alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Hal-Hal Sepele Ini Bikin Sesama Cewek Berantem, Iya Nggak Sist?
5 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a0a2e5a529a45717e8b4569/hal-hal-sepele-ini-bikin-sesama-cewek-berantem-iya-nggak-sist

Hal-Hal Sepele Ini Bikin Sesama Cewek Berantem, Iya Nggak Sist?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 14
ah entahlah ribet emang kalo urusan sama cewek emoticon-Ngakak (S)
untungnya cewek ane baek dah emoticon-Ngacir
Pisang ambon gan
yah begitulah gan ,namanya juga cewek 😀😁

gw juga sering ngalamin , ya sama ky yg dimaksud thread diatas 😂😂
Yang ribut krna prosotan gmana sih ceritanya? Ane kurang apdet
paling sering sih nomer 4 kayaknya..


mau nonton sista berantem ah
emoticon-Embarrassment


감사합니다
阿帝哥
Bener juga ya emoticon-Ngakak
Ane paling sebel kalo udah batalin janji
Dunia cewek lebih rumit dari apapun. Dunia yang nga akan pernah dipahami cowok.
Lah TS nya tag moderator ternyata emoticon-Takut (S). Percuma ngirim cendol emoticon-Hammer (S)
Ane pernah liat ce berantem gegara adu ganteng co korea, fan war ya kalo ga salah namanya emoticon-Ngakak (S)emoticon-Hammer (S)
Quote:




masih SD udah suka cowo
emoticon-Matabelo


감사합니다
阿帝哥
jotos jotosan
ya itulah cewek sis.
Quote:

Tabok pake knalpot?? emoticon-Takutemoticon-Takut
Ketuker celana dalem.
lu ngomongin gue kan tadi pas di perosotan
emoticon-Wakaka
1. wah pernah nih.. janjian ketemuan di tkp.. eh doi watsap blg gajadi krn ini itu.
Yah krn udah otw, sendirian deh perginya.
Serasa jadi jomblo ngenez emoticon-Ngakak
Diubah oleh goonerettekw
Quote:


ini malah ada yg suka share pasangan sama orang lainemoticon-Cape d...
Bening bening euy cwenyaemoticon-Big Kiss
Diubah oleh vavap.21
Quote:


Samaan nih kudet..

Otw googling emoticon-Ngacir
Halaman 3 dari 14


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di