alexa-tracking

Serba-Serbi Fitur Smartphone Zaman Now Yang Patut untuk Dicoba

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a0521bf162ec2b00b8b4572/serba-serbi-fitur-smartphone-zaman-now-yang-patut-untuk-dicoba
image-url-apps
Quote:


Sekeren apa sih
image-url-apps
Quote:


Duh jadi galau mau lepas gg ya..
Quote:


Nggak ah fa.. Itu tergantung kepengennya aja
image-url-apps
Quote:


iaaa ane kan ngoment mulu
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:




Masih yg kemarin. Tunggu in dpt hadiah dari kaskus
emoticon-Leh Uga

감사합니다
djoeragancendol
image-url-apps
Quote:


pejwan manah mbak fa?
image-url-apps
jadi pengen hengpon baru
image-url-apps
Quote:


samsul ono tp enakan nokiem dek awet batrene hahaha
E-sim
hp type inject before it was cool emoticon-Cool

wkwkw
hp yang ga pake kartu simcard jaman dulu udah ada gan
jadi kl e-sim dibilang inovasi telat gan emoticon-Ngakak

ane pengen ganti hp kl udah bisa kaya jarvis ato friday
wkwkw

kl masih gitu2 doang cm kamera ato apalah pake yg ada dulu aja ato yg biasa
kecuali udah totaly kaya friday AI nya
wah mantap gaaannn
image-url-apps
Quote:

Ngarep tenan iki emoticon-Leh Uga
Quote:

emoticon-Monggo
Quote:

Nok gawé opo mbak haha
Quote:

Yoi gan, yg AI emang perlu dikembangkan lagi deh
image-url-apps
semua itu bisa dicoba asal ada duitnya emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Haha quote ku angkut di pejwan kakak
image-url-apps
Quote:


Banyak pengen nya yak berarti??
image-url-apps
Quote:


Banyak banget fa.. Bangeeettt
image-url-apps
Quote:


Wkakaka kudu beli hpnya dulu tak??
image-url-apps
Quote:


Jangan banyak2.. Ntar kekenyangan
image-url-apps
Quote:


Mengko nyilih sing gelem dibongkar hahaha
image-url-apps
Quote:


Klo kenyang tinggal tidurnya dong
image-url-apps
Quote:

Sembarangan emoticon-Ngakak (S) hp mu mas bongkar emoticon-Wink

Quote:

Hooh.. Tapi nanggung kak.. Dah sore
image-url-apps
Quote:


Klo nanggung d bablasin dong.. emoticon-Big Grin
×