alexa-tracking

GENERASI BAHAGIA Itu, generasi kelahiran 1970-1990an?( Masa Sih)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a06513962088174628b4575/generasi-bahagia-itu-generasi-kelahiran-1970-1990an-masa-sih
GENERASI BAHAGIA Itu, generasi kelahiran 1970-1990an?( Masa Sih)
Berdasar penelitian beberapa psikolog
GENERASI BAHAGIA Itu, generasi kelahiran 1970-1990an…


Dan Itu adalah kami.......emoticon-I Love Kaskus

Spoiler for lompatan berapi:

Kami adalah generasi terakhir yang masih bermain di halaman rumah yg luas. Kami berlari dan bersembunyi penuh canda-tawa dan persahabatan. Main Petak Umpet, Boy-boynan, gobag sodor, Lompat tali, Masak-masakan, sobyong, jamuran, putri putri Melati tanpa peringatan dari Bpk Ibu. Kami bisa memanfaatkan gelang karet, isi sawo, kulit jeruk, batre bekas, sogok telik menjadi permainan yg mengasyikkan.Kami yg tiap melihat pesawat terbang langsung teriak minta uang.

Kami generasi yang ngantri di wartel dari jam 5 pagi, berkirim surat dan menanti surat balasan dengan penuh rasa rindu. Tiap sore kami menunggu cerita radio Brama Kumbara, berkirim salam lewat penyiar radio. Kamilah generasi yang SD nya merasakan papan tulis berwarna hitam, masih pakai pensil dan rautan yang ada kaca di salah satunya. Kamilah generasi yang SMP dan SMA nya masih pakai papan tulis hitam dan kapur putih. Generasi yang meja sekolahnya penuh dengan coretan kejujuran kami melalui tulisan Tipe-X putih, generasi yang sering mencuri pandang teman sekolah yang kita naksir, kirim salam buat dia lewat temannya dan menyelipkan surat cinta di laci mejanya. hehehe

Spoiler for jurus menang:


Spoiler for kiri atau kanan ya ??:


Spoiler for Tipe x berseni seni :


Quote:

Betapa bahagianya
generasi kami


Quote:


Spoiler for sumber:


MAAF kalau kalian IRI dengan kebahagian generasi kami karena sulitnya untuk berbahagia digenerasi sekarang dengan ketatnya persaingan dan kompetisi hidup dinegeri Nusantara yang kaya raya sumber daya nya ini karena kesalahan pengurusan atau entah apa ??


Maafkan bila kalian tidak bisa sebahagia kami Generasi yang Lahir 70- 90 an




maaf adik2 jaman sekarang… kalian belajar yang keras ya untuk mendapatkan kebahagian cara kalian sendiri
emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2


emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus

emoticon-No Sara Please

Semoga TRIT singkat ini bisa bermanfaat bagi siapa saja yang membacanya ya gan..


kaskuuser yang baik emoticon-Toastemoticon-Rate 5 Staremoticon-Kissemoticon-Jempolemoticon-Blue Guy Cendol (L) , jangan lemparin ane emoticon-Blue Guy Bata (L) ya agan - agan...



GENERASI BAHAGIA Itu, generasi kelahiran 1970-1990an?( Masa Sih)
Bahagia jaman dlu sm jaman skrg emg beda.
Klo bahagia jaman skrg kbnykan hrus ngeluarin uang dlu.
image-url-apps
beda cara bahagianya gan emoticon-Cool
KASKUS Ads
image-url-apps
Generasi Z memang gudangnya bedebah, pemalas, dan anti-sosial. emoticon-DP

Skip aja generasi Z.

Habis generasi Y, langsung ke generasi Alpha aja.

Generasi baby boomers menciptakan pondasi, generasi X mengembangkan, generasi Y memajukan teknologi, eh generasi Z merusaknya dengan sukses. emoticon-Najis

Generasi Z aja kayak gini busuknya, kebayang dong gimana hasil peranakan dan didikan dari generasi Z? emoticon-Najis

Makanya, skip generasi Z.
Untuk dunia yang lebih baik. emoticon-Coblos

GENERASI BAHAGIA Itu, generasi kelahiran 1970-1990an?( Masa Sih)
image-url-apps
generasi bahagia itu klo gedenya/ di usia dewasanya bahagia

klo masih pada bocah mah semua juga bahagia, masih apa2 minta ortu, walaupun tak sedikit pula yg harus kerja di masa kecilnya.
image-url-apps
Generasi jembuot lahir taon berapa bray?
image-url-apps
bener banget bre ane setuju, sekarang kebahagiaan itu diukur dari seberapa banyaknya duit yang dihasilin
emoticon-Cape deeehh
Quote:


image-url-apps
Quote:


Asal kau kan bahagia emoticon-Kaskus Radioemoticon-Kaskus Radio
image-url-apps
Quote:


Kan zaman edan gan, asal agan jangan ikut edan ya emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2
image-url-apps
tiap generasi ada kekurangan dan kelebihan masing2, ada sisi baik dan buruknya emoticon-Angkat Beer
justru yang paling dungu yang suka membangga2kan generasinya dan menjelek2kan generasi lain.emoticon-Angkat Beer

tipikal manusia goblok dan dungu
itu sudahemoticon-Angkat Beer
main gobak sodor ekh taunya malah tabrakan emoticon-Ngakak


anak sekarang mungkin kaga tau gimana rasanya maenan jaman dulu ya emoticon-Mewek
image-url-apps
hahah yoi bre
Quote:


Iya bre, sebagian besar kyk gtu.
Duit lagi duit lg..
Eh tong, orang tua kelahiran 70'an lah yang bertanggung jawab adanya generasi mecin! emoticon-Ngakak

Kebanyakan main facebook sama kentod, anaknya sampe gk diurus emoticon-Embarrassment
ayo kakak2 generasi y,jangan pernah lelah buat bimbing adek2 generasi z
supaya lebih cepat lewatin masa alaynya
bahagia gan, sedikit2 nggak ada yg wa, telpon, sms dsbnya
image-url-apps
Quote:


Dan gak ad tgihan tiap bulan
image-url-apps
Pantesan banyak yg ngebet perang..
emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


Cara mendapatkan kebahagian jaman sekarang sederhana bre, cukup dengan melihat orang lain menderita. emoticon-No Hope
image-url-apps
Gembok dah sekalin bre emoticon-Cendol Gan
×