alexa-tracking

Hal-Hal Sepele Ini Bikin Sesama Cewek Berantem, Iya Nggak Sist?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a0a2e5a529a45717e8b4569/hal-hal-sepele-ini-bikin-sesama-cewek-berantem-iya-nggak-sist
image-url-apps
yang nomor 3 bner banget tuh bre emoticon-Cool
image-url-apps
Ribut sih enggak, yg no. 6 ngeselin aja gondok lama2. Suka minta nebeng tp minta antar jemput. Padahal rumah gak searah dan jauh luar biasa. Seengaknya dia naik kendaraan lain gitu, trus janjian ditempat yg kira2 searah sm tujuan. Mau marah tp ane ga bisa. Jadinya sering kesel2 sendiri emoticon-Ngakak
image-url-apps
gara2 CD aja bisa ribut
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


ane lahiran tahun 90an kok kwkwkwkw
image-url-apps
wkwkwkwk tawa aja lah gw wkwkwk emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


oh.. beda dikit ama ane emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Quote:


Pasti kids jaman now deh kwkwkwkkw
pinjem celana dalem apalagiemoticon-Turut Berduka
image-url-apps
Quote:



Kasih tahu ga ya emoticon-Embarrassment



감사합니다
阿帝哥
image-url-apps
Yg minjem barang kagak di balikin bukan awewe aj gan kita juga pria gitu. Ya kali namanya pinjem berubah status jadi hak milik emoticon-Hammer2
image-url-apps
Quote:


Pengalaman yha sist
image-url-apps
ane suka gak enak sendiri sih, gara2 ane temen cewek pada berantem, emang susah jadi orang tampanemoticon-Cool
image-url-apps
Kalo dulu temen temen cewe ane pada berantem rebutin ane emoticon-Cool
jangankan sesama cewe, cowo sama cowo, dan cowo sama cewe ataupun cewe sama cowo, juga berantem lah kalo barang yang dipinjem gak dibalikin.
image-url-apps
ane batangan jadi gak tau yg begituan emoticon-Hansip
image-url-apps
Pernah pas SMP, liat temen sekolah cewek, jambak2an.. Gegara, rebutan....gw




emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Quote:


Barusan gugling bre..
Wkwk udah beberapa hari lalu tuh.
Dah bnyk meme yg bertebaran.
Oppa BTS jg masuk emoticon-Leh Uga
Spoiler for 너는 내가 주장하는 슬라이드에서 나에 대해 말하고있다.:
image-url-apps
Quote:


kampretos ya gan wkwk
image-url-apps
Quote:

Ikhlasin emoticon-Leh Uga

Quote:

Udaahh relain aja emoticon-Leh Uga

Quote:


Wah ngaku2 ki kembaran emoticon-Ngacir
image-url-apps
Rebutan cilok gak ada sis..
×