alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polisi amankan 6 penganiaya pasangan di Cikupa, ada pengurus RT dan RW
4.5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a0a650e2e04c8c44a8b4573/polisi-amankan-6-penganiaya-pasangan-di-cikupa-ada-pengurus-rt-dan-rw

Polisi amankan 6 penganiaya pasangan di Cikupa, ada pengurus RT dan RW

Spoiler for Polisi amankan 6 penganiaya pasangan di Cikupa, ada pengurus RT dan RW:

Quote:


Quote:


merdeka

Telanjangi balik biar tau efek psikologisnya kek apa emoticon-Hammer2
Diubah oleh: aghilfath
Halaman 1 dari 8
Dikiranya jaman dulu kali emoticon-Ngakak

Ketangkep pacaran/mesum diarak emoticon-Ngakak


Gak ada panastak yg gak goblok emoticon-Ngakak
Astajim, penista agama nih emoticon-Marah



Polisi amankan 6 penganiaya pasangan di Cikupa, ada pengurus RT dan RW
Polisi amankan 6 penganiaya pasangan di Cikupa, ada pengurus RT dan RW
kesel banget liat video nya main hakim sendiri
wanita di telanjangin gitu dasar lelaki kampret :dor
Quote:


rahmatan lil alamin emoticon-Big Grin
polisi jaman now, dah gak bisa membendung mesum, eh yg mesum dilindungi.. yg pingin lingkungannya bersih dikrimininalkan wakwaw emoticon-Big Grin
Arak balik bray, Biar kek minuman harom itu emoticon-Recommended Seller
Quote:


sante brey anies dan kami mayoritas muslim jakarta siap membantu wakwaw emoticon-Big Grin

Polisi amankan 6 penganiaya pasangan di Cikupa, ada pengurus RT dan RW

Polisi amankan 6 penganiaya pasangan di Cikupa, ada pengurus RT dan RW
Diubah oleh kejet..kejet
Quote:

Astajim, yg ini dilindungin plokis mulu bray emoticon-Marah


Polisi amankan 6 penganiaya pasangan di Cikupa, ada pengurus RT dan RW
pasangan kekasih tdk berbuat mesum juga di fitnah oleh org radikal paok

keduanya itu pasangan kekasih bukan pasangan selingkuh

lebaylah sampai diarak telanjang oleh org radikal paok ..

semoga pelaku2 radikal paok itu kena karma
seenaknya menghakimi hanya gara2 pasangan kekasih itu adalah ras yg paling dibencinya
Polisi amankan 6 penganiaya pasangan di Cikupa, ada pengurus RT dan RW

semoga pelaku2 radikal paok yg seenaknya fitnah ,pukul ,telanjangi itu dihukum penjara
gpp kita keluar duit
pingin bayar narapidana lain buat siksa pelaku2 bajingan radikal paok itu
telanjangi & sodomi paksa pelaku2nya pakai gagang sapu ....bakar penis pelakunya pakai rokok
Kapokmu kapan emoticon-Big Grin



Quote:


Bersih dari apa heh
Direkam terus dishare lalu ditonton bareng sanak pamili itu yang namanya bersih? Jawab hweh emoticon-Big Grin
Quote:


kalo ustad cabul gimana tuh? sekalian bakar mesjidnya? wakwaw emoticon-Big Grin
Quote:


yang mesum kan cewe cina bro, pendatang tapi ngerusak moral dan akhlak..!!
Mentang2 punya duit buat maenin hukum..!!
Namanya pezinah dirajam aja boleh kok, karena dosa berzinah satu kampung kena azab nanti...!!
Diubah oleh xaruduy
telanjangin, foto, viralkan

biar impas

kita bisa lihat bagaimana berpihaknya pemerintah saat ini dengan pelaku maksiat

padahal wajar jika warga ingin lingkungannya bersih, eh malah dikriminalkan

padahal ini adalah nilai lokal indonesia, sudah dari dulu pasangan yang tertangkap mesum ditelanjangi, diarak bugil, kadang dikobel2 dikit.

eh nilai lokal ini malah mau dihilangkan mau digantikan budaya seks bebas aseng.

emoticon-Nohope
Quote:



Pm videonya gan, ane pengen liat
Dari kmren berita banyak nyari videonya gak ketemu emoticon-Cape deeehh
lg kenapa mesti di telanjangi kasih aja langsung ke polisi selesai dah emoticon-Traveller
Quote:


Primuminya yang guoblog itu bro mau2nya ama cinak bro, Gimana anaknya nanti bro kasian matanya ga bisa liat emoticon-rose
orang2 yg pada dasarnya seneng mesum makanya kelakuan juga ga jauh dari mesum emoticon-Cape d...
Hukum berat aja.
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di