alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a091f0f2e04c8c2368b4567/pasca-empat-tahun-menghilang-ini-6-fakta-nasib-asmirandah-dan-suami
icon-hot-thread
Pasca Empat Tahun Menghilang, Ini 6 Fakta Nasib Asmirandah dan Suami

Asmirandah. Pasti anda akan membayangkan sosok cantik tinggi putih berhijab. Ya, dia memang sosok artis yang religius karena peran-perannya yang berhijab dan beberapa kali adu akting dengan Dude Herlino dalam beberapa film dan sinetron religi.

Anda pasti masih ingat bagaimana aktingnya yang mempuni ketika menjalani lakon dr. Vivi dalam film Ketika Cinta Bertasbih 2.
Namun keputusannya menikah dengan Jonas Rivanno, membuat fans dan penggemarnya marah. Pihak keluarga pun kemudian menetangnya karena rela pindah keyakinan.

Mereka kemudian memutuskan untuk menikah dan sejak keputusan empat tahun lalu itu, sosok Asmiranda sontak menghilang dari layar kaca. Dia tidak lagi tampil dilayar kaca, termasuk juga sang suami.

Padahal, saat itu dara cantik ini tengah tenar-tenarnya. Dia sudah membintangi enam film layar lebar dan 22 sinetron hingga FTV. Dia kerap disebut ratu FTV dan sinetron.

Namun kemilauan popularitas itu langsung meredup pasca kisah asmaranya dikukuhkan lewat pernikahan. Asmiranda pindah agama. Benarkah dia ditinggalkan fans dan keluarga besarnya? ternyata tidak beberapa waktu lalu dia muncul di layar kaca di salah satu tayangan infotaimnet, pada Minggu (5/11) kemarin,
Pihak keluarga terutama sang ibu sudah menerima dan menyayanginya.
Lantas bagaimana kehidupan Asmiranda sekrang? Lihat fakta-fakta mengejutkan yang tidak ada ketahui, dan akan terukap lewat foto-fotonya.

1. Mendalami Agama dan Aktif di Kegiaan Kerohanian Bersama Sang Suami
Pasca Empat Tahun Menghilang, Ini 6 Fakta Nasib Asmirandah dan Suami
Pasca Empat Tahun Menghilang, Ini 6 Fakta Nasib Asmirandah dan Suami



Dia menghilang, job dan lainnya memang tidak lagi terlihat. Jonas yang tampan pun tidak lagi tampil di layar kaca, begitupun Asmiranda. Apa sebabnya, ternyata kedua suami istrinya memang memilih menjauh dari dunia hiburan.

Namun banyak yang menilai populartisnya memang tengah meredup.
Asmirada dan suaminya lebih banyak menyibukan diri dengan kegiatan-kegiatan keagamaan.

Hal itu terungkap dari beberapa kali video yang beberapa kali diunggah Asmiranda di akun instragamnya, juga beredar di media sosial tengah menjadi pengkhotbah.
Nitizen menduga Asmiranda kini tengah menjadi pendeta. Meski tidak ada keterangan resmi, namun aktifitas keagamaan itu masih terus dilakukan Asmiranda.
Kegiatan dan aktivitas ini tampak membuat keduanya bahagia.

2. Belum Mendapatkan Momongan
Pasca Empat Tahun Menghilang, Ini 6 Fakta Nasib Asmirandah dan Suami
MESKI sudah Menikah pada 22 Desember 2013, hingga kini mereka belum dikaruniai momongan. Namun keduanya tetap menjalani kehidupan dengan bahagia dan melakukan segala sesuatu dengan normal sebagai orang menjalani dan hidup berumahtangga.

Namun, meski belum dikaruniai momongan, Andah nampak bahagia dengan hadirnya Kent Leopold Sibarani. Tampak Bocah berusia 2 tahun itu sudah seperti anak sendiri untuk Asmirandah. Banyak yang penasaran ternyata Kent merupakan anak dari adik ipar Andah, Sonya Prischillia Wattimena yang tak lain adalah adik kandung dari Jonas.

Postingan di akun IG menampakkan betapa sayangnya Asmirana kepada Kent. Hal itu pula Sonya sendiri merupakan istri dari vokalis Ada Band, Donnie Sibarani. Meskipun bukan anak kandung sendiri, namun Andah begitu dekat dengan Kent.

Melihat ini Asmiranda memang sudah cocok menjadi ibu, begitu juga Jonas. Yup, semoga segera mendapatkan momongan ya. Sukses untuk kalian.

3. Lebih Banyak Lakukan Traveling
Pasca Empat Tahun Menghilang, Ini 6 Fakta Nasib Asmirandah dan Suami
Pasca Empat Tahun Menghilang, Ini 6 Fakta Nasib Asmirandah dan Suami
Jonas Rivanto yang berasal dari Maluku, membuat keduanya sering pulang kampung. Beberapa kali postingan Asmiranda di akun Instagram, menunjukan tengah berada di Kota Tual, Provinsi Maluku.

Postingan lain juga memperlihatkan dirinya tengah menikmati pantai di Belitung dan juga bertemu keluarga Jonas.

4. Pernah Dikabarkan Jatuh Miskin
Pasca Empat Tahun Menghilang, Ini 6 Fakta Nasib Asmirandah dan Suami
Kehidupan Asmiradan kembali menjadi perbincangan publik setelah beredar pengakuan mengejutkan darinya. Video yang diunggah dua tahun lalu itu menceritakan kehidupannya setelah pindah agama dan mendapat cobaan.

Meski begitu, Asmiranda mengaku tetap kukuh dan yakin akan keputusannya itu.

“Mungkin ada sebagaian orang di luar sana yang beranggapan pada saat saya ikut Tuhan Yesus, maka hidup saya akan susah,”

“Tercatat di Alkitab bahwa kalau saya tidak menyimpang ke kanan maupun ke kiri, maka Tuhan saya akan mengangkat saya menjadi kepala bukan ekor,” ujarnya dalam video berdurasi 13 menit 50 detik itu.

5. Dirikan Rumah Produksi dan Asmiranda Jadi Desainer
Pasca Empat Tahun Menghilang, Ini 6 Fakta Nasib Asmirandah dan Suami
PASCA menikah dengan Jonas Rivano, karier Asmirandah langsung tenggelam. Banyak yang menyayangkan, sebab baik Jonas dan Asmiranda sama-sama penggiat dunia enterteimen dan menjadi pesineteron.

Pasca Tiga tahun berlalu, mereka menghilang, sempat terpuruk dan mengalami masa-masa yang sulit. Seperti digambar di atas, kini mereka mulai bangkit dan memulainya dari awal. Bahkan mereka bisa dibilang meraih kesuksesan besar.

Hasil gambar untuk asmiranda jonas
Tak lagi wira-wiri di layar kaca, Andah ternyata menjajal kemampuan sebagai seorang designer. Andah juga tercatat pernah bergabung dalam Jakarta Fashion Week. Usaha Andah untuk mengembangkan kemampuan sebagai designer membuahkan hasil di tahun 2015 lalu.

Bersama dengan suaminya, ia mengikuti ajang fashion show event bergengsi di Surabaya. Tak hanya mendesain baju, Andah ternyata juga terampil mendesain aksesori. Andah mendesain berbagai model lucu dari gelang, cincin, dan tas. Tak hanya 2 bisnis itu, Andah ternyata memiliki sebuah rumah produksi sendiri, salon juga restoran.
Well, bisnis keduanya berkembang pesat
, hal itu terlihat dari liputan khusus Tribun Solo dan beberapa kali tampil di acara infotaiment dan kerap juga diposting di akun intragramnya. Sukses selalu ya Asmiranda dan Jonas, kalian memang tetap top dan oke.

6. Sempat Dibully Netizen
Pasca Empat Tahun Menghilang, Ini 6 Fakta Nasib Asmirandah dan Suami
Asmirandah dan Jonas Rivanno jarang jadi sorotan karena sibuk dengan kegiatan agama. Sayangnya, Andah dan Jonas kembali jadi sorotan karena foto selfie mereka di Instagram.

Lewat akunnya, Andah mengunggah foto mesra dengan Jonas. Saat itu, suami Andah tersebut mengenakan kain panjang yang dipasang membentuk sorban ala Pangeran Arab.
Pasca Empat Tahun Menghilang, Ini 6 Fakta Nasib Asmirandah dan Suami
Foto tersebut diabadikan ketika Jonas dan Andah melakukan perjalanan ke Yerusalem dan Israel. Melihat foto tersebut, netizen jadi geram. Mereka kembali teringat saat Jonas mengaku masuk Islam namun kemudian kembali ke agama aslinya.

"Cinta membutakan hingga mempermainkan agama," kata netizen. "Pake kostum gini cari simpati?..sdh gak respek," kata netter lainnya. "Usaha biar laku lagi..salah satunya pake sorban buat nyari simpati org2 trus dpt job lagi deh," sindir yang lainnya.

Sementara itu, sejumlah netter memberikan dukungan. Menurut mereka, sorban bukan murni busana khas orang muslim melainkan bagian dari tradisi Arab.

"Sorban dan jubah (gamis) bukanlah pakaian Islam, tapi pakaian tradisi Arab,Di Arab Saudi, bukan hnya ulama atau tokoh agama yg memakai sorban, tapi mulai Raja, menteri, sopir taksi, resepsion hotel, penjaga toko, bnyk yg memakai sorban," kata seorang netter. "Hehe kata siapa sih mba dia pake sorban buat nyari simpati? Bukannya di mesir sana banyak orang pake sorban ya? Entah agamanya mau apapun, sorban kan hanyalah penutup kepala emoticon-Smilie cmiiw yaa," bela netter.

http://bangka.tribunnews.com/2017/11/07/pasca-empat-tahun-menghilang-ini-6-fakta-nasib-asmirandah-dan-suami

gw salut sama pasangan muda cantik-ganteng ini,enak banget liat mereka pasangan serasi emoticon-Big Grin

selain ganteng-cantik,jg pinter cari duit

dulu jd pegawai(artis),skrg jd pengusaha sukses usahanya dimana mana meski buka usaha sembari jadi public enemy seiindonesia.

syukurlah semua berakhir happy ending utk mereka berdua yg memilih tidak membalas kepada pembulinya,tp membungkam haters dengan prestasi emoticon-thumbsup:



ts ingin menyampaikan pesan moral buat yg lagi terpuruk :

"tetaplah berusaha diatas semua kesulitan dan kebencian,tunjukan bagi pembenci anda dengan prestasi dan ketulusan,krn tidak ada yg mustahil"

siapa yg tau jalan hidup seseorang?

krn mereka kepepet jadi pengusaha sukses,coba kalau mereka ga berani melangkah maju maka selamanya bakal jd pegawai(artis) yg bisa meredup dan tidak laku kapan saja

emoticon-thumbsup

dan yg plg penting ayah asmirandah yg dulu pernah sempat melarang jonas mengunjungi rumahnya,telah bisa menerima anak dan mantu nya,happy ending utk jonas-asmirandah emoticon-thumbsup

Pasca Empat Tahun Menghilang, Ini 6 Fakta Nasib Asmirandah dan Suami


lantas bagaimana dengan kisah asmara jonas-asmirandah?

Pasca Empat Tahun Menghilang, Ini 6 Fakta Nasib Asmirandah dan Suami

4 tahun menikah biasanya hubungan cinta menjadi hambar dan membosankan,namun bagi jonas dan asmirandah,bukannya merenggang,kedua pasangan ini justru makin mesra dan melakukan peneguhan janji pernikahan di Wedding Church at Cana, sebuah gereja di Israel. ”Peneguhan janji pernikahan,” tulis Asmirandah di media sosialnya, Minggu (15/10/2017).

Pasca Empat Tahun Menghilang, Ini 6 Fakta Nasib Asmirandah dan Suami

Pasca Empat Tahun Menghilang, Ini 6 Fakta Nasib Asmirandah dan Suami



katanya jatuh miskin
trnyata cmn coli otak nasbung

YES PERTAMAX
belom dapet momongan?
sini dites dulu om
Pasca Empat Tahun Menghilang, Ini 6 Fakta Nasib Asmirandah dan Suami

4 tahun berlalu,bukannya merenggang,kedua pasangan ini justru makin mesra dan melakukan peneguhan janji pernikahan di Wedding Church at Cana, sebuah gereja di Israel. ”Peneguhan janji pernikahan,” tulis Asmirandah di media sosialnya, Minggu (15/10/2017).

Pasca Empat Tahun Menghilang, Ini 6 Fakta Nasib Asmirandah dan Suami

Tebarkan kebencian, dibenci gara2 pindah agama, macem dia bisa milih aja mau agama apa mas mau lahir.. emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By kuburberdarah
belom dapet momongan?
sini dites dulu om


kalau memang masalah di laki laki,ts siap menggantikan peran laki lakinya emoticon-Leh Uga
padake bopeng menghilang
Mancing ikan SARAden.
emoticon-Leh Uga
oowhhhh begitu toh yaa..

ya ya yaa...
Quote:Original Posted By ora.w4r45
Mancing ikan SARAden.
emoticon-Leh Uga


bukan sara loh

tapi ts ingin menyampaikan pesan moral buat yg lagi terpuruk :

"tetaplah berusaha diatas semua kesulitan,tunjukan bagi pembenci anda dengan prestasi dan ketulusan,krn tidak ada yg mustahil"

siapa yg tau jalan hidup seseorang?

krn mereka kepepet jadi pengusaha sukses,coba kalau mereka ga berani melangkah maju maka selamanya bakal jd pegawai(artis) yg bisa meredup dan tidak laku kapan saja
Quote:Original Posted By beritapalestina


kalau memang masalah di laki laki,ts siap menggantikan peran laki lakinya emoticon-Leh Uga

kalo gitu ane bagian yg bikinin pelemnya om
punya istri mulus gitu mah ga perlu diumbar" rugi buat bacol jones emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
semoga cepet dapet anak,tetep berusaha terus
salam olahraga
Quote:Original Posted By matiaja1
punya istri mulus gitu mah ga perlu diumbar" rugi buat bacol jones emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka


ekspresi kek gini?

Pasca Empat Tahun Menghilang, Ini 6 Fakta Nasib Asmirandah dan Suami

Pasca Empat Tahun Menghilang, Ini 6 Fakta Nasib Asmirandah dan Suami
kok belum punya momongan nih? sini biar ane bantu.. emoticon-Hammer2
Banyak orang terperangkap dalam upaya mencari Allah melalui agama. Manusia pikir dengan keaktifannya beribadah, mereka dapat menemukan Allah, namun kenyataannya nol besar. Getolnya seseorang dalam mencari Allah malah menimbulkan rasa fanatisme yang destruktif! Akibatnya bukan Tuhan yang ditemukan, namun malah sebaliknya mereka menggendong setumpuk aturan-aturan yang mengakibatkan kemunafikan dan menghasilkan penghancuran atas pengikut kepercayaan lain. Ini realitas yang terjadi terhadap para pengikut agama yang radikal, mengatasnamakan agama dan Allah untuk menghalalkan segala cara supaya dapat membantai sesamanya.

Hasrat sebuah agama tentunya haruslah membawa seluruh pengikutnya menemukan Tuhan yang benar. Namun kalau boleh jujur, jatidiri agama itu sendiri bukanlah pribadi, yang mampu membawa seseorang kepada keselamatan. Jika bukan suatu pribadi maka ia tidak bisa aktif, inovatif dan sudah pasti terus stagnan, tidak memiliki nafas kehidupan, menthok sampai di situ. Biasanya orang mati, tubuhnya keras, tidak lentur, maunya tetap seperti itu!

Ada nasihat yang baik buat seluruh jemaat manapun: “jangan mengikuti pemimpin rohani yang sedang parkir!” Sampai kapanpun akan terus ada di tempat, gerah dan gelisah. Tolok ukurnya apakah ia melaju terus ke sorga atau parkir dalam ketidakpastian kuburan. Kalau ia tetap ada di peristirahatan terakhirnya, waspadalah!

Sebuah agama adalah suatu lembaga yang formatnya jelas tidak bisa dirubah. Terkadang, sekalipun salah, harus terus tetap dipertahankan oleh para pengikutnya. Ketidakjernihan dalam bertindak membuat okol (otot) dan bukan akal menjadi dasar tindakannya yang membabi buta. Rasul Paulus menekankan bahwa orang percaya merupakan pelayan Perjanjian Baru yang tidak terdiri dari hukum yang tertulis, tetapi dari Roh, sebab hukum yang tertulis mematikan, tetapi Roh menghidupkan
Udah banyak artikel serupa kayak gini gan emoticon-Big Grin
Kalo emang tambah sukses, berarti emang rezekinya..
makin ehem aja Asmirandah emoticon-Malu
gemboked dapet ga ya
ane bingung banget ama semua ini bre
emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By autistic.dog
Tebarkan kebencian, dibenci gara2 pindah agama, macem dia bisa milih aja mau agama apa mas mau lahir.. emoticon-Angkat Beer
Pasca Empat Tahun Menghilang, Ini 6 Fakta Nasib Asmirandah dan Suami


×