alexa-tracking

Realita Sista.. Antara Niat Dan Prakteknya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a0bd42231e2e689018b457d/realita-sista-antara-niat-dan-prakteknya
icon-hot-thread
Realita Sista.. Antara Niat Dan Prakteknya
Quote:


Realita Sista.. Antara Niat Dan Prakteknya


Realita Sista
Antara Keinginan dan Kenyataan

emoticon-Bukan IGO emoticon-Bukan IGO emoticon-Bukan IGO

Realita Sista.. Antara Niat Dan PrakteknyaHOTTHREAD #85Realita Sista.. Antara Niat Dan Prakteknya
17 November 2017
Realita Sista.. Antara Niat Dan Prakteknya

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Images source: brightside.me
image-url-apps
Pertamax

Wah iya tuh niat hati ingin tidur lebih awal, maksimal jam 8 udah tidur malam gitu tapi tergoda nonton film horor sampe jam 12 emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Quote:
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


cepat amat neng
emoticon-Matabelo



감사합니다
image-url-apps
Belanja itu bener deh, kalau udah di counter kosmetik dan colak-colek tester, pasti tergiur barang yang gak ada di wishlist emoticon-Malu
image-url-apps
Quote:


Lagi on emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


kepoin akun ane ya?
emoticon-Embarrassment




감사합니다
hahahha semuanya gue banget... emoticon-Ngakak
image-url-apps
nyimak wae lah emoticon-nyantai
image-url-apps
Bener ituu.. niatnya pengen tidur cepet, tapi tetep ajee tidur gak larut malem itu susyeeehh banget buat ane.. emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
Kalo no tiga yg jaim ntu mah kayanya cewe cowo emg kaya gitu emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Serakah amat sih gan etdh emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Itu sampe brp pejwan ny adehh.. emoticon-Ngakak
Btw, Gembok sek ya bray emoticon-Cool
Silahkeun pindah sebelah emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


eaaaa ente krg tidur gan wkwkwk emoticon-Ngakak
duh bener semua, apalagi yang belanja..
liat warna-warna lucu di counter kosmetik, coba-coba tester dan akhirnya beli beberapa barang, padahal itu semua nggak ada di list belanja.
dan sampe rumah baru sadar, ternyata banyak pengeluaran tak terduga.

hahahaha yaudah lah ya, dibuat ketawa aja nggak tiap hari juga kan emoticon-Big Grin
emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


Itu yg bikin khilaf yah emoticon-Ngakak (S)
Terkadang memang begitu
Antara kenyataan dan realita
Tidak sama
emoticon-Hammer2
Quote:


ho.oh
image-url-apps
Quote:


Wkwkwk kena deh
image-url-apps
sekalian GEMBOK deh
×