alexa-tracking

Usai bikin pemotor lain celaka, emak-emak ini kabur dengan santainya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a0521f3c1d77063798b4594/usai-bikin-pemotor-lain-celaka-emak-emak-ini-kabur-dengan-santainya
Usai bikin pemotor lain celaka, emak-emak ini kabur dengan santainya
brilio.net
Nov 9, 2017 2:57 PM

Usai bikin pemotor lain celaka, emak-emak ini kabur dengan santainya

Brilio.net - Saat berkendara penting untuk memperhatikan keselamatan diri sendiri dan pemotor lain. Ada aturan aturan berkendara yang harus dipahami agar tidak menimbulkan celaka. Jika ngawur, bisa parah akibatnya.

Video yang diunggah warganet melalui akun Twitter @halleluhellyeah mungkin bisa menjadi pelajaran kita semua mengenai berkendara secara hati-hati. Akun tersebut mengunggah video seorang pemotor wanita tanpa helm, yang tengah menyebrang jalan. Awalnya ia diam di pinggir jalan lalu mengendarai motornya ke tengah jalan untuk menyebrang.

Sepertinya wanita tersebut kurang perhitungan dalam menyebrang. Di kala ada pemotor lain yang melaju kencang, ia dengan santainya menggiring motornya ke tengah jalan. Alhasil pemotor lain yang terlanjur melaju kencang bingung menghindari wanita ini. Ia pun terjungkal dan jatuh di aspal.

Melihat kejadian ini, pemotor wanita tidak lantas turun dan tidak menyelamatkan pengendara motor yang terjatuh. Ia hanya melihat dan dengan santainya menggiring motornya pergi. Pemotor yang terjatuh hanya bisa menatap nanar kelakuan pemotor wanita ini.

Banyak cuitan dari warganet yang tampak kesal.

" Gilak! Dia yg salah terus main tinggal gitu aja. Kalau aku langsung kupukul palanya pake helm," tulis akun Twitter @asbonbon.

"Ce : Lu kaga bisa ngerem? Belegug !
Co : Apa salah dan dosaku Tuhan,Sudah ngerem pun disalahkan," tulis akun Twitter @adhannatz2 .

"Lahadap dah dibela-belain jatoh biar nga nabrak tapi malah ditinggal," tulis akun Twitter @@sandyk0426 .

Wah jangan ditiru ya.


https://m.brilio.net/duh/usai-bikin-...a-1711099.html

kalo ada emak2 bawa motor
mending kasih jarak la setidak 20 meter dari dia
setidaknya bisa ngurangin resiko kecelakaan
jadi bisa diantisipasi ketika itu emak2 mau manuver tanpa peduli kendaraan sekitar
emoticon-Big Grin

image-url-apps
Begitulah mereka,selalu menang.
cape
ketemu
mak2
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
KASKUS Ads
image-url-apps
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Surga di bawah telapak kakinya
image-url-apps
Ga sanggup ber kata kata lagi..





emoticon-Ngakak
image-url-apps
aduh emoticon-Mewek
urusan sama emak bisa panjang,
image-url-apps
speechless ane gan
Lebih baik terjatuh, daripada menggelindas / menabrak sang ibu. Pasti lebih runyem. emoticon-army:
image-url-apps
dimana enih
indon kah?
Quote:


dulu ada ibu2 pake motor di depan saya. ya sesuai saran ts kita harus kasih jarak, kalo nungguin dibelakang ya akhirnya salip aja langsung menjauh. dah jauh, dan merasa aman di depan saya ada truk ngerem, ya saya ikut ngerem juga. dan tau2 ibu2 yang tadi sudah di salip jauh nubruk saya tepat dibelakang emoticon-Nohope
udah pernah ngerasainnya
nginderin emak2 yg rem tiba2 di depan ane, ane jatuh tuh emak2 dgn santainya pergi setelah liat gw berarah2
bangcat bener emoticon-Busa
image-url-apps
emak2 selalu benar

jalan beton belum kering dilewatin pun, tetep salah si jalannya
mang susah kalo lawan emak-2 bisa kualat
image-url-apps
the power of emak-emak, emezing emoticon-Ngakak
sory dopost
ane kalau ada emak2 atau cewe lagi di depan mending langsung salib aja,lebih bahaya berkendara di belakang emak2 /cewe daripada berkendara dibelakang bis malem emoticon-Takut (S)
image-url-apps
Ga abis2 ngomongin emak2 bawa motor
image-url-apps
Nyerah ane klo lihat emak2 yg kasih lampu sent kekanan tapi beloknya kekiri. dan itu fakta.
emoticon-Takutemoticon-Matabelo
×