alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Serba-Serbi Fitur Smartphone Zaman Now Yang Patut untuk Dicoba
4.55 stars - based on 29 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a0521bf162ec2b00b8b4572/serba-serbi-fitur-smartphone-zaman-now-yang-patut-untuk-dicoba

Serba-Serbi Fitur Smartphone Zaman Now Yang Patut untuk Dicoba

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 76
Quote:


Duh jadi galau mau lepas gg ya..
Quote:


Nggak ah fa.. Itu tergantung kepengennya aja
Quote:


iaaa ane kan ngoment mulu
Quote:




Masih yg kemarin. Tunggu in dpt hadiah dari kaskus
emoticon-Leh Uga

감사합니다
djoeragancendol
Quote:


pejwan manah mbak fa?
jadi pengen hengpon baru
Quote:


samsul ono tp enakan nokiem dek awet batrene hahaha
E-sim
hp type inject before it was cool emoticon-Cool

wkwkw
hp yang ga pake kartu simcard jaman dulu udah ada gan
jadi kl e-sim dibilang inovasi telat gan emoticon-Ngakak

ane pengen ganti hp kl udah bisa kaya jarvis ato friday
wkwkw

kl masih gitu2 doang cm kamera ato apalah pake yg ada dulu aja ato yg biasa
kecuali udah totaly kaya friday AI nya
wah mantap gaaannn
Quote:

Ngarep tenan iki emoticon-Leh Uga
Quote:

emoticon-Monggo
Quote:

Nok gawé opo mbak haha
Quote:

Yoi gan, yg AI emang perlu dikembangkan lagi deh
semua itu bisa dicoba asal ada duitnya emoticon-Ngakak
Quote:


Haha quote ku angkut di pejwan kakak
Quote:


Banyak pengen nya yak berarti??
Quote:


Banyak banget fa.. Bangeeettt
Quote:


Wkakaka kudu beli hpnya dulu tak??
Quote:


Jangan banyak2.. Ntar kekenyangan
Quote:


Mengko nyilih sing gelem dibongkar hahaha
Quote:


Klo kenyang tinggal tidurnya dong
Quote:

Sembarangan emoticon-Ngakak (S) hp mu mas bongkar emoticon-Wink

Quote:

Hooh.. Tapi nanggung kak.. Dah sore
Quote:


Klo nanggung d bablasin dong.. emoticon-Big Grin
Quote:


Jangan.. Kelewat maghrib ntar kak wkakka
Halaman 4 dari 76


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di