alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Perjalanan sang pemimpin yang berusaha mengayomi dengan payung sakti
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a090676902cfee14a8b4567/perjalanan-sang-pemimpin-yang-berusaha-mengayomi-dengan-payung-sakti

Perjalanan sang pemimpin yang berusaha mengayomi dengan payung sakti

Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 51

Update : Trit ini akan di isi dengan catatan seputar kegiatan bpk jkw

Diubah oleh arbib
Lihat 2 balasan
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
nyimak dipojokan
nice gan
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
sepedanya mana emoticon-Mewek
Lihat 7 balasan

Jangan lupa rate bintang 5 . terima kasih

Diubah oleh arbib
Lihat 2 balasan
*Presiden Hadiri Pembukaan KTT ASEAN ke-31*

Hari kedua berada di Manila, Filipina, Senin, 13 November 2017, Presiden Joko Widodo menghadiri pembukaan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN ke-31 di Philippine International Convention Center (PICC), Manila, pada pukul 10.00 Waktu Setempat (WS) atau pukul 09.00 WIB.

Serangkaian agenda KTT ASEAN ke-31 telah menanti Presiden, mulai dari sidang pleno, jamuan santap siang, hingga sejumlah pertemuan lainnya.

Presiden juga akan menghadiri ASEAN Leader’s Interface dengan ASEAN Business Advisory Council (ABAC), KTT ASEAN-AS, KTT ASEAN-Tiongkok, KTT ASEAN-Korea, KTT ASEAN-Jepang, serta Pertemuan APT Leaders lnterface dengan East Asia Business Council.

Menteri Luar Negeri Retno Marsudi saat menjelaskan kepada jurnalis, Minggu, 12 November 2017, menyatakan bahwa Presiden akan mengikuti sebelas kegiatan di hari pelaksanaan KTT ASEAN ini.

"Bisa bertambah bisa berkurang,” ucap Retno.

Sedangkan pada hari kedua pelaksanaan KTT ASEAN, sebanyak sepuluh kegiatan telah menanti Presiden.

"Kalau kita total dalam dua hari ini akan terjadi 21 kegiatan yang akan dilakukan oleh Presiden,” ujar Retno.

Turut mendampingi Presiden pada acara pembukaan KTT ASEAN ke-31, Menteri Koordinator bidang Politik Hukum dan Keamanan Wiranto, Menteri Koordinator bidang Perekonomian Darmin Nasution, Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita, Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri, Kepala BKPM Thomas Lembong dan Dubes RI untuk Filipina Johny Lumintang.

Manila, 13 November 2017
Deputi Protokol Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden

Bey Machmudin

Keterangan Pers Menteri Luar Negeri, Manila, 12 November 2017
http://video.istanapresiden.go.id/index.php/s/VzivPpk7xFh0CY9
Pertemuan Bilateral dengan Perdana Menteri Jepang, Manila, 12 November 2017
http://video.istanapresiden.go.id/index.php/s/FtryCwwO8SbdazL

*Bertemu Presiden Jokowi, PM Abe Puji Iklim Investasi Indonesia*

Tahun depan Indonesia dan Jepang akan merayakan 60 tahun hubungan diplomatik. Menjelang perayaan itu, kedua negara sepakat untuk melakukan kegiatan bersama.

Hal itu disampaikan Presiden Joko Widodo dan Perdana Menteri Shinzo Abe saat keduanya bertemu di Hotel Diamond, Manila, Filipina pada Minggu, 12 November 2017. Presiden Jokowi menginginkan adanya perkembangan yang signifikan kerjasama di bidang infrastruktur dalam perayaan 60 tahun hubungan diplomatik kedua negara.
 
“Hal ini akan menjadi kado yang monumental bagi 60 tahun hubungan kedua negara,” ucap Presiden Jokowi.
 
Untuk kerja sama investasi, Presiden Jokowi mengapresiasi peningkatan investasi Jepang di Tanah Air. “Hampir mencapai 90 persen pada 2016,” katanya.
 
Lebih lanjut, Presiden Jokowi menegaskan bahwa investasi di Indonesia sudah jauh membaik. Index “ease of doing business” Indonesia misalnya, telah melompat dari peringkat 114 pada tahun 2015 menjadi peringkat 72 di tahun 2017.

Indonesia juga telah mendapat “investment grade” dari tiga lembaga pemeringkat internasional.
 
“Dengan situasi yang semakin baik ini saya berharap investasi Jepang pada 2017 akan dapat melampaui angka investasi tahun lalu,” ucap Presiden.

Sementara itu, PM Abe memuji kepemimpinan Presiden Jokowi yang telah berhasil memperbaiki iklim investasi. “Terima kasih atas kepemimpinan Presiden Jokowi, iklim investasi di Indonesia mengalami peningkatan yang sangat signifikan,” ucap PM Abe.

Sebelum pertemuan bilateral tersebut, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi menjelaskan kepada jurnalis dalam pertemuan bilateral antara Presiden Jokowi dan PM Abe juga telah meluncurkan logo 60 tahun hubungan diplomatik antara Indonesia dan Jepang.

“Tahun depan merupakan hal yang sangat penting bagi Indonesia dan Jepang karena kita akan merayakan 60 tahun hubungan diplomatik,” ucap Retno.

Turut hadir mendampingi Presiden Jokowi dalam pertemuan tersebut, Menteri Koordinator bidang Politik Hukum dan Keamanan Wiranto, Menteri Koordinator bidang Perekonomian Darmin Nasution, Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita, Kepala BKPM Thomas Lembong dan Dubes RI untuk Filipina Johny Lumintang.


Manila, 12 November 2017
Deputi bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden

Bey Machmudin
*Tiba di Filipina, Presiden Hadiri KTT ASEAN di Manila*

Tarian massal yang diikuti ratusan penari sambut kedatangan Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo di Bandar Udara Clark Pampanga, Filipina, pada hari Minggu, 12 November 2017.

Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 mendarat tepat pukul 12.00 Waktu Setempat (WS) atau 11.00 WIB setelah menjalani penerbangan dari Bandara Internasional Da Nang, Viet Nam selama hampir 2 jam.

Kepala Protokol Kementerian Luar Negeri Republik Filipina dan Duta Besar Indonesia untuk Filipina Johny J. Lumintang menyambut Presiden dan Ibu Iriana di depan pintu pesawat.

Di bawah tangga pesawat, Ibu Iriana menerima bunga tangan dari anak-anak Filipina.

Dari bandara, Presiden dan Ibu Iriana bersama rombongan akan menuju hotel tempat menginap selama berada di Manila, Filipina dengan menggunakan kendaraan mobil.

Agenda pertama Presiden Jokowi setibanya di Manila adalah mengadakan pertemuan bilateral dengan PM Jepang Shinzo Abe.

Malam hari nanti, Presiden dan Ibu Iriana menghadiri Special Gala Celebration for The 50th Anniversary of ASEAN yang dihelat di SMX Convention Center.

Manila, 12 November 2017
Deputi bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden

Bey Machmudin
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17

Di cari yang ngepas pakai payung aja

Quote:


bener banget gan mantap infonya
emoticon-Cendol Gan
Quote:


Lihat 1 balasan
Bagi payungnya pak ☔ teduuh
mau dong dipayungin. emoticon-Embarrassment

pejwan di trit hate.
emoticon-Traveller
Quote:


Jurus payung sakti emoticon-Ngacir
gak nyoba suling sakti ni ?
jelang musim ujan ada payung ya om
Quote:

Dangdutan ya gan emoticon-Leh Uga

Sedia payung Sebelum Hujan

Quote:


emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 51


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di