alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a06648e582b2eaa228b4569/anies-sandi-akan-tata-16-kampung-yang-digusur-ahok-djarot
Quote:"Tahun ini kita anggarkan juga sertifikasi tanah-tanah negara tersebut. Ada program Pak Sofyan Djalil, kita sudah anggarkan," katanya.

Tanah negara mo di sertifikasi wat RuPis? emoticon-Leh Uga

Anies-Sandi akan Tata 16 Kampung yang Digusur Ahok-Djarot

Ntar pas di wawancara WOY2x Walkot lagi kaga ea? emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By Eternity
Yah tanah tanah di bantaran sungai itu di kasih sertifikat lalu di legalkan.. Intinya tetap keberpihakan, jakarta mau tenggelam mau semrawut , skrg jamannya nasbung , biarkan saja jakarta seperti hidupnya nasbung emoticon-Kaskus Radio


Orang nyerobot tanah negara malah dilegalkan
Ntar kampung narkoba yg pake obat terlarang jg minta dilegalkan
Sama2 melanggar hukum kok beda penanganan?
Quote:Original Posted By gaygene
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan melakukan penataan terhadap enam belas wilayah permukiman di Jakarta. Belasan wilayah ini, sebelumnya sempat ditertibkan pada masa kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat.

"Enam belas kampung kumuh yang ditargetkan dulu. Setelah itu akan kita hadirkan solusi permanen untuk kampung-kampung yang selama ini dituduh kumuh dan miskin atau kumis," kata Sandiaga di Lapangan IRTI Monas, Jumat (10/11).

Sandiaga mengatakan, konsep penataan kampung ini telah disosialisasikan dalam ajang Indonesia Infrastructure Week (IIW) di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan beberapa hari lalu. Dalam acara tersebut, ia menyampaikan keinginan pemprov DKI untuk menata kampung kumis dengan prinsip keterbukaan, partisipatif, dan berkeadilan.

Ada lebih dari 200 rukun warga (RW) yang kumuh di Jakarta akan dirapikan dengan pendekatan line consolidation. Artinya, pemprov DKI akan mengkonsolidasi tanah para warga. Salah satu kampung yang akan dirapikan adalah Kampung Akuarium. Ada pula Kampung Angke dan beberapa kampung lain yang sebelumnya sempat ditertibkan pada masa pemerintahan mantan Gubernur Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Wakil Gubernur Djarot Saiful Hidayat.

"Tadi pagi ada dari (Kampung) Akuarium hadir, kita berikan pemahaman tersebut. Mohon sabar, kita akan lakukan satu-satu," ujarnya.

Ditanya mengenai kampung-kampung kumuh yang berdiri di atas tanah negara, Sandiaga mengatakan akan menyelesaikan masalah hukum terlebih dahulu. Ia menambahkan, walau bagaimanapun, tanah negara itu akan tetap dirapikan.

"Tahun ini kita anggarkan juga sertifikasi tanah-tanah negara tersebut. Ada program Pak Sofyan Djalil, kita sudah anggarkan," katanya.


http://m.republika.co.id/berita/nasional/jabodetabek-nasional/17/11/10/oz6yi8354-aniessandi-akan-tata-16-kampung-yang-digusur-ahokdjarot

Eeee arti kalimat terakhir tu maksudnya apa ee?

emoticon-Leh Uga


Program pak sofyan djalil kyk gmana breyy?
Quote:Original Posted By firewallshop


Orang nyerobot tanah negara malah dilegalkan
Ntar kampung narkoba yg pake obat terlarang jg minta dilegalkan
Sama2 melanggar hukum kok beda penanganan?


Intinya keberpihakan , memfasilitasi mayoritas dan melindungi minoritas , pemakai narkoba termasuk minoritas harus di lindungi . Kalau masalah tanah itu kan sudah ada teken kontraknya makanya itu tanah DKI itu kan milik nya si anies dan sandi sebagai pemangku jabatan skrg , jadi tinggal dia buat sertifikat nya doang , sapa tau mau di bayar sama duitnya si sandi suka suka dia lah emoticon-Kaskus Radio
Sertifikasi tanah negara, salut buat si anus onta emoticon-Leh Uga
bagus ya bukan digusur tapi ditata
walau pinggir sungai bukan berarti gak bisa di tata
contoh venecia
keren

emoticon-Jempol
Quote:Original Posted By ranttalker
kampung akuarium bukannya tanah negara?

klu bisa gitu ayuk dah kita bikin rumah di monas.

emoticon-Leh Uga


enak d rumah gabernernya aja kaplingin kamernya emoticon-Wkwkwk
Bagiin tanah emoticon-Belo
Wkwkwkwk


Goblog... Goblog...
Tanah negara pemukiman kumuh malah mau bagi bagi sertifikat...
Quote:Original Posted By Lt.Evans
Wkwkwkwk


Goblog... Goblog...
Tanah negara pemukiman kumuh malah mau bagi bagi sertifikat...


Ente Mau di solatin ga?emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:Original Posted By gaygene
Ente Mau di solatin ga?emoticon-Blue Guy Bata (L)


Ampuuuuun....

Kalau ancaman nya itu nanti mending minta tolong Banser...


Wkwkwkwkwkwk
Anies-Sandi akan Tata 16 Kampung yang Digusur Ahok-Djarot apa kata geberner aja dah, lawak mulu
aset negara bisa jadi aset pribadi. mantap.. bakalan banyak aset negara yang missing ini ke depannya. yang kecil2 buat rakyat kecil, yang gede2 buat bosnya..


btw kalo bisa boleh juga.. gwa udah nempatin jalan depan rumah gw lebih dari 20 tahun. berati bisa gw klaim dan sertifikasi.
Quote:Original Posted By mandataris
aset negara bisa jadi aset pribadi. mantap.. bakalan banyak aset negara yang missing ini ke depannya. yang kecil2 buat rakyat kecil, yang gede2 buat bosnya..


btw kalo bisa boleh juga.. gwa udah nempatin jalan depan rumah gw lebih dari 20 tahun. berati bisa gw klaim dan sertifikasi.


Bisa bree intinya keberpihakan emoticon-Malu
Tanah negaraemoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By gaygene


Bisa bree intinya keberpihakan emoticon-Malu


berpihak ama maling emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Maksudnya duit pajak ane dan warga dki lainnya yang bayar pajak, di pake buat bebasin tanah negara, buat orang yang tanahnya gak jelas, gak ada suratnya dan yang nyerobot tanah negara.

Bahkan mungkin juga orang2 yang di beliin tanah sama di buatin rumah dari uang pajak ini malah gak bayar pajak.

Quote:Original Posted By truebluezz
Setau gw sertifikais tanah di jaman jokowi ini bwt lahan2 pertanian sama hutan2 yg dipakai warga bwt bertani deh ..ini tanah negara dijakarta disertifikasi bwt dibangun rumah petak 😂😂


Klo yang masih hutan setau gue cuma pemanfaatanya yang diserahkan ke petani.
Tapi peruntukkannya tdk dirubah . Tetap jadi hutan.

Quote:Original Posted By gonank


Klo yang masih hutan setau gue cuma pemanfaatanya yang diserahkan ke petani.
Tapi peruntukkannya tdk dirubah . Tetap jadi hutan.



Iya boleh dimangfaatin tpi atas pengawasan jg .