alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
[ROMAN SEJARAH] SINAR JINGGA DITANAH BLAMBANGAN
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a062830dac13e9f048b4567/roman-sejarah-sinar-jingga-ditanah-blambangan

[ROMAN SEJARAH] SINAR JINGGA DITANAH BLAMBANGAN

Tampilkan isi Thread
Halaman 193 dari 224
mantab ki..bakalan dopost lg kah?asek
wah cari sakit keras dan nana sdh di jadikan selir raja
trus jingga sama siapa nih ntar
Tanda tanda lencari mau dipensiunkan sama ki curah.....

Lencari pensiun, nana jadi ratu di majapahit, he..he.. jingga bisa jadi jomblo atau lebih tragis jadi maho 😁😁😁
Quote:


@ ki Curahtangis sekedar usul , kayaknya kisah hidup dan asal usul Ken Arok dari lahir sampai meninggal dan kisah awal berdirinya Kerajaan Singosari lewat goresan tangan ki Lurah akan lebih puitis dan lebih hidup...... mohon di pertimbagkan Ki..
profile-picture
indahmami memberi reputasi
Quote:


Bagus juga nih..
Bisa dipertimbangkan, apalagi kisah cinta'y ken arok dan ken dedes.
emoticon-Belum Tidur
Quote:

Dah alurnya gam heheh

Quote:

Ya semoga Lencari segera selesai urusannya

Quote:

Makasih dah diguyur cendol sampai tumpah ruah hehehe

Quote:

Maaf gan gak sesuai harapan

Quote:

Baru update gan

Quote:

Emangnya ada hubungan apa dengan mami gan? Hehehe


Quote:

Belum nyate gan

Quote:

Belum boleh makanan berat gan

Quote:

Bapernya kesiapa gan?

Quote:

Udah gan

Quote:

Lah kok balik mantan. Hihihi

Quote:

Lagi over heat gan. Off dulu

Quote:

Tenang. Tak usahakan scene untuk Nana, demi mbak indah hehehe

Quote:

Cari masih sakit gan

Quote:

Wah rumit kalo ikut gini hahaha

Quote:

Sayangnya enggak gan hehehe


Quote:

Nah ikuti saja alurnya. Masih open kok ceritanya.
Asal gak aneh aneh aja hihihi

Quote:

Wah banyak yang nebak akhir ceritanya ya

profile-picture
profile-picture
profile-picture
denubhan dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Quote:


Sayangnya kisah arok dan dedes sudah dibuat maestro sastra Indonesia
Yaitu Bpk Pramudya Ananta Toer.
profile-picture
indahmami memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Makasih, bahagia versi kami yah..
emoticon-Wowcantik

Gpp deh walau akhir'y nikah ma orang lain.
Asal bahagia.
emoticon-Sorry
profile-picture
denubhan memberi reputasi
Quote:


Hmm..
Lalu cerita siapa yg menarik yach?
Paling damarwulan, trus yg kerajaan yg terpisah jadi dua ntuh apa yach?
Lupa, panji siapa gtu..
emoticon-Bingung
Gapapa ki @curahtangis walau ga pas idul adha updatenya yang penting tetep update...
Makin bikin penasaran aja ceritanya. Mantul dahemoticon-Cendol Gan
Yaaahh.. kalo cari mokad nggak seru emoticon-Berduka (S)
Waduh akhir cerita nya nanggung ki emoticon-Matabelo
"Cari..maukah kau terus bersamaku, selamanya ?"
"Mau Kakang,.....
Maak oiii...Ki Curah..Kok ane yg jadi baper....
#edisibaper
Please Ki Curah...jangan sampe Lencari......emoticon-Turut Berduka
Sesungguh nya karakter Jingga dan Lencari bagi ane adalah inti dari kisah ini...
Biarkan mereka mereguk kebahagiaan berdua...setelah lika liku yg panjang dan melelahkan bagi mereka...
Pembaca ingin apa yg menjadi imaginasi mereka ttg Jingga dan Lencari menuju ending yang bahagia..
Please Ki Curah...makasih update nya
profile-picture
ipunk3133 memberi reputasi
ki curah, denger2 laksamana ceng ho bawa tabib terkenal dr klinik tong fang aseli dr mainland china,mungkin belio bisa nolong lencari ki...please lah biar lencari bisa nikah ama jingga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
phoebiaoelar dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Cari masih isterinya Mahesa, jgn dinikahkan lah...buat malu klg Blambangan aja...emoticon-Wink
Balasan post PendekarTayli
ngakak baca koment ini aq
Quote:


Makasih cendolnya gan,seger amat inih
Wahh...partnya msh yg sedih...
Btw thanks updatenya ki...
Balasan post curahtangis
Saya sudah baca Karya Pram tentang Ken Arok Dedes, tetep punya nilai khusus kalo ki Curah yang nulis..... saya yakin seyakin yakinnya....
Halaman 193 dari 224


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di