alexa-tracking

Janji Temui Buruh, Sandi Tak Temui Mereka hingga Bubar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a06597b642eb61b598b4574/janji-temui-buruh-sandi-tak-temui-mereka-hingga-bubar
Kibuklll
Janji masa gitu emoticon-Belo
Dopost emoticon-Belo
ya kemaren pak wagub kan request harus ada pertunjukan seninya

requestnya ga dipenuhin sih
Tiap hari baca berita mau ketawa terus bawaannya emoticon-Leh Uga
dibohongi PAKAI.....

emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
“Gubernur ini santun, cerdas, tapi pembohong, ingkar janji,” ujar Said dalam orasinya yang kemudian dibalas massa buruh dengan menyerukan kata 'pembohong'.
jgn dicenging terus wagabernernya nanti baper lg
janjimu paslu emoticon-Blue Guy Bata (L)
mantab emoticon-2 Jempol
Yah elah, kalau ada orang udah berani memanfaatkan agama untuk kepentingan politik dan jabatan, berarti udah nggak takut oleh Tuhan.

Masa' untuk mengingkari janji ke sesama manusia saja nggak berani. Udah kayak mainan saja.
Tak masalah si Sandi gak datang. Tak masalah si sandi tak menepati janjinya/kata2nya. Kan udah ada OK OC&yang penting seimin, santun. Hidup seimin dan santun emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
emang yg d mau warga jakarta upah layak apa masuk sorga sihhh???

kan jualan surga wagabener ini
No request no show offemoticon-Leh Uga
Ayo kawal janji anies sandi nasbung emoticon-Embarrassment

Yang paling di tunggu tunggu..

Rumah tanpa dpnya emoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By rachmacool
emang yg d mau warga jakarta upah layak apa masuk sorga sihhh???

kan jualan surga wagabener ini


Sorga lah bray, jualan utamanyakan tiket sorga kemaren emoticon-Embarrassment
Appaaaaaa??!!! Kepala negara koq gak mo nemui pendemo?????!!!
Quote:Original Posted By raisa06061990


Sorga lah bray, jualan utamanyakan tiket sorga kemaren emoticon-Embarrassment


tiketnya udah pd nerima blm d rumah masing2 emoticon-Wkwkwk

tar kecele pas d pintu sorga ga bs masuk emoticon-Wkwkwk
waduhh emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By rachmacool


tiketnya udah pd nerima blm d rumah masing2 emoticon-Wkwkwk

tar kecele pas d pintu sorga ga bs masuk emoticon-Wkwkwk


surga kok diobral yak bre macem toko retail aja emoticon-Leh Uga