alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a0753359e7404d1108b4567/ini-perilaku-menular-yang-sering-dialami-orang
icon-hot-thread
Ini Perilaku menular yang sering dialami orang
Ini Perilaku menular yang sering dialami orang

Dalam keseharian kita beraktifitas dan bersosialisasi dengan orang lain baik di tempat umum atupun khususnya di tempat kita bekerja ternyata secara sadar atau tidak kita pasti mengalami suatu perilaku tertentu yang terjadi akibat tertular oleh teman kerja sendiri atau orang lain.

Fenomena penularan perilaku ini sebenarnya sering terjadi pada diri kita dimana kita akan mengikuti apa yang orang lain lakukan (baca; meniru tindakan yang dilakukan orang lain) tanpa kita sadari dan hal itu sebenarnya sangat alami buat kita walaupun kalau di cermati memang terasa sedkit aneh adan unik.

Hal ini mungkin sering terjadi di tempat kerja yang mana biasanya kita sedang berinteraksi dengan rekan kerja dan tiba tiba kita menirukan perilaku teman tersebut, kadangkala tanpa berinteraksi pun kita bisa tertular misalnya hanya dengan tidak sengaja melihatnya.

Berikut adalah perilaku yang sering atau biasanya dapat menular atau ditularkan oleh rekan kerja :


1. Menguap
Ini Perilaku menular yang sering dialami orang
daily mail UK
Menguap ternyata bisa menular, seringkali melihat rekan kerja kita menguap, tidak lama setelah itu kita terasa ingin menguap juga emoticon-Ngakak (S)


2. Bersin
Ini Perilaku menular yang sering dialami orang

Hal yang paling tidak mengenakan selain tidak punya uang adalah bersin yang gagal, rasa nikmat bersin bisa menular juga ternyataemoticon-Ngakak (S)


3. Ngantuk
Ini Perilaku menular yang sering dialami orang
halodunia
Kalau yang hal yang satu ini pastinya sangat Ampuh untuk di tularkan ke yang lain, jangan coba coba ngantuk di tempat kerja


4. Kencing
Ini Perilaku menular yang sering dialami orang
abc net
Ada sebuah Idiom "Kencing satu, kencing semuanya", silahkan di pikirkan , apa memang kebelet kencing atau tiba tiba berasa mau kencing setelah melihat yang lain kencing. emoticon-Ngakak (S)


5. Kedinginan
Ini Perilaku menular yang sering dialami orang
tatianasdelights.com
Kedinginan bisa menular, jangan bereaksi berlebihan kalau kedinginan, sebab akan menularkan dingin kepada yang lain emoticon-Ngakak (S)


6. Tertawa
Ini Perilaku menular yang sering dialami orang

Melihat orang lain atau rekan kerja yang tertawa bisa menular dan kita pasti ikut tertawa, asalkan jangan tertawa sendirian, kalau terlihat rekan kerja tertawa sendirian bisa semakin terbahak bahak tertawa kita emoticon-Ngakak (S)


7. Tersenyum
Ini Perilaku menular yang sering dialami orang

Senyum adalah ibadah, senyum bisa membuat yang melihat kembali tersenyum, sepertinya penularan yang baik


8. Berani dan Takut
Ini Perilaku menular yang sering dialami orang

Berani dan Takut bisa menular dan di tularkan, bila seseorang berani mengambil resiko dan tantangan akan bisa menularkan ke yang lain, begitu juga sebaliknya. Tapi biasanya tidak berlaku bila meihat setan pasti satu takut yang lain akan ikut takut emoticon-Ngakak (S)


9. Mengerutkan Kening
Ini Perilaku menular yang sering dialami orang

Mengerutkan kening bisa menular, melihat rekan atau orang lain mengerutkan kening karena serius akan sesuatu bisa membuat yang lain ikut mengerukan kening


Itulah beberapa perilaku yang bisa menular atau ditularkan, mungkin agan agan ada yang mau menambahkan, silahkan di share gan..

emoticon-Toast

Quote:Original Posted By tukang.semprot
jangan lupa nyanyi bray

coba aja ente nyanyi lagu yg terkenal di dekat temen ente,
pasti temen ente ga sadar ikut nyanyi lagu itu emoticon-Ngakak

yg senyum jelas nuler dari ane sie..
Ini Perilaku menular yang sering dialami orang
jangan lupa nyanyi bray

coba aja ente nyanyi lagu yg terkenal di dekat temen ente,
pasti temen ente ga sadar ikut nyanyi lagu itu emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By tukang.semprot
jangan lupa nyanyi bray

coba aja ente nyanyi lagu yg terkenal di dekat temen ente,
pasti temen ente ga sadar ikut nyanyi lagu itu emoticon-Ngakak


tul betul bgt gan..

" Dan mungkin bila nanti kita kan bertemu lagi
Satu pintaku jangan kau coba tanyakan kembali
Rasa yang kutinggal mati
Seperti hari kemarin saat semua disini.... la la la.. emoticon-Leh Uga
yang nguap bener banget ane rasainnya hahaemoticon-No Hope
ngupil bree
menguap yg paling ane rasain
biasanya sih menguap tuh om
sange juga gan buktinya banyak orang nonton bokep pemaennya sange yang nonton juga ikutan emoticon-Cool
nguap ketawa sama senyum paling sering kalo sehari-hari
kalo liat orang menguap, kita juga ikutan
sNge juga nular brehhh
hahaha bener banget tuh gan yang nguap, terus sama bersihin kotoran mata/belek, pasti pada ngikutin, cobain deh gan
nguap seringnya bre
tertawa atau tersenyum bikin nular dan adem suasana emoticon-Traveller
Coba lo nerobos lampu merah
Pasti belakang lo ikutan
ane demen ma yg tersenyum.....
emoticon-Goyangemoticon-Goyang

Mulusnye nampol om.....
paling risihh kalau ada tmn ngupill broww apalagii bis gitu dilapinn ke tmn e 😬
ketularan jadi yuri lebih baik emoticon-Big Grin
Gembok dulu ya bray emoticon-Cool