alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Membahas Fenomena Sepiring Berdua dan Springbed Berdua
4.55 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a0576ec12e257690b8b4568/membahas-fenomena-sepiring-berdua-dan-springbed-berdua

Membahas Fenomena Sepiring Berdua dan Springbed Berdua

Lihat Isi Thread
Halaman 4 dari 18
gak paham..
Efek rumah kaca
Belajar biologi dihotel emoticon-Leh Uga
Quote:

emoticon-Hammer2
punya 2, tapi ga tau deh beneran dia apa bukan, soalnya sama aja dimata ane...
Yg 1 yg cuma 5 menit itu
Yg 1 yg ag lama tapi videonya gaje
Quote:


mau dong gans
Belajar biologi di hotel emoticon-Ngakak eh btw di amerika/Eropa katanya kalo belajar biologi soal begituan boleh di praktekin emoticon-Bingung
Ironisnya
kids zaman now dididik sama kids jaman old emoticon-Hammer2
jd salah siapa? emoticon-Ngakak
Quote:

emang jaman dulu jaman susah. Kan gak ada seprimbet bray mau gak mau ya tiker emoticon-Ngacir

Quote:


Waduh siswanya lebih milih belajar biologi kalo gtu mah gan haha
Jelas beda lah gan..
Yang laen sepiring berdua, kalo ane dua piring sendiri emoticon-Cool
LAPER!! emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sepringbet berdua, kaya orang susah aja emoticon-Cool
Ngeuek emang ena gan, apalagi ngeue kemem anak SMP emoticon-Recommended Seller
Masih mengkel kaya mangga gedong gincu emoticon-Embarrassment
Quote:


bilang aja mau dibisikin lokasinya bree emoticon-Wakaka
okeeeee
Eits gaya hidup ane ga kaya gitu ya gan
boro boro mau ngehotel gan
dari lahir ga pernah pacaran gan

kok ane jadi mau nangis ya gan ngetiknya
Betul itu gan jaman dulu belom ada medsos ,. Gak kayak sekarang orang tabrakan aja d foto dan di share , bukanya di tolongin ,. Bagi yg suka harap like and share
Amin
Amin
Amin
emoticon-Leh Uga
jaman dlu masih belajar sepeda,
jmn sekrng udah lihai bawa mobil emoticon-Cape d...
tolol akut..gw 20thn lalu jg srg sranjang berdua, cm dl gada yg namanya rekam2an, sebar2in ...

goblog jgn dioiara tong, dr jaman dl ng3we sdh biasa
sepiring sekeluarga gw mah emoticon-Cool
Halaman 4 dari 18


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di