alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a06596cdad770b9668b4568/mengapa-orang-percaya-tuhan
kalopun tuhan itu ada
masa iya sih dy ngibul soal awal mula manusia
masa iya dy ngibul didalam kitabnya

kalo awal kehidupan manusia aja tuhan lo gatau gimana bikinnya
gimana bisa dipercaya kalo dy nyiptain surga neraka
Quote:Original Posted By komodo.ipk.2.56


hampir semua ajaran menghinakan horang kayah dengan stereotipe sebagai penyebab dan penindas orang miskin!!! emoticon-Marah


Betulllll!!!

Tidak ada orang miskin kalau tidak ada si orang kaya!!!

Saatnya umat memiskinkan orang kaya bajingan itu!!! Agar umat menjadi kaya!!!

emoticon-Marah






*udah mantep belom sarkasnya?
kesimpulannya agama itu dibawa para utusan tuhan
Tuhan itu muncul ketika manusia tidak bisa menjelaskan suatu fenomena yang terjadi di dunia. Makanya zaman dulu matahari dianggap dewa, petir ada dewanya, angin ada dewanya, gempa disebabkan dewa. Dsb.

Tapi setelah semua itu bisa dijelaskan melalui ilmu pengetahuan. Dewa2 dan tuhan2 itu pun hilang, karena toh semuanya yang terjadi di dunia itu merupakan fenomena alam biasa.

Begitu pun di zaman modern, kuantitas orang yang percaya atau yang taat sama tuhan semakin berkurang. Karena semakin maju sebuah peradaban, semakin kurang kepercayaan mereka akan hal yang bersifat mistis atau takhayul. Termasuk tuhan.
Oh gak lagi debat datar bulat kotak ato apalah. Udah gak kekinian lagi ya
Agama buat isi ktp

emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By bpln.boss
sampai ada org radikal paok percaya tuhan menghamili manusia

pakailah logika pikir sehat
mana mungkinlah tuhan tega menghamili anak gadis perawan


woi batak... emoticon-Ngakak
karena kita lemah..
ketika naik pesawat dan tiba2 goncangan keras, disitu iman kuat2nya..
bahkan yg atheis pun bakal keingat Tuhan..
klo lu mao tuhan itu exist...lu buat tempat lu hidup sesuai dengan yg di perintahkanNya...

klo lu ga nurut ya Tuhan liburan lah...ambil cuti...contonya kayak indonesia ini...
Quote:Original Posted By bpln.boss
sampai ada org radikal paok percaya tuhan menghamili manusia

pakailah logika pikir sehat
mana mungkinlah tuhan tega menghamili anak gadis perawan


Biasa itu..tuhan fun suruh makan tai kalo mau masuk kerajaan surgaemoticon-Imlek
manusia percaya tuhan kerena butuh penjelasan dan ada rasa takut terhadap hal2 yg tidak bisa dia dikendalikan..
di antara kebingungan dan rasa takut itulah muncul ajaran agama..
hanya manusia lemah yg percaya sama tuhan dan agama..

emoticon-Cool
Quote:Original Posted By Kreuzberg
Tuhan itu muncul ketika manusia tidak bisa menjelaskan suatu fenomena yang terjadi di dunia. Makanya zaman dulu matahari dianggap dewa, petir ada dewanya, angin ada dewanya, gempa disebabkan dewa. Dsb.

Tapi setelah semua itu bisa dijelaskan melalui ilmu pengetahuan. Dewa2 dan tuhan2 itu pun hilang, karena toh semuanya yang terjadi di dunia itu merupakan fenomena alam biasa.

Begitu pun di zaman modern, kuantitas orang yang percaya atau yang taat sama tuhan semakin berkurang. Karena semakin maju sebuah peradaban, semakin kurang kepercayaan mereka akan hal yang bersifat mistis atau takhayul. Termasuk tuhan.


Firaun juga waktu hidup sama pemikirannya sama lu, dia punya semua makanya gak percaya tuhan. Dan malah menganggap dia tuhan.
Quote:Original Posted By bpln.boss
sampai ada org radikal paok percaya tuhan menghamili manusia

pakailah logika pikir sehat
mana mungkinlah tuhan tega menghamili anak gadis perawan


sama konyolnya dengan babik yg mati dan reinkarnasi jadi nastak
Quote:Original Posted By nucleo1986
karena kita lemah..
ketika naik pesawat dan tiba2 goncangan keras, disitu iman kuat2nya..
bahkan yg atheis pun bakal keingat Tuhan..


ga usah pesawat, naik saja bis jawa timuran. di jamin yg atheis langsung inget tuhan
Quote:Original Posted By silitneonhuuek
Orang atheist aja percaya Tuhan.

Dulu di bpln ada yang ngaku-ngaku atheist sampek sumpah demi Tuhan

GW ATHEIST, DEMI TUHAN!

Ditulisnya huruf kapital warna merah hehehe..


berarti intelektualitas loe gagal memahami jokes dan sarkas begituan
Quote:Original Posted By nucleo1986
karena kita lemah..
ketika naik pesawat dan tiba2 goncangan keras, disitu iman kuat2nya..
bahkan yg atheis pun bakal keingat Tuhan..


org putus asa mencari pertolongan delusi bukan berarti tuhan itu nyata
Trit kaum peminum minyak babi sengaja bikin trit biar ada pendangkalan iman
Quote:Original Posted By ayam.kinantan


Firaun juga waktu hidup sama pemikirannya sama lu, dia punya semua makanya gak percaya tuhan. Dan malah menganggap dia tuhan.


Yah elu mah, diajak ngomong logika malah lari lagi ke kitab suci emoticon-Big Grin

Firaun yang mana gan? Pharaoh itu ada ribuan, dari tahun 3.150 SM s.d 30 SM. Sedangkan Firaun yang ada di kitab suci itu masih diragukan kebenaran ceritanya.. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ganros
klo lu mao tuhan itu exist...lu buat tempat lu hidup sesuai dengan yg di perintahkanNya...

klo lu ga nurut ya Tuhan liburan lah...ambil cuti...contonya kayak indonesia ini...


Lah itu negara yang maju dan sejahtera, mayoritas penduduknya tidak bertuhan atau tidak taat sama Tuhan. emoticon-Big Grin

Malah negara yang overdosis sama Tuhan itu lah negara yang terbelakang. emoticon-Big Grin

The 20 most religious countries

Ethiopia - 99% feel religious
Malawi - 99%
Niger - 99%
Sri Lanka - 99%
Yemen - 99%
Burundi - 98%
Djibouti - 98%
Mauritania - 98%
Somalia - 98%
Afghanistan - 97%
Comoros - 97%
Egypt - 97%
Guinea - 97%
Laos - 97%
Myanmar - 97%
Cambodia - 96%
Cameroon - 96%
Jordan - 96%
Senegal - 96%
Chad - 95% (six other countries - Ghana, Mali, Qatar, Republic of the Congo, Rwanda and Zambia - also returned a result of 95%)

http://www.telegraph.co.uk/travel/maps-and-graphics/most-religious-countries-in-the-world/
Quote:Original Posted By Kreuzberg


Lah itu negara yang maju dan sejahtera, mayoritas penduduknya tidak bertuhan atau tidak taat sama Tuhan. emoticon-Big Grin

Malah negara yang overdosis sama Tuhan itu lah negara yang terbelakang. emoticon-Big Grin

The 20 most religious countries

Ethiopia - 99% feel religious
Malawi - 99%
Niger - 99%
Sri Lanka - 99%
Yemen - 99%
Burundi - 98%
Djibouti - 98%
Mauritania - 98%
Somalia - 98%
Afghanistan - 97%
Comoros - 97%
Egypt - 97%
Guinea - 97%
Laos - 97%
Myanmar - 97%
Cambodia - 96%
Cameroon - 96%
Jordan - 96%
Senegal - 96%
Chad - 95% (six other countries - Ghana, Mali, Qatar, Republic of the Congo, Rwanda and Zambia - also returned a result of 95%)

http://www.telegraph.co.uk/travel/maps-and-graphics/most-religious-countries-in-the-world/


semua manusia itu ciptaan Tuhan...ya gak milih2...mo tuh orang2 ngejalanin hidup dengan baik atau buruk semua ada ganjarannya...hukum Alam itu mah...

gak usah di ribet2in dgn percaya Tuhan ape kagaknya secara zat...itu orang ngejalanin kehidupan dgn baik dan benar aj udah menjalankan perintah Tuhan...