alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a0be36e529a45ae3a8b4569/ada-yang-tau-bahasa-jin
Quote:Original Posted By 604.edan


Lanjut cerita tentang pengalaman saya nantangin orang yg punya mahluk raja jin,

Orang tersebut yg punya mahluk raja jin mungkin biar bisa dibilang lebih hebat dari kekuatan manusia biasa, pake berbagai cara untuk mengalahkan dan menganggap dirinya lah yg paling hebat diantara yg lainnya.
Gak sembarangan cuma modal mahluk raja jin lalu dia berbuat semaunya tapi sewaktu di daerahnya memang seperti itu setelah saya nantangin pejabat daerahnya baru dia ngeluarin kekuatan2 lain yg dia miliki.

Keluarga saya di modalin usaha gas 3 kg, di berangkatkannya umroh ke tanah suci, rumah di renovasi dan lain sebagainya. Selain itu juga memberikan sumbangan ke daerah/kabupaten berupa pembangunan fasilitas fisik bantuan dari gubernur dan calon gubernur.
Dan syaratnya satu aja untuk mengucilkan saya dari keluarga dan teman di daerah saya biar seperti anak yatim piatu gak punya siapa2 dan gak punya apa2 sehingga dirinyalah yg paling hebat dan menang diatas segalanya. Dan saya pun cuma bisa menahan tawa dalam hati yg teramat sangat lucu dengan kelakuannya.

Karena memang awalnya di dasari punya piaraan mahluk raja jin, kelakuannya sampe saat ini di ambil alih oleh orang2 Yahudi sana dan diakuinya sebagai "anak" mereka emoticon-Ngakak (S)

Saya sendiri nantangin orang yg punya piaraan mahluk raja jin dan pejabat di daerahnya tidak berbekal pengetahuan polos, berbagai macam yg saya butuhkan sudah di siapkan lebih dulu. Setelah nantangin pejabat secara kebetulan orang itu larinya ke Megawati ketua umum parpol PDI-P diatas kekuasaan Megawati tidak yg lebih kuasa selain bapaknya yaitu Ir. Soekarno, dengan mudah saya datangkan juga beliau untuk membantunya.

yah.... mungkin AGAN ORANG PILIHAN BISA JADI WALI AUTAD ATAWA WALI QUTHB ATAWA WALI MURID HEEEE
Quote:Original Posted By malique182
woohh...thread baruu......suhuu...nomor Hp sampeyan yg baru berapa??semoga bisa WA an lagi...hahahahahah


IYA AA nomer hp susah bgts dtlpnya aa ganteng huaaaaa
Quote:Original Posted By golden_r44


sebenarnya Jin itu adalah dulunya Malaikat Allah tp tdk mau sujud dibawah kakinya manusia waktu disuruh sama Allah akhirnya dikutuk sama Allah dibuang ke bumi dunianya manusia yang fana ini.knp Jin tdk mau sujud dibawah kaki manusia pemahamannya sangat mudah yaitu kita terbuat dari elemen tanah sedangkan jin terbuat dari elemen api.nah Api itu logikanya bisa menyatu dengan kekuatan elemen tanah pertama jikalau kita mensugesti dulu di dalam pikiran alam bawah sadar kita.lalu kemudian kita kalau sdh mensugesti pikiran dan isi pikiran kita langkah terakhir kita memangil dia(jjin) utk menyatu ke dalam elemen kita setelah kita mengosongkan jiwa (bahasanya berpuasa) .pada mulanya sebelum kita mensugesti pikiran kita jin tdk akan pernah hadir di dalam kehidupan kita.ini adalah dasar pemahaman orang yang ikut TD (tenaga dalam) yang bersatu dengan kekuatan di luar nalar manusia yaitu (K/khodam).hal2 spt ini mudah ditemui di perguruan beladiri pencak silat jawa jenis Pagar Nusa ,Teratai Tunjung yang terkenal dgn ilmu anti setrum listrik & Merpati Putih.sayapun jujur tdk mengerti bahasa Jin karena ilmu saya masih terbilang cetek.sepengetahuan saya dari guru khodam saya memang benar ucapa TS jikalau kita megang bhs jin.ilmu apapun akan dapat kita dapatkan yaitu misal ilmu kebal kulit & organ dalam dijawa akrab disapa pengatosan & kanoragan,ilmu kebal miskin bahasa kasarnya pesugihan entah itu yang model hitam,putih atau kedua2nya semi hitam ataupun semi putih dsbnya.kita setelah memahami bahasa jin kita benar akan memegang isi dunia fana ini mulai dari kekayaan,ketenaran,kesaktian spt superman sekalipun kita pegang dan masih banyak lagi.bahasa Jin/khodam itu didunia ini tdk ada yang tahu entah pakai bahasa cina,jawa,inggris,aram dsbnya itu bukan bahasa jin.cara2 orang goblok2 an yaitu kita masuk ke dalam 2 pertengahan antara gerbang dunia manusia ini dengan dunia mereka (jin) kita ngomong terus terang ke mereka aku pingin belajar bahasa jin spt kamu gmn,manggil kamu bgmn.sekian itu sedikiti penjelasan nubie spt ane yang sedikit ilmu kepada ente.


bukan gan jin itu terbuat dari api sedang malaikat itu dr nur alias dari cahaya mereka mahluk yang taat kepada allah azzawajala yang berujud dan berzikir kepada allah swt... dua jenis mahluk yang berbeda gan insyallah ini mendekati kebenaran
Quote:Original Posted By golden_r44


sebenarnya Jin itu adalah dulunya Malaikat Allah tp tdk mau sujud dibawah kakinya manusia waktu disuruh sama Allah akhirnya dikutuk sama Allah dibuang ke bumi dunianya manusia yang fana ini.knp Jin tdk mau sujud dibawah kaki manusia pemahamannya sangat mudah yaitu kita terbuat dari elemen tanah sedangkan jin terbuat dari elemen api.nah Api itu logikanya bisa menyatu dengan kekuatan elemen tanah pertama jikalau kita mensugesti dulu di dalam pikiran alam bawah sadar kita.lalu kemudian kita kalau sdh mensugesti pikiran dan isi pikiran kita langkah terakhir kita memangil dia(jjin) utk menyatu ke dalam elemen kita setelah kita mengosongkan jiwa (bahasanya berpuasa) .pada mulanya sebelum kita mensugesti pikiran kita jin tdk akan pernah hadir di dalam kehidupan kita.ini adalah dasar pemahaman orang yang ikut TD (tenaga dalam) yang bersatu dengan kekuatan di luar nalar manusia yaitu (K/khodam).hal2 spt ini mudah ditemui di perguruan beladiri pencak silat jawa jenis Pagar Nusa ,Teratai Tunjung yang terkenal dgn ilmu anti setrum listrik & Merpati Putih.sayapun jujur tdk mengerti bahasa Jin karena ilmu saya masih terbilang cetek.sepengetahuan saya dari guru khodam saya memang benar ucapa TS jikalau kita megang bhs jin.ilmu apapun akan dapat kita dapatkan yaitu misal ilmu kebal kulit & organ dalam dijawa akrab disapa pengatosan & kanoragan,ilmu kebal miskin bahasa kasarnya pesugihan entah itu yang model hitam,putih atau kedua2nya semi hitam ataupun semi putih dsbnya.kita setelah memahami bahasa jin kita benar akan memegang isi dunia fana ini mulai dari kekayaan,ketenaran,kesaktian spt superman sekalipun kita pegang dan masih banyak lagi.bahasa Jin/khodam itu didunia ini tdk ada yang tahu entah pakai bahasa cina,jawa,inggris,aram dsbnya itu bukan bahasa jin.cara2 orang goblok2 an yaitu kita masuk ke dalam 2 pertengahan antara gerbang dunia manusia ini dengan dunia mereka (jin) kita ngomong terus terang ke mereka aku pingin belajar bahasa jin spt kamu gmn,manggil kamu bgmn.sekian itu sedikiti penjelasan nubie spt ane yang sedikit ilmu kepada ente.


itu qosam pemanggil untuk dibuat perjanjian sesuai fungsi mereka diperintah gan.... dan bukan bahasa jin
Quote:Original Posted By 604.edan


percayalah orang yg memiliki jin dan orang yg memiliki ilmu, derajatnya masih tinggi orang yg punya ilmu,
orang yg punya jin sudah pasti tunduk kepada orang yg memiliki ilmu tapi lain dengan orang yg memiliki ilmu belum tentu mau tunduk dibawah orang yg memiliki jin.


kan udah ane bilang orang orang yang ilmunya mendalam ... artinya yang punya ilmu insyallah bisa menguasai mereka dan dunia
Quote:Original Posted By Sunyaruri
tarikh Adam fi Al-sama',

sebelum mencari bahasa banu jaan, telusuri dulu bahasa asal Adam..... lalu awal mula percakapan Iblis dengan Adam & Hawa di Surga

itulah kamus dasar bahasa komunikasi Insan Hayaat & Ruhiyaat....ada kitabnya di berarapa pesantren/Kyai...

namun harus didasari Ilmu Laduni dulu, jika tidak bisa terrjebak makna kata bahkan 'resonansi' ucapan Jin.. karena ini bersifat frekuensi Ruhiyaat..


iya betul bgts suhu karna resonasinya begthu kuat ... seperti qosamnya orang orang kejawen beuhhh ngerih bgtsss mbah... kesuwun mbah sampun mlimpir .... mohon dibabar mbah heeee
Quote:Original Posted By hebiryu
ada banyak yg bisa.
ada mas dimas dgn bahasa sumeria
ada mas @⁨Deni Kaskus⁩ dgn bahasa ruh.

dll
dll...

bahasa2 itu bukan bahasa pergaulan. tapi dipake untuk exert authority - menunjukkan bahwa pemakai punya kuasa.

dan pemakai bahasa ini akan dihormati oleh bangsa jin.

kalo sehari2 mah pake bahasa roso. langsung paham. jadi terhindar dr lost in translation.



sudah ane tegaskan gan bahwa yang memahami bahasa jin itu orang pilihan dan bahasa jin bukan bahasa manusia ... liat lagi catetan ane bahwa hanya orang orang yang mendalam ilmunya yang allah azzawajala beri ilmu dan hikmah serta bashiroh yang kuat memahami ayat ayat yang mutasyabihat.... mungkin ga orang orang seperti itu maen kaskus gan ..... jgn terpedaya dengan bahasa bahasa modern dan semisalnya .... basa aram dan ibrani kuno memang ajieb gan tp itu bukan bahasa asli bangsa jin.... arroshikuna fi ilmi... orang orang yang mendalam ilmunya... semisal wali quthb .. wali abdad mungkin mereka mengerti gan ... lah masa orang yang punya ilmu dan mendalam maen kaskus kwkwkwkw aduh pusing jadinya kwkwkwkwkwkwkwk
ane tegaskan orang orang yang Allah beri ilmu serta hikmah dan bashiroh yang mendlam ilmunya serta memahami ayat ayat mutasyabihat mana mungkin dia maen kaskus atawa man internet ... pastinya dia akan berkhalwat bermunajat kepada Allah azzawajala agar umat manusia selamat dari murkanya Allah azzawajala ... dan mendakan kaum muslim diberi barokah karunia rejeki yang halal ... apakah orang ornag seperti ini akan bermain internet... habib sekumpul albanjari berkata... bangunlah jam 2 malam tegakanlah solat malam isi malam malam mu dengan memohon ampunan serta mengharap barokah almadad nya para wali wali Allah.... lah mana ada para wali maen internet mereka lebih mengkhawatirkan umat manusia .... jadi ane tegaskan bahasa aram dan bahasa ibrani kuno bukan bahasa asli bangsa jin apalagi bahasa aram kwkwkwkwkw .....
Quote:Original Posted By nagakuning31


kwkwkwkw aduh pusing jadinya kwkwkwkwkwkwkwk


wkwkwkw...
Quote:Original Posted By hebiryu


wkwkwkw...


baca kisah syaikhuna alamah quthbirobbani BIL HASAN ASSYADZILI.... ADA GA BELIAU senang bergaul dengan manusia kwkwkwkkww jadi tambah pusing klo kaya gini huaaaaaaa
Quote:Original Posted By nagakuning31

yah.... mungkin AGAN ORANG PILIHAN BISA JADI WALI AUTAD ATAWA WALI QUTHB ATAWA WALI MURID HEEEE


Saya dan sodara yg lain turunan ke tujuh dari seorang Ulama penyebar agama Islam di tanah jawa, beliau pendatang dari negara Tiongkok/Cinak. Saya pernah ziarah ke makamnya di jawa sana, diatas makamnya terdapat tumbukan tanah hampir setengah meter seperti tanahnya itu keluar dari lubang pemakaman tapi tidak satu makam buyut saya aja yg lainnya juga sama satu keluarga keturunannya tanahnya di area perkuburannya pada begitu.
"Saya pernah tanya ini kok tanahnya begini ya? kenapa ga di ratakan saja" Sodara saya jawab, itu tanda orang bersangkutan memiliki ilmu tingkat tinggi saat itu juga bulu kuduk saya langsung merinding.
Quote:Original Posted By nagakuning31

guru ane berkata bahasa jin itu satu ... tidak berskat dengan batas negara ... bukan bahasa armenia rusia apalagi pake bahasa jepang... intinya beda... karna mereka punya bahasa sendiri.


Mahluk bernama jin dan manusia berketurunan Bani Israil itu memiliki frekuensi yg sama dan itu bisa di analisis menggunakan ilmu fisika, psikologi dan sosiologi. Sifat mahluk jin dan mahluk manusia tapi khususnya berketurunan Bani Israil ini memiliki sifat yg sama tapi punya wujud fisik yg beda.
Jadi intinya kalo agan yg gak begitu tinggi ilmunya ingin tau mahluk jin itu seperti apa bisa perhatikan sikap dan sifat orang2 dari keturunan Bani Israil tersebut.

Tapi ada satu hal yg perlu di sampaikan juga seperti agan bilang "jin itu tidak berskat antar negara dan memiliki satu bahasa", itu betul.

Dan jin tersebut mempunyai kecanggihannya diatas rata2 manusia Bani Israil, saya kasih contoh di pandang melalui ilmu sosilogi.
Orang2 Bani Israil secara sifat mungkin bisa di golongkan kepada kelompok atau sekumpulan yg memiliki ras dan etnis yg sama, jadi gak ada sejarahnya Bani Israil ini bekerjasama dengan etnis suku sunda misalkan itu tidak ada melainkan hidup berkelompok bersama-sama antar satu dengan yg lainnya antar keturunan Bani Israil.
Sedangkan mahluk bernama jin tersebut bisa mengusai manusia dan tidak pandang agama, suku ras bahkan perbedaan negara sekali pun,.
Disnilah letak kecanggihan mahluk bernama jin tersebut jadi itu mahluk bisa mengusai manusia yg mana saja di negara mana pun baik dari barat maupun timur ga ada skatnya, misal ada jin cuma bisa mengusai manusia tertentu sesuai agama, suku, ras etnis atau negara tertentu saja itu tidak ada, bandingkan denga Bani Israil tersebut yg hidup cuma sebatas sesama keturunannya saja.

Kalo disangkut pautkan dengan mahluk bernama Dajjal, sangat besar kemungkinan si Bani Israil ini menguasai dan memilikinya mahluk Jin tersebut, sehingga bisa lebih leluasa memerintahkan orang2 dari mana saja datangnya untuk tunduk dan patuh terhadap permintaan si Bani Israil ini.
Di dalam kitab agama Surat An-Nas (Manusia) di Ayat paling terakhir berbunyi, sebagai berikut :
  1. Katakanlah: "Aku berlindung kepada Tuhan (yang memelihara dan menguasai) manusia.
  2. Raja manusia.
  3. Sembahan manusia.
  4. Dari kejahatan (bisikan) syaitan yang biasa bersembunyi,
  5. yang membisikkan (kejahatan) ke dalam dada manusia,
  6. dari (golongan) jin dan manusia.

Setelah Surat dan Ayat tersebut tidak ada lagi dan itu sudah paling akhir, artinya apa??
Dunia memasuki fenomena dimensi Akhir Jaman dimana pada saat itu sudah tidak ada lagi pegangan.
Quote:Original Posted By 604.edan


Di dalam kitab agama Surat An-Nas (Manusia) di Ayat paling terakhir berbunyi, sebagai berikut :
  1. Katakanlah: "Aku berlindung kepada Tuhan (yang memelihara dan menguasai) manusia.
  2. Raja manusia.
  3. Sembahan manusia.
  4. Dari kejahatan (bisikan) syaitan yang biasa bersembunyi,
  5. yang membisikkan (kejahatan) ke dalam dada manusia,
  6. dari (golongan) jin dan manusia.

Setelah Surat dan Ayat tersebut tidak ada lagi dan itu sudah paling akhir, artinya apa??
Dunia memasuki fenomena dimensi Akhir Jaman dimana pada saat itu sudah tidak ada lagi pegangan.


nomer surat: 114.
1 1 4 jadi 6. genep.
kitab uda genap tertulis. klaar.

Quote:Original Posted By rahdewa


nomer surat: 114.
1 1 4 jadi 6. genep.
kitab uda genap tertulis. klaar.



Saya jadi orang paling sangat anti terhadap akan hal2 ghaib untuk percaya 0,01% pun walo orang pake sumpah nama Tuhan lalu percaya tidak semudah itu. Punya satu teori tentang hal ghaib dan itu bisa di buktikan secara ilmiah tapi tetap saya tidak mempercayainya tapi punya keyakinan bahwa ghaib itu memang ada.
Semisal seperti orang2 bikin gosip tentang hal2 ghaib, saya bisa mendengarkan bahkan bertanya tapi untuk percaya jelas tidak ada.
Quote:Original Posted By 604.edan


Saya jadi orang paling sangat anti terhadap akan hal2 ghaib untuk percaya 0,01% pun walo orang pake sumpah nama Tuhan lalu percaya tidak semudah itu. Punya satu teori tentang hal ghaib dan itu bisa di buktikan secara ilmiah tapi tetap saya tidak mempercayainya tapi punya keyakinan bahwa ghaib itu memang ada.
Semisal seperti orang2 bikin gosip tentang hal2 ghaib, saya bisa mendengarkan bahkan bertanya tapi untuk percaya jelas tidak ada.


sebagian percaya bahwa, hal semacam itu merupakan warisan leluhur.
cuma sekedar wacana, ada bahasa yang unifersal antar kawm, yaitu angka.
emoticon-Angkat Beer

Quote:Original Posted By nagakuning31


baca kisah syaikhuna alamah quthbirobbani BIL HASAN ASSYADZILI.... ADA GA BELIAU senang bergaul dengan manusia kwkwkwkkww jadi tambah pusing klo kaya gini huaaaaaaa


salim dolo sama mbahe jin...ben ra kualat emoticon-Salaman
Quote:Original Posted By nagakuning31


bukan gan jin itu terbuat dari api sedang malaikat itu dr nur alias dari cahaya mereka mahluk yang taat kepada allah azzawajala yang berujud dan berzikir kepada allah swt... dua jenis mahluk yang berbeda gan insyallah ini mendekati kebenaran


ooooh jadi gitu yah gan ? maaf ane melihat dari perspektif Orthodok yang ane anut sekarang gan.
mampir dlu d thread mbah nagakuning... nunggu pembabarannya lg.. emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By 604.edan


Mahluk bernama jin dan manusia berketurunan Bani Israil itu memiliki frekuensi yg sama dan itu bisa di analisis menggunakan ilmu fisika, psikologi dan sosiologi. Sifat mahluk jin dan mahluk manusia tapi khususnya berketurunan Bani Israil ini memiliki sifat yg sama tapi punya wujud fisik yg beda.
Jadi intinya kalo agan yg gak begitu tinggi ilmunya ingin tau mahluk jin itu seperti apa bisa perhatikan sikap dan sifat orang2 dari keturunan Bani Israil tersebut.

Tapi ada satu hal yg perlu di sampaikan juga seperti agan bilang "jin itu tidak berskat antar negara dan memiliki satu bahasa", itu betul.

Dan jin tersebut mempunyai kecanggihannya diatas rata2 manusia Bani Israil, saya kasih contoh di pandang melalui ilmu sosilogi.
Orang2 Bani Israil secara sifat mungkin bisa di golongkan kepada kelompok atau sekumpulan yg memiliki ras dan etnis yg sama, jadi gak ada sejarahnya Bani Israil ini bekerjasama dengan etnis suku sunda misalkan itu tidak ada melainkan hidup berkelompok bersama-sama antar satu dengan yg lainnya antar keturunan Bani Israil.
Sedangkan mahluk bernama jin tersebut bisa mengusai manusia dan tidak pandang agama, suku ras bahkan perbedaan negara sekali pun,.
Disnilah letak kecanggihan mahluk bernama jin tersebut jadi itu mahluk bisa mengusai manusia yg mana saja di negara mana pun baik dari barat maupun timur ga ada skatnya, misal ada jin cuma bisa mengusai manusia tertentu sesuai agama, suku, ras etnis atau negara tertentu saja itu tidak ada, bandingkan denga Bani Israil tersebut yg hidup cuma sebatas sesama keturunannya saja.

Kalo disangkut pautkan dengan mahluk bernama Dajjal, sangat besar kemungkinan si Bani Israil ini menguasai dan memilikinya mahluk Jin tersebut, sehingga bisa lebih leluasa memerintahkan orang2 dari mana saja datangnya untuk tunduk dan patuh terhadap permintaan si Bani Israil ini.
Di dalam kitab agama Surat An-Nas (Manusia) di Ayat paling terakhir berbunyi, sebagai berikut :
  1. Katakanlah: "Aku berlindung kepada Tuhan (yang memelihara dan menguasai) manusia.
  2. Raja manusia.
  3. Sembahan manusia.
  4. Dari kejahatan (bisikan) syaitan yang biasa bersembunyi,
  5. yang membisikkan (kejahatan) ke dalam dada manusia,
  6. dari (golongan) jin dan manusia.

Setelah Surat dan Ayat tersebut tidak ada lagi dan itu sudah paling akhir, artinya apa??
Dunia memasuki fenomena dimensi Akhir Jaman dimana pada saat itu sudah tidak ada lagi pegangan.

mantab analisanya kerennnn mendalam beut
Quote:Original Posted By golden_r44


ooooh jadi gitu yah gan ? maaf ane melihat dari perspektif Orthodok yang ane anut sekarang gan.


sama sama gan ane jugha sebenernya jugha baru dpt pemahan ini ..... sip mantab