alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ingin Mendekati NARKOBA, Baca Curhatannya ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a0661db9a095127768b4578/ingin-mendekati-narkoba-baca-curhatannya-ini

Ingin Mendekati NARKOBA, Baca Curhatannya ini

Ingin Mendekati NARKOBA, Baca Curhatannya ini
Source

Di zaman modern ini, banyak penyalahgunaan yang terjadi. Salah satunya penyalahgunaan NARKOBA.
Buat kalian yang ingin menggunakan NARKOBA, baca curhatannya terlebih dahulu


Spoiler for perkenalan:


Spoiler for bukan barang murahan:


Spoiler for akses terbatas:


Spoiler for yang ditawarkan:


Spoiler for jika mulai menggunakan:


Spoiler for musuh utama:


Ini hanya beberapa saja yang bisa aku ungkapkan kepada kalian. Aku lelah terus dipersalahkan. Padahal aku tidak pernah mengajak atau memaksakan kalian untuk mendekati dan menggunakanku. Aku hanya bisa mengatakan, itu salah kalian sendiri yang tidak pernah mengenalku lebih mendalam. Aku lelah, muak, benci terus menerus dipersalahkan.

Apa yang kalian tanam, maka itu pula yang kalian panen.

Semoga Curhatan ku ini bermanfaat bagi kalian semua.

Wassalam.
ttd


NARKOBA

Spoiler for another thread:
Diubah oleh ssh4ndsom3
Halaman 1 dari 9
Save Pekiwan emoticon-Cool

Spoiler for Duta Narkoba:
Diubah oleh ssh4ndsom3
Ingin Mendekati NARKOBA, Baca Curhatannya ini

Ingin Mendekati NARKOBA, Baca Curhatannya ini
Iya manusianya aja yg nyalah gunakan.
Kasian narkoba ampe curhat..
bener kata atas ane
jauhi narkoba,dekati cilok
hahahaha nggak ngerti ...
Thread tidak bermutu tanpa mulusemoticon-Cool
Saya rate 4 dulu kalo ada mulus saya kasih rate 7


Jauhi narkoba dekati sabun
narkoba ajah ampe curhat kaya gituh bre kasian ya
emoticon-Mewek
Quote:


narkoba nya pake nasi biar kenyang

Ane kalo pagi suka nyabu loh gan ( nyarap bubur ) emoticon-ricebowl
Fantap Fantap
Mendapat posisi istimewa kalau berhubungan dengan pihak kepolisian dan instansi terkait.

Mampu berbagai diluar nalar untuk menghampiri dan berteman dengannya.
Itu sudah.
emoticon-rose
Mantab banget narkoba bisa curhat
Tmn ane meninggal gara2 make narkoba emoticon-DP

Quote:


Nyarap bubur ya gan emoticon-Leh Uga
ane ngk punya duit bre
kalo ane banyak duit baru deh ane beli








mobil
Jauhi narkoba, dekati janda emoticon-Malu (S)
jauhi narkoba dekati bandar nya
Saya pake sampe sekarang biasa biasa aja gan

Hubungan saya juga baik baik saja

Cuma dia maennya brisik gan
Untung g pernah mau nyoba 👼
Makasih banyak dah
Habis emoticon-Frown
Quote:


nulis ape sih paaaaaaak emoticon-Nohope
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di