alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Janji Temui Buruh, Sandi Tak Temui Mereka hingga Bubar
3.2 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a06597b642eb61b598b4574/janji-temui-buruh-sandi-tak-temui-mereka-hingga-bubar

Janji Temui Buruh, Sandi Tak Temui Mereka hingga Bubar

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 7
Quote:

Cocok nih cuyemoticon-Ngakak

Janji Temui Buruh, Sandi Tak Temui Mereka hingga Bubar

dasar rezim tipu-tipu


JAKARTA, KOMPAS.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno berjanji menemui massa buruh yang akan berunjuk rasa pada Jumat (10/11/2017) siang. Para buruh itu berdemo untuk menolak upah minimum provinsi (UMP) DKI Jakarta 2018 yang diteken Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

"Insya Allah, Insya Allah (akan menemui). Mereka adalah tamu-tamu kami yang ingin bersilaturahim," ujar Sandi, di Lapangan IRTI, Monas, Jakarta Pusat.

Sandi mengaku tidak akan menutup ruang dialog dengan buruh yang menolak UMP. Dia mengimbau agar aksi buruh tidak menganggu aktivitas warga lainnya.

"Kami pastikan suasananya kondusif, teduh, sejuk, tidak mengganggu aktivitas masyarakat Jakarta, tapi kami bisa tampung aspirasi mereka dan kami hargai mereka," kata Sandi.

Sandi menyebut kaum buruh sebagai pahlawan di sektor ekonomi. Namun, kesejahteraan mereka belum terjamin. Oleh karena itulah, Sandi membuang ruang untuk mereka menyampaikan aspirasinya.

"Harus, harus berdialog. Mereka adalah pahlawan ekonomi kami. Pahlawan yang selama ini belum terjamin kesejahteraannya," ucap Sandi.

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, kata Sandi, berusaha meningkatkan kesejahteraan buruh dengan menurunkan biaya hidup mereka. Caranya yakni memberikan subsidi pangan dan gratis naik transjakarta pada 2018 bagi buruh yang memiliki gaji setara UMP 2018.

Adapun Anies meneken UMP DKI Jakarta 2018 sebesar Rp 3.648.035. Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menetapkan UMP sesuai Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 78 Tahun 2015 tentang Pengupahan.

http://megapolitan.kompas.com/read/2...k-ump-hari-ini
Quote:


Kata kuncinya keberwkwkwkwkwkan.. emoticon-Leh Uga
Quote:


Sama salawatan gan

Ga dipenuhin juga sih

Ya ngapain ditemuin
Aaaaaaaaaa... Kena tipuuuuuu.... Barang palsuuuuu.... emoticon-Mewek
katanya mw shalawatan bareng, kok malah ngilang Janji Temui Buruh, Sandi Tak Temui Mereka hingga Bubar
"Di bohongi" pakai janji
kebiasaan lempar janji sembunyi diri emoticon-Leh Uga
nastak sudah jadi suara buruh emoticon-Wkwkwk
Ga ada yg janji ah..kan cuma "RENCANANYA".
Ga kata2 yg ngejanjiin akan dateng..cuma baru rencana.
Mari kita tagih bong!! emoticon-Big Grin

Janji Temui Buruh, Sandi Tak Temui Mereka hingga Bubar
munafik sekali pendukungnya seorang tukang tipu meneriaki orang lain tukang tipu
Quote:


Lha wong cuman atraksi hiburan kok demonya emoticon-Embarrassment
Mau nemuin kepala negara itu musti ada prosedurnya emoticon-Cool
Sehelai rambut pak anies ama pak uno kalian sentuh, kalian berhadapan dengan Jihaaad 7 juta alumni STM eh alumni 212..

Paham tuh buruh ?
bamboozled again emoticon-Leh Uga
yg penting di TIPU pemimpin pilihan al maidah bre emoticon-Recommended Seller

daripada di tipu pemimpin kafir emoticon-Big Grin

barokah bre emoticon-shakehand
jangan diganggu lah.. lg sibuk dia.. emoticon-Big Grin
wakwaaoouuwww emang enak
taun dpn warga DKI bener2 rasain sndiri ngenesnya dpt cagub & wagub asal seiman. soalnya anggaran udh mereka yg ngatur. liatin aja prioritas tuh anggaran lbh bnyk buat pmbangun rakyat ato buat belanja pegawai doang.
tp klo gw liat yg plng riskan gajinya tkng sampah DKI yg bakal d utak atik trlebih dulu. krn gaji sesuai UMR pekerja kebersihan itu kebijakannya ahok. klo kebijakan ahok yg lain aja d ubah apa lg yg ini mslh anggaran.
Halaman 3 dari 7


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di