alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Program Rusunawanya Ahok Lebih Memihak Warga Dibanding DP Nol Rupiahnya Anies-Sandi
3.8 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a0527a154c07ad80d8b4569/program-rusunawanya-ahok-lebih-memihak-warga-dibanding-dp-nol-rupiahnya-anies-sandi

Program Rusunawanya Ahok Lebih Memihak Warga Dibanding DP Nol Rupiahnya Anies-Sandi

Spoiler for Program Rusunawanya Ahok Lebih Memihak Warga Dibanding DP Nol Rupiahnya Anies-Sandi:

Quote:


tribunnews

Satu2 anak buah gubernur mulai membantah ide2 cemerlang gubernur mereka, klo emang ga cocok dengan DP 0 rupiah kan sudah disediakan rumah lapis, ngapain mesti ikuti pola ahok emoticon-Hammer2
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
nunggu revisian berikutnya emoticon-Malu
Hidup di pinggir kali aja gak mungkin digusur kok, ngapain sewa rusun
yang rumah lapis 200 m2 per rumah
emoticon-Marah
keberwkwkwan emoticon-Leh Uga
Diubah oleh nicopm
semua batal. ancol gratis jg batal
Quote:


justru rumah dp 0 % eh
rumah dp 0 rupiah eh
rusun dp 0 rupiah eh
rumah lapis 0 rupiah itu buat program ini

emoticon-Ngakak
emang rusunawa ahok bikinnya berdasar riset pke drone gitu?? Program Rusunawanya Ahok Lebih Memihak Warga Dibanding DP Nol Rupiahnya Anies-Sandi
selamat 58%
salam
ok
ngoceh
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Quote:


Masalah utama gabener Sama wagabener jkt58 cuma satu, gengsi apresiasi kebijakan ahok. Semangatnya asal beda Dan keberpihakan. Padahal ngawur emoticon-Big Grin
kan bagi yang mampu yang tidak mampu tentu lebih baik disewakan
banyak dijakarta yang penghasilan 6jt tpi malah kost/sewa apa mereka tidak diperbolehkan memiliki rumah ?
sungguh kejam pemikiran pendukung ahok kalo begitu
Rumah lapisemoticon-Malu
Quote:


kalo cuma sanggup sewa/kost kenapa dipaksa beli
sungguh kejam pemikiran panasbung kalo begitu

emoticon-Entahlah
memihak tapi mengusir jugaemoticon-Imlek
Program Rusunawanya Ahok Lebih Memihak Warga Dibanding DP Nol Rupiahnya Anies-Sandi
Kyknya ntar bakal ada titah suruh pikirin bagaimana caranya supaya jadi ni program emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
blom dimulai saudara-saudara....
APBD blom sesuai setelan program anies-sandi
sabar dulu....
kalo udah beres dieksekusi dan rakyat masih ga puas baru boleh disambit sandal rame-rame
emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Bole beli asal sanggup.
Tapi harus diingat ini melibatkan pihak bank, gagal bayar siap2 diusir.
Kalau kaga sanggup beli jangan dulu.
Kalau cicilan 2 jt perbulan sebaiknya biar aman penghasilannya 10 jt.
iya dah
Quote:


kemarin JPO tidak ramah difabel dibantah kepala dinas terkait, entah besok apa lagi, nikmati lawakan sambil ngopi emoticon-coffee
ho oh in aja dah udah
penduduk jakarta sebagian besar hidup dari sektor informal..
mau kredit bank susah banget persyaratannya..
terpaksa cash atau ngutang rentenir kalo beli apa2..
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di