alexa-tracking

Membahas Fenomena Sepiring Berdua dan Springbed Berdua

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a0576ec12e257690b8b4568/membahas-fenomena-sepiring-berdua-dan-springbed-berdua
Yoo oke
Quote:

sudah di catat juga kadang lupa gan
Quote:


apanya yg kelupaan gan emoticon-Bingung
Quote:

piring nya gan,.. emoticon-Hammer2
Ane baca trit lain komengnya di mari emoticon-Ngakak
ah sudahlah emoticon-nyantai
betol gan!
Krn jaman skrg pada melek teknologi aja jadi apa2 gampang kesebar dan lebih terbuka. Dulu jaman ane SMP yg gadget belum bener2 meledak (cuma sgelintir anak horang kaya yg bisa beli), anak2 seumuran ane udah ada yg doyan ngeseks gan, ane sih waktu itu ga gitu tau emoticon-Embarrassment, cuman pas ketemu kakak kelas ane yg jadi temen kuliah seangkatan, doi cerita klo doi ma temen2nya waktu SMP udah gituan dan ane jg masih inget klo di SMP dulu emang ada kakak kelas cewek yg sekseh dan ternyata perek doi (kata kakak kelas ane, pernah digilir rame2 jg, doi ikut jg, bejat emang temen ane yg ini). emoticon-Ngakak (S)
Quote:


kok bisa keliru begitu ya gan
kurang minum ni agan emoticon-Ngakak
Quote:

dari gup ane buka linknya kemudian komeng satu satu,.. eeh salah kamar emoticon-Leh Uga
Quote:


kalo kamar yg ini bebas sih
boleh kejang sepuasnya emoticon-Shutup


emoticon-Ngacir
Jaman sekarang tempat nongkrong 24 jam aja banyak, mulai kafe, game center warnet, sampai warung makan.

Biar duit nya muter terus...

Tapi angka kriminal juga ikut muter terus...

Ekonomi muter, tapi kesehatan malah menurun.
sepiring berdua = ga kenyang
springbed berdua = bikin lapar

emoticon-Bingung

Kok ga enak semua yah emoticon-Cape d...
Quote:


jaman ane kecil jam 11 tu rasanya sunyi
padahal di tengah kota
skrg pergi maen jam 2 pagi aja masih berasa sore emoticon-Ngakak
hahahahaha... keren gan
Quote:


sambil pesen jajanan aja gan
mekdi apa kaepci
emoticon-Leh Uga
Quote:


kok konser tur band kenapa bree emoticon-Matabelo
...sepiringbed berdua enyak enyak... emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Quote:


udah sering ni kayanya agan emoticon-Ngakak
Quote:


Enak bgt yah anak jaman sekarang yah emoticon-Hammer2
Quote:

Anak sekarang sekolah pada naik mobil
Ga kepanasan ga kehujanan
dulu ane pas sma naik dinosaurus bray
Sa ae judulnya... emoticon-Leh Uga
Lol aja dah... emoticon-Leh Uga