikan secara ilmiah tapi tetap saya tidak mempercayainya tapi punya keyakinan bahwa ghaib itu memang ada.
Semisal seperti orang2 bikin gosip tentang hal2 ghaib, saya bisa mendengarkan bahkan bertanya tapi untuk percaya jelas tidak ada.
Quote:


sebagian percaya bahwa, hal semacam itu merupakan warisan leluhur.
cuma sekedar wacana, ada bahasa yang unifersal antar kawm, yaitu angka.
emoticon-Angkat Beer

Quote:


salim dolo sama mbahe jin...ben ra kualat emoticon-Salaman
Quote:


ooooh jadi gitu yah gan ? maaf ane melihat dari perspektif Orthodok yang ane anut sekarang gan.
mampir dlu d thread mbah nagakuning... nunggu pembabarannya lg.. emoticon-Embarrassment
Quote:

mantab analisanya kerennnn mendalam beut
Quote:


sama sama gan ane jugha sebenernya jugha baru dpt pemahan ini ..... sip mantab