alexa-tracking

Saat Menteri Susi Interupsi Penghargaan ITS Untuk Cak Lontong

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a056b0998e31bb5538b4574/saat-menteri-susi-interupsi-penghargaan-its-untuk-cak-lontong
Saat Menteri Susi Interupsi Penghargaan ITS Untuk Cak Lontong
Quote:


Ntap nih bikin suasana cair emoticon-Leh Uga

Ntap Cak Lontong komedian cerdas bukan kayak duo komedian pendatang baru itu tuh emoticon-Ngakak
Dipesan
mantap betul, ane bacanya ana ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Cak lontong, akbar dukung ahok semua
Sipanji dikalangan standup aja ga ada yg ikut dukung anis
Dan panasbung pasti langsung mengidolakan panji krn jd panasbung mualaf
Panasbung mualaf derajatnya lebih tinggi dibanding panasbung dr lahir
Anus buktinya
cuok ijazah saya tidak bermanfaat

emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak

Quote:


ini yang dimaksud sapa ya?
Quote:

kayaknya sih yang hobi melukis bre emoticon-Shutup













emoticon-Ngacir
orang sesat yang sukses emoticon-Leh Uga
Quote:


Ga cerdas lu ga kaya cak lontong emoticon-Ngakak
Quote:


yg bikin lapis lapis itu emoticon-Shutup

berapa lapis??? ratusaaaaann.....


emoticon-Ngacir
wih, Bu Susi berarti ngga bisa disebut "cuma lulusan SMA" lagi nih, udah dapet gelar honoris causa

jir tuh ijazah dimakan rayap emoticon-Ngakak emoticon-Turut Berduka
selucu lucunya cak lontong gak bakal bisa ngalahin lelucon nya jokowi

september meroket

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


gan udah lah gan,, berita lucu ini masih aja dikaitin ama gituan emoticon-Ngakak
saya ambil hikmahnya emoticon-Ngakak

true banget nih bagi para mahasiswa yang kuliahnya molor kek gw emoticon-Ngakak
Quote:


vangke lu bre gw gak kepikiran maksud itu si Anu
wkwkwk
mau ente di lukis
Quote:


lebih!!emoticon-Ngacir Tubrukan
Quote:


emoticon-Ngakak

Jgn bray gw maunya kue lapis eeeee rumah lapis emoticon-Leh Uga
Quote:


apes banget dulu yg kuliah sm org ini.
emoticon-Leh Uga ...koplak banget ni org ....emoticon-Leh Uga
×