alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Hal-Hal Sepele Ini Bikin Sesama Cewek Berantem, Iya Nggak Sist?
5 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a0a2e5a529a45717e8b4569/hal-hal-sepele-ini-bikin-sesama-cewek-berantem-iya-nggak-sist

Hal-Hal Sepele Ini Bikin Sesama Cewek Berantem, Iya Nggak Sist?

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 14
Quote:


Wakakakk
Sip sip.. ane bawa coca cola nya yes emoticon-Leh Uga
yang nomor 3 bner banget tuh bre emoticon-Cool
Ribut sih enggak, yg no. 6 ngeselin aja gondok lama2. Suka minta nebeng tp minta antar jemput. Padahal rumah gak searah dan jauh luar biasa. Seengaknya dia naik kendaraan lain gitu, trus janjian ditempat yg kira2 searah sm tujuan. Mau marah tp ane ga bisa. Jadinya sering kesel2 sendiri emoticon-Ngakak
gara2 CD aja bisa ribut
Quote:


ane lahiran tahun 90an kok kwkwkwkw
wkwkwkwk tawa aja lah gw wkwkwk emoticon-Ngakak
Quote:


oh.. beda dikit ama ane emoticon-Embarrassment
Quote:


Pasti kids jaman now deh kwkwkwkkw
pinjem celana dalem apalagiemoticon-Turut Berduka
Quote:



Kasih tahu ga ya emoticon-Embarrassment



감사합니다
阿帝哥
Yg minjem barang kagak di balikin bukan awewe aj gan kita juga pria gitu. Ya kali namanya pinjem berubah status jadi hak milik emoticon-Hammer2
Quote:


Pengalaman yha sist
ane suka gak enak sendiri sih, gara2 ane temen cewek pada berantem, emang susah jadi orang tampanemoticon-Cool
Kalo dulu temen temen cewe ane pada berantem rebutin ane emoticon-Cool
jangankan sesama cewe, cowo sama cowo, dan cowo sama cewe ataupun cewe sama cowo, juga berantem lah kalo barang yang dipinjem gak dibalikin.
ane batangan jadi gak tau yg begituan emoticon-Hansip
Pernah pas SMP, liat temen sekolah cewek, jambak2an.. Gegara, rebutan....gw




emoticon-Embarrassment
Quote:


Barusan gugling bre..
Wkwk udah beberapa hari lalu tuh.
Dah bnyk meme yg bertebaran.
Oppa BTS jg masuk emoticon-Leh Uga
Spoiler for 너는 내가 주장하는 슬라이드에서 나에 대해 말하고있다.:
Quote:


kampretos ya gan wkwk
Quote:

Ikhlasin emoticon-Leh Uga

Quote:

Udaahh relain aja emoticon-Leh Uga

Quote:


Wah ngaku2 ki kembaran emoticon-Ngacir
Halaman 5 dari 14


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di