alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polisi dan TNI Hadapi Jalan Buntu Bebaskan 1.300 Sandera Separatis OPM
3 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a065624e052277a5f8b4568/polisi-dan-tni-hadapi-jalan-buntu-bebaskan-1300-sandera-separatis-opm

Polisi dan TNI Hadapi Jalan Buntu Bebaskan 1.300 Sandera Separatis OPM

Polisi dan TNI Hadapi Jalan Buntu Bebaskan 1.300 Sandera Separatis OPM
Polisi dan TNI Hadapi Jalan Buntu Bebaskan 1.300 Sandera Separatis OPM
PAPUA – Kepolisian dibantu TNI serta tokoh masyarakat Papua terus melakukan upaya persuasif untuk membebaskan sekitar 1.300 orang warga di kampung Banti dan Kimbely, Tembaga Pura, Timika, Provinsi Papua, yang disandera oleh sekelompok orang bersenjata.

Keterangan resmi Polda Papua menyebut pelakunya adalah “kelompok kriminal bersenjata”, tetapi sumber BBC Indonesia menyebut mereka adalah anggota Tentara Pembebasan Nasional Organisasi Papua Merdeka (TPN-OPM).

Sebagian besar warga dari dua kampung itu adalah warga setempat dan separuhnya adalah pendatang dari Toraja, Sulawesi Selatan dan Maluku Tenggara. Mereka sebagai besar bekerja sebagai pendulang emas di areal tambang milik Freeport, kata polisi.

Aksi pengisolasian warga dua kampung di Timika ini terjadi setelah tiga pekan lalu seorang anggota Brimob tewas ditembak oleh kelompok bersenjata di Timika, Papua. Dia tewas saat terlibat pengejaran kelompok tersebut.

Sampai Kamis (09/11) sore, menurut polisi, kelompok bersenjata tersebut tetap melarang kaum pria meninggalkan dua kampung tersebut. Namun demikian, sebagian besar warga yang diisolasi dalam kondisi “cukup baik”, kata humas Polda Papua.- CNN
Polisi dan TNI Hadapi Jalan Buntu Bebaskan 1.300 Sandera Separatis OPM

http://www.kbknews.id/2017/11/10/polisi-dan-tni-hadapi-jalan-buntu-bebaskan-1-300-sandera-separatis-opm/

Sandera 1300 orang termasuk teroris/KKB/separatis OPM ?
Diubah oleh l4gi.b3t3
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
belom juga jalan.. udah buntu emoticon-Hammer
nunggu pembangunan jalan di papua jd kah biar ndak buntu lg??
Nunggu berita baik, walau tetap harapannya ada pasukan khusus sedang merayap mendekati lokasi kampung tersebut dan setelah pembicaraan menemui jalan buntu, ambil satu per satu yg menyandera
ini sudah termasuk mengancam negara dengan tindak kekerasan!!! emoticon-Marah

segera turunkan kopassus untuk menumpas teroris ini!!! emoticon-Marah

sekaligus buat latihan perang!!! emoticon-Marah
Mapenduma jilid 2 nih tapi langsung hantam ajalah ntu gultor-denjaka-bravo udh tau posisi pemberontakemoticon-army
belum lagi klw lawannya terorist seperti di marawi yg udah mengambil alih 1 kota.
jangan mudah menyerah dong
kasih 1 peleton pasukan khusus

emoticon-army
Diubah oleh ngeri.tenan
langsung pake senjata aja lah, lama amat
prioritas 1.. selamatkan sandera..
prioritas 2.. modarin semua penyandera!

Peduli setan soal ham buat penyandera!

Yg susah itu prioritas 1.. emoticon-Nohope

Semoga masalah ini dapat berakhir dengan baik..
Diubah oleh khayalan
Nunggu pasukan khusus banser pengawal NKRI
coba dikasih hadiah sepeda siapa tau dilepasin
Walau sulit tapi tetap optimis.Begundal pemakan babi ini bisa ditempeleng biar gak kebiasaan.Persetan dengan ham pokoknya hantam begundal pemakan babi dari timur NKRI
Quote:


Mereka bukan terorisemoticon-Marah
Quote:


Seragamnya dah cocok tuh ijo loreng2 emoticon-Ngakak
percuma gan, OPM senjatanya dipasok dari luar negeri, dan ada negara luar juga yang terlibat, jadi jelas sukar untuk dilawan gan, apalagi backup TNI polri gak ada, dan cuma jadi satpam buat PTFI, sementara OPM sudah dibackup oleh negara2 maju barat dan PBB
Coba diundang makan ke istana dlu itu terokris nya emoticon-Big Grin
KENAPA TIDAK DIUNDANG KE ISTANA UNTUK MAKAN2?!? emoticon-Marah
Quote:


Memang bukan....

keep mewek ya.....emoticon-Wakaka
para banser kmn.. emoticon-Marah

paling pura2 ga liat ni berita emoticon-Leh Uga
menyandra 1.300 warga pakai senpi disebut kelompok bersenjata,pakai cara persuasif
Nah yg sebelahnya masih terduga barang bukti panci,buku sama bendera langsung di dor tanpa ba bi bu
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di