alexa-tracking

Makna Sebenarnya di Balik " Aku Pengen Kurus Jin..." !

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a067e752e04c8034a8b4567/makna-sebenarnya-di-balik-quot-aku-pengen-kurus-jinquot
icon-hot-thread
Makna Sebenarnya di Balik " Aku Pengen Kurus Jin..." !
Makna Sebenarnya di Balik " Aku Pengen Kurus Jin..." !


emoticon-Ngakak Halloha Juragan Kaskus sekalian emoticon-Ngakak

emoticon-Cape d... kembali lagi berjumpa dengan aneemoticon-Cape d...

emoticon-Toast please enjoy your reading emoticon-Toast


Makna Sebenarnya di Balik " Aku Pengen Kurus Jin..." !

Spoiler for cek repsol:



Salam para juragan penghuni Kaskus, kali ini ane kembali dengan thread ane yang akan membahas tentang salah satu iklan yang jargonnya gokil dan sempet viral beberapa waktu lalu. yaitu iklan om jin ganemoticon-Ngacir
Spoiler for om jin:


iklan om jin emang selalu unik dan lucu yee gan, tapi iklan yang terbaru ini menurut ane ada makna tersirat dibalik yang tersurat yang dapat kita jadikan pelajaran gan. nah maka dari itu ane disini bakal nyoba membahas iklan ini dari sudut pandang ane inget ya gan ini sudut pandang ane aja, jadi mungkin aja bagi para juragan punya pemikiran masing-masing emoticon-Gila

Ini dia pelajaran yang dapat kita ambil dari iklan om jin versi ane, monggo lanjut ke tkpemoticon-Ngacir2


Spoiler for 01. Percaya Diri:


Spoiler for 02. Memilih dan Memilah:


Spoiler for 03. Berkorban Meskipun Menyakitkan:


Spoiler for 04. Ikhlas Menolong:


Spoiler for 05. Setia:


itu dia gan beberapa hikmah yang dapat kita ambil dari iklan om jin ini, iklan dari om jin ini selain memang gokil - gokil dan unik juga bisa mengandung makna yang tersirat di dalamnya, juragan di mari pada setuju ama pendapat ane diatas? atau pada punya pendapat masing-masing? monggo dshare di mari gan emoticon-Toast

emoticon-Shakehand2sekian thread ane kali ini, just for fun ya ganemoticon-Shakehand2
emoticon-Maaf Agan mohon maaf bila ada yang kurang berkenanemoticon-Maaf Agan
emoticon-Toast jangan lupa jejak komengnyaemoticon-Toast


Spoiler for sumur thread:
emoticon-Shakehand2Komeng Para Juraganemoticon-Shakehand2


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Dulu ane ceking pengen ndutan
Sekarang susah kampret pengen ngurusin badan
Ane jadi gak TAMPAN lagiemoticon-CoolMakna Sebenarnya di Balik " Aku Pengen Kurus Jin..." !
Ninggal jejakemoticon-Leh Uga
Quote:


njir masih idup aja makhluk satu ini
Makna Sebenarnya di Balik " Aku Pengen Kurus Jin..." !

kagak tampan lagi kagak bisa dapet mangsa dong emoticon-Entahlah
logika cewek : udah kurus masi kurang kurus
emoticon-Malu
Quote:


Sekarang ane masih PEMANGSAemoticon-BettyMakna Sebenarnya di Balik " Aku Pengen Kurus Jin..." !
untung calon ane ga mempermasalahkan berat badan


emoticon-Malu
Ane makan banyak susah gemuk wkwkakemoticon-Leh Uga
Quote:


bersykurlah kalo gitu sist, dijaga tuemoticon-Malu
bearti suka apa adanya tanpa ini itu...
Quote:


sama kayak ane berarti gan emoticon-Ngakak
Quote:


biasanya sih pada gitu ganemoticon-Ngakak terus menyiksa diri dengan diet mati2an pdahal tbuhnya dah idealemoticon-Hammer2
Quote:


Berarti itu yg bercita2 kurang gizi

Btw iklannya yg part 2 lucu jg emoticon-Ngakak
Quote:


makin banyak mangsa ni kids jaman now pada berkeliaran emoticon-Entahlah
cah wadon yo cen koyo ngono kuwi
uwis kuru isih rumongso lemu...

Makna Sebenarnya di Balik " Aku Pengen Kurus Jin..." !
Quote:


hahaha bisa jadi gan, cita2nya gizi burukemoticon-Ngakak .
emang iklanya om jin gokil2 gan
Quote:


iyo bener kui mbah perlu di periksoke pikirane, seng angel mangan ae akeh kui baru kurus temenan , la iki wes dikei panganan ra gelem mangan malah rumongso lemuemoticon-Ngakak
Iklan koplak...emoticon-Leh Uga
"Aku pengen kurus jiiin"....Jin nya kaget...emoticon-Leh Uga
pelajaran yang bisa diambil dari iklan itu adalah,jangan minta bantuan jin
memintalah pertolongan hanya kepada tuhan emoticon-Bola
Gembok