alexa-tracking

Janji Temui Buruh, Sandi Tak Temui Mereka hingga Bubar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a06597b642eb61b598b4574/janji-temui-buruh-sandi-tak-temui-mereka-hingga-bubar
image-url-apps
Kibuklll
image-url-apps
Janji masa gitu emoticon-Belo
image-url-apps
Dopost emoticon-Belo
KASKUS Ads
ya kemaren pak wagub kan request harus ada pertunjukan seninya

requestnya ga dipenuhin sih
image-url-apps
Tiap hari baca berita mau ketawa terus bawaannya emoticon-Leh Uga
image-url-apps
dibohongi PAKAI.....

emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
image-url-apps
“Gubernur ini santun, cerdas, tapi pembohong, ingkar janji,” ujar Said dalam orasinya yang kemudian dibalas massa buruh dengan menyerukan kata 'pembohong'.
image-url-apps
jgn dicenging terus wagabernernya nanti baper lg
image-url-apps
janjimu paslu emoticon-Blue Guy Bata (L)
mantab emoticon-2 Jempol
Yah elah, kalau ada orang udah berani memanfaatkan agama untuk kepentingan politik dan jabatan, berarti udah nggak takut oleh Tuhan.

Masa' untuk mengingkari janji ke sesama manusia saja nggak berani. Udah kayak mainan saja.
Tak masalah si Sandi gak datang. Tak masalah si sandi tak menepati janjinya/kata2nya. Kan udah ada OK OC&yang penting seimin, santun. Hidup seimin dan santun emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
image-url-apps
emang yg d mau warga jakarta upah layak apa masuk sorga sihhh???

kan jualan surga wagabener ini
image-url-apps
No request no show offemoticon-Leh Uga
image-url-apps
Ayo kawal janji anies sandi nasbung emoticon-Embarrassment

Yang paling di tunggu tunggu..

Rumah tanpa dpnya emoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassment
image-url-apps
Quote:


Sorga lah bray, jualan utamanyakan tiket sorga kemaren emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Appaaaaaa??!!! Kepala negara koq gak mo nemui pendemo?????!!!
image-url-apps
Quote:


tiketnya udah pd nerima blm d rumah masing2 emoticon-Wkwkwk

tar kecele pas d pintu sorga ga bs masuk emoticon-Wkwkwk
waduhh emoticon-Leh Uga
Quote:


surga kok diobral yak bre macem toko retail aja emoticon-Leh Uga
×