alexa-tracking

Anies Bongkar Tembok Hotel di Bantaran Kali Krukut

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a0b7ededac13e7f538b4567/anies-bongkar-tembok-hotel-di-bantaran-kali-krukut
icon-hot-thread
Anies Bongkar Tembok Hotel di Bantaran Kali Krukut
Quote:


sepertinya Bang Anies sudah mulai mengerti kenapa perlunya normalisasi sungai..
bagus deh,, kirain ttp bakal mempertahankan wacana pinggiran kali di lukis dan air cari jalan sendiri..
tapi akhirnya air lansung d buang ke laut jg,,, padahal gua nunggu pembangunan resapan2nya..

emoticon-Cool
nasib itu yg kena tipu lukisan tai kucing... taunya gk jauh beda sama ahok emoticon-Leh Uga
lagian jaman gini percaya janji kampanye emoticon-Leh Uga
anies mantan anak buah jkw, pasti gk jauh beda suka ingkar janji kampanye emoticon-Leh Uga
Kok digusur?
emoticon-Ngakak
bongkar emoticon-Ngakak
katanya bisa pake tenaga manusia buat ngeruk kali, baru tau ya kalo teori ama praktek itu beda?
Waktu masih calon bilang gak di gusur tapi di geser2 menjadi berapa lapis? Ratusan....Lebih.....Tango2.....
gua bakalan tebak ne orang bakalah ngegusur juga emoticon-Ngakak, juga mau g dia siapin rusun
Menurut nasbung dan laskar kesurupan,itu bukan pembongkaran...tapi sebelumnya bangunannya sudah diajak ngobrol akhirnya roboh sendiri krn merasa melanggar
akhirnya gabener dpt hidayah, semangat jilat ludah sendiri ya emoticon-Malu
lagian ngapain juga si anies ada disitu? pencitraan? ane ga pernah liat ahok turun ke lapangan untuk urusan bongkar tembok
Ini namanya membongkar dengan santun dan tegas tanpa bacotan taik.
Quote:


pencitraan. kesian sepatunya kalo terinjak eek kucing/ayam.

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
alhamdulillah sadar
Quote:

Kalo Ahok hanya berani membongkar bangunan warga, sedang Anis berani membongkar bangunan milik hotel... emoticon-thumbsup
Makin klojotan nastaik liat aksi pak Anies
emoticon-Wkwkwk
Alhamdulillah beliau sudah kembali ke jalan yang benar
kirain mau bikin resapan dgn cara bor tembus bumi emoticon-Ngakak
Baguslah. Lanjutkan brey emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool
Quote:


Gaberner ingkar janji, nasbung tetep seneng

Otak lu di dengkul ato di pantat pas lagi kampanye

emoticon-Ngakak
banyak orang goblok amnesia diatas emoticon-Matabelo