alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Realita Sista.. Antara Niat Dan Prakteknya
4 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a0bd42231e2e689018b457d/realita-sista-antara-niat-dan-prakteknya

Realita Sista.. Antara Niat Dan Prakteknya

Quote:


Realita Sista.. Antara Niat Dan Prakteknya


Realita Sista
Antara Keinginan dan Kenyataan

emoticon-Bukan IGO emoticon-Bukan IGO emoticon-Bukan IGO

Realita Sista.. Antara Niat Dan PrakteknyaHOTTHREAD #85Realita Sista.. Antara Niat Dan Prakteknya
17 November 2017
Realita Sista.. Antara Niat Dan Prakteknya

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Images source: brightside.me
Diubah oleh: djoeragancendol
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 10
Pertamax

Wah iya tuh niat hati ingin tidur lebih awal, maksimal jam 8 udah tidur malam gitu tapi tergoda nonton film horor sampe jam 12 emoticon-Ngakak
Diubah oleh jomblohepi
Quote:


Quote:
Diubah oleh djoeragancendol
Post ini telah di hapus oleh vitawulandari
Post ini telah di hapus oleh vitawulandari
Post ini telah di hapus oleh vitawulandari
Quote:


cepat amat neng
emoticon-Matabelo



감사합니다
Post ini telah di hapus oleh vitawulandari
Post ini telah di hapus oleh vitawulandari
Belanja itu bener deh, kalau udah di counter kosmetik dan colak-colek tester, pasti tergiur barang yang gak ada di wishlist emoticon-Malu
Quote:


Lagi on emoticon-Ngakak
Quote:


kepoin akun ane ya?
emoticon-Embarrassment




감사합니다
hahahha semuanya gue banget... emoticon-Ngakak
nyimak wae lah emoticon-nyantai
Bener ituu.. niatnya pengen tidur cepet, tapi tetep ajee tidur gak larut malem itu susyeeehh banget buat ane.. emoticon-Turut Berduka
Kalo no tiga yg jaim ntu mah kayanya cewe cowo emg kaya gitu emoticon-Ngakak
Diubah oleh dem4m
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Serakah amat sih gan etdh emoticon-Ngakak
Post ini telah di hapus oleh vitawulandari
Post ini telah di hapus oleh vitawulandari
Quote:


Itu sampe brp pejwan ny adehh.. emoticon-Ngakak
Btw, Gembok sek ya bray emoticon-Cool
Silahkeun pindah sebelah emoticon-Cool
Diubah oleh dem4m
Post ini telah di hapus oleh vitawulandari
Halaman 1 dari 10


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di