alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sandiaga Uno yang Asal Omong soal Tanah Abang
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a0bce8556e6afd87f8b456d/sandiaga-uno-yang-asal-omong-soal-tanah-abang

Sandiaga Uno yang Asal Omong soal Tanah Abang

Spoiler for Sandiaga Uno yang Asal Omong soal Tanah Abang:

Quote:


source media

Taunya abis pagi dibentak opang Uno ngadu ke Kadishub dan sorenya opang pada dirazia, childish banget emoticon-Matabelo


Ini baru wagaberner keren aksesbelitas oke oce over spekulasi balutan binarti top markotop.....salut! emoticon-2 Jempol
Halaman 1 dari 2
wagab dizolimi nih emoticon-Berduka (S)
gua udah ngira bakal ada yg share ni artikel ke bp kaskus..

emoticon-Ngakak
Dilansir dari Kompas.com, Selasa (7/11/2017), Sandiaga mengatakan, pejalan kaki menempati urutan kedua penyebab semrawutnya kawasan Tanah Abang.

Wagaberner koplak
Kepala negara emoticon-Cool
Telek kingkong emang nasbung
lho, apa yg salah? emoticon-Mad

pejalan kaki itu yg bikin macet,
pejalan kaki biasanya ngindarin PKL & Ojek yg mangkal di trotoar dengan masuk ke bahu jalan, sehingga angkot & bus yg lagi ngetem gak bisa jalan & bikin macet, harusnya pejalan kaki jangan jalan disitu, diem di rumah aja biar gak bikin macet, tau kelen... emoticon-Mad














udah mirip nasbung belom? emoticon-Malu
intinya:
1. yg disebar dunia maya yang mebandingkan tanah abang jaman ahok dan anis adalah hoax
2. pejalan kaki menyebabkan macet pada saat jam sibuk doang
3. pkl msh tertib
4. uno blunder soal kata preman karena ngebuat warga sekitar tersinggung
5. masih banyak parkir liar cm msh bsa dikontrol alias ga parah2 amat lah

ada yg mau nambahin?
ane suka bahasa uno yg pake bahasa vickynisasi emoticon-Leh Uga
Dinikmatin aja dah

Lumayan buat hiburan
kok begitu sih
oh yang nyebut dirinya kepala negara yah, ngakak aja ane
Wahgabener gitu lho..eeee..eee..
Quote:


Oke Ngoceh ?? emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
kasian..bacolan nastaik gini2 doang selama 5thnemoticon-Ngakak

lari pagi di tanah abang ?

itu mah bukan sehat tapi nekat

emoticon-Malu
kevala negara


Quote:


8/10

emoticon-Cool
Kepala negara eeee...eeee eak eak emoticon-Leh Uga
Quote:


Itu lagi mengingat-ingat supaya bahasanya santun. emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


menghafal atau gagap beneran emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di