alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a067e752e04c8034a8b4567/makna-sebenarnya-di-balik-quot-aku-pengen-kurus-jinquot
icon-hot-thread
Makna Sebenarnya di Balik " Aku Pengen Kurus Jin..." !
Makna Sebenarnya di Balik " Aku Pengen Kurus Jin..." !

emoticon-Ngakak Halloha Juragan Kaskus sekalian emoticon-Ngakak

emoticon-Cape d... kembali lagi berjumpa dengan aneemoticon-Cape d...

emoticon-Toast please enjoy your reading emoticon-Toast


Makna Sebenarnya di Balik " Aku Pengen Kurus Jin..." !
Spoiler for cek repsol:



Salam para juragan penghuni Kaskus, kali ini ane kembali dengan thread ane yang akan membahas tentang salah satu iklan yang jargonnya gokil dan sempet viral beberapa waktu lalu. yaitu iklan om jin ganemoticon-Ngacir
Spoiler for om jin:


iklan om jin emang selalu unik dan lucu yee gan, tapi iklan yang terbaru ini menurut ane ada makna tersirat dibalik yang tersurat yang dapat kita jadikan pelajaran gan. nah maka dari itu ane disini bakal nyoba membahas iklan ini dari sudut pandang ane inget ya gan ini sudut pandang ane aja, jadi mungkin aja bagi para juragan punya pemikiran masing-masing emoticon-Gila

Ini dia pelajaran yang dapat kita ambil dari iklan om jin versi ane, monggo lanjut ke tkpemoticon-Ngacir2


Spoiler for 01. Percaya Diri:


Spoiler for 02. Memilih dan Memilah:


Spoiler for 03. Berkorban Meskipun Menyakitkan:


Spoiler for 04. Ikhlas Menolong:


Spoiler for 05. Setia:


itu dia gan beberapa hikmah yang dapat kita ambil dari iklan om jin ini, iklan dari om jin ini selain memang gokil - gokil dan unik juga bisa mengandung makna yang tersirat di dalamnya, juragan di mari pada setuju ama pendapat ane diatas? atau pada punya pendapat masing-masing? monggo dshare di mari gan emoticon-Toast

emoticon-Shakehand2 sekian thread ane kali ini, just for fun ya ganemoticon-Shakehand2
emoticon-Maaf Agan mohon maaf bila ada yang kurang berkenanemoticon-Maaf Agan
emoticon-Toast jangan lupa jejak komengnyaemoticon-Toast


Spoiler for sumur thread:
emoticon-Shakehand2 Komeng Para Juraganemoticon-Shakehand2

Quote:Original Posted By ssdestroyer
maksudnya adalah merokok lebih penting dari makan emoticon-Big Grin

Ini beneran lho gue tau dari penulis naskahnya emoticon-Cape deeehh


Quote:Original Posted By njalukmupie
abis gimane,gan..kalo qta cew kagak kurus,mata cow jelalatan..percuma..nyakitin jg..kan mending qta minta kurus daripada dia selamet,tp matanya ntar jelalatan nglirikin cew kurus..realistis lah emoticon-Betty


Quote:Original Posted By omiekio
Itu kiasan, krn banyak perokok yang disaat beras ama susu anak mau abis, lebih milih menggunakan duit yg tersisa untuk beli rokok
Pengalam pribadi ama temen sesama perokok


Quote:Original Posted By makian
logika cewek : udah kurus masi kurang kurus
emoticon-Malu


Quote:Original Posted By ghitsty
untung calon ane ga mempermasalahkan berat badanemoticon-Malu


Quote:Original Posted By tukang.semprot
cah wadon yo cen koyo ngono kuwi
uwis kuru isih rumongso lemu...

Makna Sebenarnya di Balik " Aku Pengen Kurus Jin..." !


Quote:Original Posted By kribo1
pelajaran yang bisa diambil dari iklan itu adalah,jangan minta bantuan jin
memintalah pertolongan hanya kepada tuhan emoticon-Bola


Quote:Original Posted By setyadallas
sebenernya ini trit gak ada faedahnya, tapi kenapa ane tetep baca sampe abis terus komen lagi emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By james.gordon
yang ane inget di iklan yang teranyar, waktu si cewk meluk om jin, tangannya om jin turun ngeraba kebawahemoticon-Leh Uga

Dulu ane ceking pengen ndutan
Sekarang susah kampret pengen ngurusin badan
Ane jadi gak TAMPAN lagiemoticon-CoolMakna Sebenarnya di Balik " Aku Pengen Kurus Jin..." !
Ninggal jejakemoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By kamujahat21
Dulu ane ceking pengen ndutan
Sekarang susah kampret pengen ngurusin badan
Ane jadi gak TAMPAN lagiemoticon-CoolMakna Sebenarnya di Balik " Aku Pengen Kurus Jin..." !


njir masih idup aja makhluk satu ini
Makna Sebenarnya di Balik " Aku Pengen Kurus Jin..." !

kagak tampan lagi kagak bisa dapet mangsa dong emoticon-Entahlah
logika cewek : udah kurus masi kurang kurus
emoticon-Malu
Quote:Original Posted By m00n2718


njir masih idup aja makhluk satu ini
Makna Sebenarnya di Balik " Aku Pengen Kurus Jin..." !

kagak tampan lagi kagak bisa dapet mangsa dong emoticon-Entahlah


Sekarang ane masih PEMANGSAemoticon-BettyMakna Sebenarnya di Balik " Aku Pengen Kurus Jin..." !
untung calon ane ga mempermasalahkan berat badan


emoticon-Malu
Ane makan banyak susah gemuk wkwkakemoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By ghitsty
untung calon ane ga mempermasalahkan berat badan


emoticon-Malu


bersykurlah kalo gitu sist, dijaga tuemoticon-Malu
bearti suka apa adanya tanpa ini itu...
Quote:Original Posted By laki2baik
Ane makan banyak susah gemuk wkwkakemoticon-Leh Uga


sama kayak ane berarti gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By makian
logika cewek : udah kurus masi kurang kurus
emoticon-Malu


biasanya sih pada gitu ganemoticon-Ngakak terus menyiksa diri dengan diet mati2an pdahal tbuhnya dah idealemoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By m00n2718
biasanya sih pada gitu ganemoticon-Ngakak terus menyiksa diri dengan diet mati2an pdahal tbuhnya dah idealemoticon-Hammer2


Berarti itu yg bercita2 kurang gizi

Btw iklannya yg part 2 lucu jg emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kamujahat21


Sekarang ane masih PEMANGSAemoticon-BettyMakna Sebenarnya di Balik " Aku Pengen Kurus Jin..." !


makin banyak mangsa ni kids jaman now pada berkeliaran emoticon-Entahlah
cah wadon yo cen koyo ngono kuwi
uwis kuru isih rumongso lemu...

Makna Sebenarnya di Balik " Aku Pengen Kurus Jin..." !
Quote:Original Posted By gituaja


Berarti itu yg bercita2 kurang gizi

Btw iklannya yg part 2 lucu jg emoticon-Ngakak


hahaha bisa jadi gan, cita2nya gizi burukemoticon-Ngakak .
emang iklanya om jin gokil2 gan
Quote:Original Posted By tukang.semprot
cah wadon yo cen koyo ngono kuwi
uwis kuru isih rumongso lemu...

Makna Sebenarnya di Balik " Aku Pengen Kurus Jin..." !


iyo bener kui mbah perlu di periksoke pikirane, seng angel mangan ae akeh kui baru kurus temenan , la iki wes dikei panganan ra gelem mangan malah rumongso lemuemoticon-Ngakak
Iklan koplak...emoticon-Leh Uga
"Aku pengen kurus jiiin"....Jin nya kaget...emoticon-Leh Uga
pelajaran yang bisa diambil dari iklan itu adalah,jangan minta bantuan jin
memintalah pertolongan hanya kepada tuhan emoticon-Bola
Gembok
×