alexa-tracking

Anies-Sandi akan Tata 16 Kampung yang Digusur Ahok-Djarot

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a06648e582b2eaa228b4569/anies-sandi-akan-tata-16-kampung-yang-digusur-ahok-djarot
Quote:


Tanah negara mo di sertifikasi wat RuPis? emoticon-Leh Uga

Anies-Sandi akan Tata 16 Kampung yang Digusur Ahok-Djarot

Ntar pas di wawancara WOY2x Walkot lagi kaga ea? emoticon-Leh Uga
Quote:


Orang nyerobot tanah negara malah dilegalkan
Ntar kampung narkoba yg pake obat terlarang jg minta dilegalkan
Sama2 melanggar hukum kok beda penanganan?
Quote:


Program pak sofyan djalil kyk gmana breyy?
Quote:


Intinya keberpihakan , memfasilitasi mayoritas dan melindungi minoritas , pemakai narkoba termasuk minoritas harus di lindungi . Kalau masalah tanah itu kan sudah ada teken kontraknya makanya itu tanah DKI itu kan milik nya si anies dan sandi sebagai pemangku jabatan skrg , jadi tinggal dia buat sertifikat nya doang , sapa tau mau di bayar sama duitnya si sandi suka suka dia lah emoticon-Kaskus Radio
Sertifikasi tanah negara, salut buat si anus onta emoticon-Leh Uga
bagus ya bukan digusur tapi ditata
walau pinggir sungai bukan berarti gak bisa di tata
contoh venecia
keren

emoticon-Jempol
Quote:


enak d rumah gabernernya aja kaplingin kamernya emoticon-Wkwkwk
Bagiin tanah emoticon-Belo
Wkwkwkwk


Goblog... Goblog...
Tanah negara pemukiman kumuh malah mau bagi bagi sertifikat...
Quote:


Ente Mau di solatin ga?emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


Ampuuuuun....

Kalau ancaman nya itu nanti mending minta tolong Banser...


Wkwkwkwkwkwk
Anies-Sandi akan Tata 16 Kampung yang Digusur Ahok-Djarot apa kata geberner aja dah, lawak mulu
aset negara bisa jadi aset pribadi. mantap.. bakalan banyak aset negara yang missing ini ke depannya. yang kecil2 buat rakyat kecil, yang gede2 buat bosnya..


btw kalo bisa boleh juga.. gwa udah nempatin jalan depan rumah gw lebih dari 20 tahun. berati bisa gw klaim dan sertifikasi.
Quote:


Bisa bree intinya keberpihakan emoticon-Malu
Tanah negaraemoticon-Leh Uga
Quote:


berpihak ama maling emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Maksudnya duit pajak ane dan warga dki lainnya yang bayar pajak, di pake buat bebasin tanah negara, buat orang yang tanahnya gak jelas, gak ada suratnya dan yang nyerobot tanah negara.

Bahkan mungkin juga orang2 yang di beliin tanah sama di buatin rumah dari uang pajak ini malah gak bayar pajak.

Quote:


Klo yang masih hutan setau gue cuma pemanfaatanya yang diserahkan ke petani.
Tapi peruntukkannya tdk dirubah . Tetap jadi hutan.

Quote:


Iya boleh dimangfaatin tpi atas pengawasan jg .
×